Kamis, 30 Mei 2013

Paris Kota Cintaku Part 6

~ Pengen ngakhirin status kita ini.

 ~(Aldi part)~ sudah 3 hari gue dan farah marahan, tidak saling berbicara ataupun saling menyapa everything has changed, begitu juga dengan sifat farah. Kita lagi sarapan pagi, gue menatapnya tapi dia tidak menatap gue. "aku jalan2 ke keliling komplek ya mah?". "Iya sayang". "Mau aku temenin?". Ucap gue saat farah berhenti berbicara. Dia diem. dia keluar rumah, gue ngikuti diblkngnya. Gue meraih pergelangan tangannya. Dia noleh ke gue. "Tolong lepas tangan kamu itu". "kamu berubah far". Tanpa basa basi gue langsung ngomong. Dia natep gue tajam. "Bukannya kamu?!". Jawab dia dengan suara tinggi. "aku capek far ka....". "Aku juga". Tbtb farah motong pembicaraan gue. "Maksud kamu apa tadi?". "Katanya kamu capek? Aku juga capek sm hubungan ini". Dia capek?! Wow. Dia narik napas sesaat. "Aku mau kita putus di". What?!. Hati gue seperti ditusuk puluhan pisau. "no! Aku gak mau farah, kita bisa bicarain baik2". Dia menggelengkan kepala. "Ini udah keputusan aku matang2, kita harus putus". gue geleng2 kepala trs ngambil tangan farah dan meremasnya pelan. "Please jangan lakukan itu ke aku, aku gak mau kehilangan kamu". dia menarik tangannya dari gue. "Maaf di". Dia langsung lari begitu aja, tanpa mikir perasaan gue yg sakit hati. Knp bisa begini sih?!. gue menarik2 rambut. Frustrasi. Hhh....!!! Gue jalan entah ini kemana. Gue melamun. Sampai disebuah taman. "Aaaaaa!!! Bego!! Brengsek!". gue tonjok pohon yg ada didpn gue. "Sialan!!". Gue tonjok trs sampe tangan kanan gue berdarah, darah nya sampe netes2. Rasanya pengen mati. gue liat ada 3 orang preman. Gue panggil mereka. Skrng dia tepat didpn gue. "Gue bakal bayar berapapun yg lo mau asalkan kalian mau gebukin gue sampe babak belur". "Bener nih?". Tanya salah satu preman. "Iya". Jawab gue dengan matang. "Berapapun yg kita mau?". tanya lagi salah seorang preman gemuk. "Iya". Mereka semua mengangguk. Salah satu preman maju dan menonjok perut gue, sampai gue tersungkur jatuh ditanah taman. Mereka gebukin gue.

~(Farah part)~. Apa dengan keputusan ini salah?. Apa gue mulai gila?. Sekarang gue udah dirumah masing siang juga. Hhhh... Mending tidur untuk ngilangin rasa berdenyut dikepala. Skip. Malam 22.30 wib. kok gue ngerasa ada yg gak enak ya?. Gue kekamar kiki. Mengetuk pintunya. Keluarlah kiki. "Eh fa? Ada apa?". "Aldi udah tidur ki?". "aldi? Malah dia belom pulang far". "Aldi belum pulang?". Tanya gue dengan setengah melotot. 'Kemana kamu aldi?'. Ucap gue dalam hati. "gue boleh ngomong ki sm lo?". "Boleh masuk aja". Kiki mundur satu langkah dan mempersilahkan gue masuk kekamarnya. Kita duduk di balkon kamar kiki. Kiki ngeliat gue dengan satu alis mengangkat. "Gue sm aldi putus". Tanpa basa basi gue langsung ngomong. "hah?! Putus..kok..apa cuman karna dia ngecium lo? Wah parah lo, kejam bgt!". Gue ngelengin kepala. "Bukan karena itu, gue bukan cewe yg baik untuk aldi ki sedangkan dia lelaki yg sangat baik. Gak pantes dibandingin sm gue". "Menurut gue aldi menerima lo apa adanya far". Gue diem sambil nunduk. Kiki nepuk pundak gue dengan pelan. Tbtb terdengar pintu kamar terbuka. Kita menoleh. ini... Aldi?! Knp dia babak belur begini?. Yatuhan!!. Dia jalan agak tertatih sambil memegang perut ya. "Di lo kenapa bisa begini?". "gue gak apa-apa kok". Apanya yg 'gak apa-apa' ini sangat parah!. Muka memar, pelipis mata sebelah kiri berdarah, sudut bibir sebelah kanan berdarah. Hidungnya berdarah. Tangan kanannya berdarah. Kiki bantuin aldi buat jalan ketempat tidur. Gue duduk disamping aldi. "gue keluar deh ya far, mau ambil obat dulu". Gue ngangguk. Tinggal gue dan aldi. Gue liat aldi ngeringis kesakitan. "Knp bisa kaya gini aldi?". Tanya gue, dia menoleh ke gue. "bukan urusan kamu?". Sinis bgt sih. "Siapa yg ngelakuin ini kekamu?". "preman...". Kata dia sambil melihat tangan kanannya yg berdarah. "..preman ditaman dpn komplek". "Aku laporin mereka kepolisi ya?". skrng mata kita bertemu. "Gak perlu". Jawabnya dengan suara tenang. "Loh kenapa?". "Aku yang menyuruhnya untuk memukul aku". Gue kaget. sampai mulut gue setengah terbuka. "Kenapa km mau di?". Tanya gue dengan suara begetar, mau nangis. "Lagipula km juga gak pedulikan? aku tau kok". Dia tertawa sinis. Gue diem menatap aldi. "Rasa sakit yang ada diseluruh tubuh aku ini gak sebanding sama rasa sakit hati aku karena kamu". Skrng air mata gue jatuh. "Aku gak nyangka kita putus, karena alasan tindakan ku yang bodoh". "aku ngerasa bersalah bgt di sm kamu, maaf". Jawab gue sambil nangis. Dia berdiri. "Ah!". Dia memegangin perutnya. "Km gak apa?". "gak usah sok peduli far!". Katanya. Dia jalan Kearah balkon luar. Dia meringis kesakitan. Tbtb aja dia bersimpuh dilantai. Gue mendekatinya. "Kamu harus tiduran di". Dia diem aja. Tbtb aja dimuntah dan ngeluarin darah. "Aldi?!". Suara gue agak sedikit menjerit. "kita kerumah sakit ya?". "Gak perlu". Dia berusaha berdiri lagi. "Aldi please jangan bikin aku makin ngerasa bersalah".

~(aldi part)~ sialan nih preman!. Mukulin sih mukulin tp jangan sampai gue muntah darah juga. Farah som peduli. Gue merasa seluruh tubuh gue remuk. Tp cuman dibagian atas perut yg paling sakit. Apa ada yg patah tulang gue?. "Kamu bodoh di?!". "Memang". ahhh!! Gila ini sakit bgt bagian atas perut gue. Gue meringis kesakitan. "Aku gak mau tau kita harus kermh sakit!". Gak lama kiki dateng. "Darah apaan nih?!". "Aldi muntah darah ki, dia juga meringis kesakitan daritadi, gue kasian kita harus kerumah sakit". kiki ngangguk. "Kita kerumah sakit ya di? Luka lo udah parah bgt ini". Bujuk kiki, gue cuman bisa ngangguk, karena ini sakit bgt. Skip!.

~(farah part)~ rumah sakit. Aldi dibw keruang UGD. Pas jalan ke arah ruang ugd dia benar2 meringis kesakitan bgt. Dan kata dokter dia harus dioperasi katanya ada tulang rusuk dia yg patah. Aldi!:"(. Gue sm kiki tunggu didpn ugd. Ini rumah sakit sepi bgt. Ya mungkin karena sudah lewat tengah malam. Kiki daritadi mainin hp terus. Gue malah terus-terusan nangis. Ini semua gara-gara gue!!. "kiki!". Terdengar suara seorang lelaki. Gue sm kiki noleh. Ada bastian&iqbaal. Skrng mereka tepat didpn gue&kiki. "Knp aldi bisa seperti itu?". "Dia digebukin preman bas". "Kasian dia, kalo ada gue pasti udah gue bales, kan aldi temen kita juga". "sejak kapan aldi teman kita?". Tatapan iqbaal tajam ke bastian. Bastian cuman nyengir. Gue cuman ngeliatin iqbaal. "Farah gak apa?". tanya bastian dengan nada lembut. Gue senyum. "Gak apa-apa kok". Dia balik senyum trs nepuk pundak gue pelan. Pengen nangis!!. gue berdiri ngeliat bastian, bastian balik ngeliat gue dengan alis mengangkat. Air mata gue udah dipelupuk mata, ingin keluar. mungkin bastian tahu apa yg gue inginkan. Dia memeluk gue. Gue sempet diem sejenak. Trs jg melingkarkan tangan gue dipunggung bastian.  badan bastian sempet kaku pas gue peluk balik. Hhhh... Skrng gue cuman butuh sandaran buat menangis. Bastian ngelus rambut gue. "udah kamu jangan nangis far". Gue cuman diem aja dipelukan dia. Kiki sm iqbaal cuman natep satu sama lain. "Udah dong nangisnya". dia benar2 sama dengan aldi, begitu perhatian. Gue melepaskan pelukan. Bastian apus airmata gue. Gue senyum. "Gitu dong kan cantik". sekali gue senyum. Dan gue ngecium pipi kanan bastian. Dia diem gak bergerak. "Makasih ya bastian". Kata gue. Bastian tersadar dari diemnya. "Iya sama-sama" "kesempetan!". Kata iqbaal. "Biarin sirik aje lo baal!". "Naksir bas sm sepupu gue?". Tanya kiki dengan nada aga sedikit bercanda. "Iye". Jawab bastian tanpa ragu. "Farah single bas skrng". Bastian melotot. "Serius!! Demi apa?!, bener kamu single skrng far?". Muka bastian berharap bgt gitu. Gue ngangguk. "Yes!!". Gue cuman senyum. "Duduk-duduk far". "farah?". Iqbaal menoleh ke gue, gue juga menoleh menatap iqbaal. "Iya?". "Kamu..eh...". "Udah gak apa2 km-aku aja". Iqbaal mengangguk. "kamu beneran putus sm aldi?". Gue ngangguk. "Tadi pagi". "Knp bukannya kalian saling mencintai?". "Yaaa.. Menurut aku, aku bukan wanita baik buat dia". Iqbaal ngangguk2 aja. Dokter keluar dari ruang ugd. Gue langsung menghampiri dokter. "Gimana dokter?". "operasinya berjalan lancar". Semua pada senyum lega. "Apa saya boleh masuk dok?". "Setelah aldi kita pindah kan ke ruang inap mbak farah". gue ngangguk, gak lama ada 2 orang suster yg mengeluarkan aldi, aldi dibawa dengan ranjang rumah sakit. Disitu aldi masuh belum sadar.

~~ Skip kita udah sampai dikamar inap aldi, suster keluar. Gue duduk dikursi samping ranjang aldi. Semua pada liatin aldi. "mending kalian pulang aja?, aku bisa jagain aldi disini". Kata gue sambil ngeliatin kiki,bastian,iqbaal. "Gue temenin lo deh far". kata kiki. Gue ngeleng kepala. "Gak usah ki besok lo harus ngampus juga kan?". Kiki ngangguk. "Tuh, mending lo pulang aja". "farah biar gue aja yg temenin ki". Tbtb iqbaal ngomong. Gue noleh keiqbaal. "Memangnya besok kamu gak ngampus?". Iqbaal geleng kepala. "kebetulan aku besok gak ada jadwal kampus". Gue ngangguk. "Yaudah ki aku sm iqbaal aja yg jaga". "Oke gue sm bastian balik dulu". "bye farah". Bastian ngelambain tangan. "Baal jagain baik-baik cewe taksiran gue". Iqbaal cuman memutar bola mata. Gue ketawa kecil. bastian&kiki hilang dibalik pintu rumah sakit. Dann... Suasana pun berubah menjadi sunyi. Gue dan iqbaal cuma tatap-tatapan gak jelas. "kalo kamu mau tidur, tidur aja biar aku yang jaga aldi". Iqbaal tbtb bicara. Gue geleng2 kepala. "Bukan sebaliknya baal?". Dia mengangkat alis. "Maksud kamu?". Dan tatapan dia berubah menjadi tidak enak. Gue nyegir. "Enggak, maksud aku tuh, bukan seharusnya kamu yg tidur? Aku lihat mata kamu sangat kurang tidur". "Mata ku memang sudah seperti ini". Gue ngangguk2 aja. "Kamu bisa menggunakan pisau?". Kata iqbaal. "Bisa". "Bisa kamu potongkan apel itu untuk aku?". Arah mata iqbaal kearah keranjang buah. "itukan buat pasien bukan buat kamu baal". "Aku tuh laper, tinggal potongkan saja susah". Iqbaal menatap gue dengan tatapan tajam. gue ngebuang nafas, ngalah. Gue potong apel itu buat iqbaal. "Nih". Kata gue sambil menyodorkan apel. "Makasih ya". Sekarang suara iqbaal berubah jadi lembut, tatapannya pun sudah tak tajam lagi. "ya". Dia makan buah itu. Gue ngeliatin iqbaal, dia balik ngeliatin. "knp ada yg salah sm aku?". "Gak kok". Dia ngangguk. Apel yg gue kupaskan untuk dia pun habis. Skrng dia natep gue. Oh my god. "aku mau nanya sama kamu boleh?". Alis iqbaal terangkat satu. Gue ngangguk sambil senyum. "Aku masih bingung dengan alasan putusnya kalian?". Iqbaal benerin cara duduknya. Gue noleh ke dia dengan tatapan tajam. "Memangnya perlu aku jelaskan semua?". Dia ngakat alis sambil senyum sinis. "Pasti ada alasan lain yg membuat km memutuskan aldi, ya kan?". Gue diem. "Tolong ya iqbaal dhiafakhri yang terhomat, gak usah ikut campur urusan aku&aldi, makasih". Gue ambil majalah dan pura-pura baca. "Mending tadi aku gak usah ditemenin kamu". Gue nutup majalah, menatap iqbaal. "Okey, maaf baal. Aku cuman gak mau km ikut campur aja sm urusanku". "terserah". Kata dia acuh. Kita jadi diem-dieman gini. Gue ngerasa gak enak. Gue ngebuang nafas. "Jangan marah dong iqbaal". "memangnya kamu salah apa?". "Soal yg tadi". "Km gak salah akunya aja yg bnyk nanya terus". Gue ngangguk sambil senyum. "Kamu mau mesen makanan tidak? Soalnya aku mau keluar?". Iqbaal berdiri dan jalan kearah pintu. "Terserah kamu aja". Dia mengangguk trs keluar. dan suasana semakin sunyi. Aldi please bangun di. Hhh... Gue mengambil tangan aldi dan menyisipkan jari jemari gue di jari jemari aldi. "kamu bodoh bgt sih di!". Gue ngomong sm aldi yg blm siuman sampai saat ini juga. "Aku tuh sayang sama kamu tau! Knp kamu ngelakuin ini coba!". Gue nangis. "Kamu tau? Aku ngerasa sangat bersalah bgt sama kejadian ini!". Gue apus airmata. "Jangan pernah lakuin ini lagi". Gue cium&elus tangan aldi. Gak lama terdengar suara pintu terbuka. Gue liat iqbaal, dia tersenyum dengan manisnya. aku udah bawa makanannya nih, pasti kamu lapar kan?". Gue ngangguk. Iqbaal ngebukain bungkusnya trs ngasih ke gue. "Makasih ya baal". dia ngangguk. "Gak usah sungkan sm aku". Gue ngangguk trs ambil satu suap nasu dan memasukannya kedalam mulut. Iqbaal juga mengikuti apa yg gue lakukan. "Eh, bentar..". Iqbaal melihat muka gue. "Knp?". Dia membersihkan nasi yg ada disudut bibir gue. Kita tatap-tatapan. Gue kesadar duluan trs balik makan lagi, sambil makan gue sesekali ngelirik iqbaal, dia jg sesekali ngelirik gue. setelah makan, gue ambil minum dan juga ngambilin minum buat iqbaal, trs balik duduk lg disofa. "Nih minumnya". Dia ambil gelas ditangan gue. "Makasih". Gue minum iqbaal juga. Kita menaruh gelas dimeja. "Kamu tidur aja far". "Bener nih? Aku boleh tidur?". "iya boleh". Gue ngangguk. "Yaudah aku tidur ya". Iqbaal berdiri dari sofa. "Good night farah". "Good night too iqbaal". iqbaal duduk dikursi samping ranjang aldi.

 ~(Iqbaal part)~ farah sudah pulas tidurnya. "Cewe lo cantik bgt di kalo lg tidur....oh ya gue lupa, dia bukan pacar lo ya? Haha gue lupa, jadi sekarang farah boleh buat gue?". Gue ngomong entah sama siapa karena aldi masih belum siuman. dari sini gue bisa ngeliat setiap detail wajah farah saat tidur. Dia sangat cantik. Gue knp sih?. Knp perasaan gue kembali seperti waktu dulu saat diparis. Mungkin gue jatuh cinta atau apalah itu. "Ngapain lo ngeliatin farah sampai segitunya?". Gue kaget. "sejak kapan lo sadar di?". Aldi ubah posisinya jadi setengah duduk trs Menatap gue dengan tatapan tanda tanya. "Menurut lo?". suaranya itu seperti mengajak gue ribut. Mungkin kalo dia lagi gak sakit gue udah tonjok nih orang. Skrng tatapan dia berubah jadi sedih. "Gue sama farah putus". "Gue udah tau" jawab gue dengan acuh. "apa lo bakal ambil dia dari gue?". Gue noleh kedia. Dia menatap gue dengan tatapan sedihnya. Gue liat dari mata aldi dia benar-benar sedih. "Menurut lo?". Gue mengikuti nada bicara aldi dan menatapnya dengan tajam. "gue tau alasan knp gue&dia putus... Dua kemungkinan karena dia capek dan atau gak karena elo". ue mengangkat alis. "Kenapa karena gue?". Aldi membasahi mulutnya dengan lidah. Membuat gue gak sabar karena pertayaan tadi. "yaaaa...gue gak tau persis ya apa dia mencintai lo... Tapi gue yakin dia mencintai gue bukan elo". Gue ketawa sinis. "Obsesi lo tinggi bgt di gue gak nyangka... Haha". "Jadi lo menantang gue?". Gue berhenti tertawa. "Siapa yang menantang lo? Memangnya tadi gue bilang bakal menantang lo?". Dia diem, gue tau dia pengen nonjok gue dari raut mukanya ketauan bgt. "dari awal ketemu gue emang udah benci bgt sm lo". Aldi masih menatap gue dengan tajam. "Gue suka kejujuran lo di". gue nepuk pundak aldi pelan. "apa lo gak ngerasain yg sama? Apa lo gak benci sm gue?". "Pertayaan yang bagus...". Gue senyum trs ngubah posisi duduk. "...ya kalo boleh jujur sih gue gak mau ya benci sm orang lain gak baik tapi entah knp saat ketemu lo gue juga ngerasain yg sama. Rasa benci". Aldi diem. "apa lo mencintai dia?". "Maksud lo?". Gue ngangkat alis. "Udah jawab aja". "Menurut lo?". "Gue serius". "Gue juga serius kali". aldi masih menatap gue aneh. gue mendesah. "Gue gak mencintai dia". Dia ngangkat alis. "tapi mata lo jawab sebaliknya baal". "Lo gak usah sok tau". kata gue tenang. "Gue emang tau kok". "Lo bukan gue di". "Gue juga lelaki jadi gue juga ngerasain apa yg lo rasain". "Hahaha lucu bgt". cuman gue yg ketawa gak jelas, gue berenti ketawa. "So?". dia menatap gue dengan tatapan tanda tanya (lagi). gue berenti ketawa. "Udahlah di". "Jadi intinya lo suka sm dia?". Dia masih menanyakan hal yg sama. "Iya..". Jawab gue. "..Udah puaskan lo?". gue menatap aldi sinis. aldi pengen ngomong gitu tapi tbtb farah ky mau bangun gitu. Gue sm aldi berbarengan menatap farah. Dia benar-benar bangun. Skrng sedang menatap aldi. "Kamu .udah sadar di?!". Dia menghampiri aldi. "Knp km gak bangun aku baal kalo aldi udah sadar?". "Aku...". "aku nyuruh dia agar gak bangunin kamu, kasian kan". Tbtb aldi motong pembicaraan gue. "Kamu...apa kamu laper?atau kamu haus? Kamu mau apa??". Farah begitu sangat senang. 'kalo aku tukar posisi dengan aldi apa kamu akan memperlakukan aku seperti itu?'. Gue cuman ngeliatin tingkah laku farah ke aldi. tbtb aldi ngambil tangan farah dan seketika gue merasakan yg aneh dalam diri gue. Sesaat farah ngeliat gue. "Far..kamu mau kan balik lg sm aku? Kita bisa bicarain baik-baik sayang". Hhh... Sok so sweet didpn gue. Farah narik tangannya dari aldi. "Soal itu nanti aja ya kita bicarainnya, skrng km makan dulu, pasti lapar". Aldi mengangguk. Farah suapin aldi, dan gue disini cuman ngeliatin ky kambing congek(?). Gue berdiri. Farah ngeliat gerak-gerik gue. "Kamu may kemana baal?". Gue natep tajam dia. "Mau pulang lah, udah gak dibutuhun lg disini". Dia ngangkat alis. Aldi ngeliatin gue. "Kata siapa?...". Farah jalan kearah gue. trs jalan kebagian tubuh belakang, megang bahu gue dari belakang. Trs nyuruh gue duduk. Ngedeketin mulutnya ke telinga gue. "..aku jg butuh kamu disini". Gue ngebuang nafas. Jantung gue berdetak tidak beraturan. "Tapi aku...". "Pleaseee". Suara farah benar-benar membuat seluruh saraf gue kaku seketika. Begitu sangat dekat dan juga...lembut. "Okey, aku gak bakal pergi". Dia nepuk bahu gue pelan terus senyum. Dia kembali duduk disebrang gue. Aldi natep gue dengan wajah gak percaya. "Kamu mau buah di?". Tbtb membangunkan kesadaran aldi. "Iya boleh" "kamu mau juga baal?". "Gak usah". Jawab gue acuh. "Yaudah". Farah memotong buah yg ada dikeranjang buah menaruhnya dipiring. Setelah selesai dia mengasihkan ke aldi. "Suapin aku ya?". Farah sempet diem sebentar trs menatap gue, gue bls dengan mengangkat alis. "Yaudah deh". Dia suapin aldi LAGI diDEPAN gue haha. Gak apalah. Ini sih akal-akalan aldi aja biar disuapin, hhh gue bales nanti(?). Gue liatin farah-aldi. "Kamu mau juga baal buahnya? Aku suapin mau ya?". wow bukan gue loh yg meminta tapi dia yg meminta gue. "Gak usah, aku bukan anak kecil lagi yg suka disuapin". Gue senyum sinis ke aldi. aldi baca eksperesi gue. "Gue kan lg sakit, wajarkan disuapin". Gue nahan ketawa. "Lo nya aja di yang lebay". Dia natep gue dengan tatapan yg sangat sangat sangat tajam melebihi golok, pisau, atau semacamnya lah(?). "Kalo gue lagi gak sakit mungkin gue udah nonjok lo sampe babak belur". Gue senyum sinis aja. "Udah ah!". Tbtb farah menengahi. "Udah skrng kamu tidur ya di". "Gak mau!aku gak mau tidur kalo orang ini...". Dia nunjuk gue. "..sampe gak pergi dari kamar aku!". "Aldi, iqbaal kan mau jenguk kamu masa disuruh pulang sih". "Pokoknya orang ini harus pergi!!". Aldi ngotot bgt gue pulang. "Pergi sana lo gue gak butuh lo disini!". farah nenangin aldi. "Aldi gak boleh gitu". Keliatannya farah masih sangat sabar ngeladenin aldi. "Aku gak peduli". Dia natep gue lagi. "kenapa lo belum keluar dari sini juga?". "Yaaa gue bakal pergi dari sini tanpa diminta sm lo pun gue juga bakal pergi, gue disini cuman mau nemenin farah doang, gak berniat sedikit pun buat ngejenguk lo". Aldi marah. "Pergi sana!!". Gue berdiri. "Baal?? Jangan pergi please". Farah mencegah gue pergi lagi. "Gak apa far....". Gue mendekati farah. Mengelus rambutnya. "Aku pulang ya sayang". farah tergelonjak, kaget. "Bye". Kata gue. "Bye". Jawab dia dengan muka yg sangat merah haha. Gue keluar dari neraka milik aldi haha. sayang ya? Hheemm.. Itu kode far semoga kamu peka sm aku.

~(farah part)~ "farah?". Tbtb aldi menyadarkan lamunan gue. Gue ngebuang muka. "Kamu marah, karena aku ngusir dia?". Gue diem. "Far, maafin aku, aku sangat benci sm dia". "Kenapa kamu benci sm iqbaal? Iqbaal kan baik aldi". "Aku benci karena....". Gue diem sejenak. "Aku gak peduli apa itu alasan kamu benci sm iqbaal, aku benar2 gak suka kamu ngusir iqbaal ky gitu". Gue benar-benar marah ya sm aldi. "maafin aku far.". "Minta maafnya sm iqbaal bukan sm aku!". "Kamu lebih memilih dia ya ketimbang aku, aku cukup tau aja". "bukan itu maksuku di, aku cuman mau km minta maaf sm iqbaal". Dia senyum sinis. "Daritadi kamu ngebelain dia terus, kamu juga yg meminta iqbaal supaya tidak pergi darisini, kamu suka sm dia?....". Gue natep aldi gak percaya. "...apa karena dia kita putus?". dia masih senyum sinis. "Kalo kamu pergi darisini dan ngejar cowo itu juga gak apa-apa. Aku juga gak butuh kamu disini". Gue kaget. ampai mulut gue setengah terbuka. Gak nyangka aldi ngomong seperti itu:"(. "Hati aku sakit saat dengar kata-kata kamu tadi di!". aldi diem. Airmata gue sudah dipelupuk mata, ingin nangis, "kamu gak tau alasan aku knp mutusin kamu! Itu keputusan yg baik untuk km". dia menoleh. "Keputusan baik apa nya?! Cuman berpihaknya kekamu aja, km jg gak mikirin perasaan aku waktu diputusin kamu kan?! Aku hampir gila! Berpikir untuk ngehabisin nyawa aku sendiri?! Aku juga sakit hati far". Suara aldi melemah. "Sakit di, sakit bgt, knp tuhan ngasih skenario sm kita yg begitu nyakitkan? Kenapa?! Aku benci pertengkar tp kita bertengkar, aku benci orang yg aku cintai harus tersakiti, tp nyatanya aku menyakiti kamu. Aku benci harus mencintai seseorang begitu menyakitkan!". Gue nangis makin kejer. aldi mungkin merasa iba sm gue jadi dia peluk gue. Gue pukul dada aldi pelan. "Aku kepengen benci sm kamu, aku pengen gak peduli sm kamu, tp aku gak bisa di! Aku gak bisa karena aku mencintai kamu! Knp tuhan ngasih aku rasa cintai ini ke kamu tp malah membuatmu sakit hati grgr aku?". Aldi semakin merapatkan pelukannya membuat gue gak bisa lg memukul dadanya. Gue balik memeluknya. "maafin aku aldi, maaf atas keputusan ku". Aldi membelai rambut gue. "Bukan salah kamu farah". Aldi berusaha menenangkan gue. darisini terdengar suara hembusab nafas aldi. "Maaf ya tadi aku ngebentak kamu, aku gak bermaksud". Gue ngelepas pelukan, menata mata aldi. "Gak apa-apa kok di". Aldi tersenyum lega. Gue kembali memeluknya. "Aku yakin, aku gak akan bisa melalukan ini lagi ke kamu far, aku kepengen banget kamu terus peluk kamu sampai aku bangun tidur nanti?kamu mau kan?". Aldi menatap gue dengan tatapan berharap. Gue ngangguk. Tapi nyatanya aldi gak tidur juga. "Knp kamu gak tidur juga di?". Aldi menatap gue nanar. "Aku gak bisa tidur far". aldi yg meminta gue untuk memeluknya sepanjang tidurnya tadi, tbtb dia menolak untuk dipeluk, jadi gue hanya duduk di pinggir ranjangnya saja. "Far?". Skrng aldi menatap gue. "Kenapa di?". Gue membalas tatapannya. "Pagi ini aku mau balik keparis". Gue.....

tunggu part Paris Kota Cintaku part 7 ya! maaf kalo typo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar