Kamis, 16 Mei 2013

Paris Kota Cintaku Part 2

Gue Agak kecewa sih sm jawabannya. Tp gak apa deh. *skipdpnhotelgue*. "Udah sampai deh!". Kak aldi semangat gitu hehe:3. Dia ngacak-ngacak rambut gue. " bonne nuit, jet'aime farah". Gue cuman senyum aja gak ngerti apa yg aldi katakan tadi. Kak aldi berlalu begitu aja. gue masuk nutup pintu kamar hotel. Duduk disofa. Senyum2 sendiri karena hal tadi. So sweet gila hehe!:3. "AAAAAA!!!". Gue loncat2 gak Jelas. Dan jatoh. Dodol. "Aduh sakit". Gue megang pergelangan kaki. "Makanya jangan loncat2 gak jelas. Ky orang gila". Tbtb Iqbaal didpn pintu kamar hotel gue. Badannya bersender ditiang pintu, tangannya dilipat didpn dada. "Sejak kapan kamu ada disitu?". "makanya orang ketok pintu tuh didengar.....". Iqbaal pindah posisi dan jalan ngedeketin gue. "..malah teriak-teriak ky orang gila". gue nyegir. "Yaa maaf deh, abis lg seneng bgt. Tau gak aku sm kak aldi tadi....". "Gak usah diceritain". Iqbaal motong pembicaraan gue air muka gue berubah. "Yahh knp?aku kan mau pamer tau". "Kalo mau pamer gak usah ke saya, saya gak butuh cerita pamer kamu". Huh!. sinisnya muncul lagi!. Gue diem aja. Heninh deh. "Oke. Maafkan kata2 saya tadi, tp saya serius kalo mau pamer tntng km dan pangeran .Konyol mu itu. siapa namanya?.......". Iqbaal mikir. "Oh ya aldi!, mending gak usah cerita ke saya". Iqbaal minta ditabok banget!!. "Kamu nyebelin banget! Bilang aja cemburu ya kan?". Iqbaal kaget. "Yakin saya cemburu karena kamu deket sm cowo itu?". Gue ngangguk. "udahlah, itu gak penting, yg penting skrng kamu mau pergi sm saya keluar?". Gue ngangkat alis. "Ngng..maksudnya saya...kamu nemenin Saya keluar?". Gue masih natap iqbaal. Iqbaal ky gugup gitu. "Bagaimana mau tidak?kalo tidak mau juga gak apa-apa". Gue senyum. "hahaha karena km temen aku, yasudah ayo". Iqbaal diem. Kita jalan kedpn hotel. Diem dipinggir jalan. Ada taksi lwt. Iqbaal berentiin Taksi itu. Dia bukain pintu buat gue. Sebelum masuk gue nanya sm iqbaal. "Emangnya kita mau kemana?". "Udah, ikut aja". Gue ngangguk. Kita berdua masuk taksi. Taksi jalan. Gue liat jam dimobil nunjukkin jam 10 waktu paris. Gue ngantuk dan ketiduran~. (Iqbaal part). liat farah tidur, jadi ngantuk juga. Ketiduran~. *bruk* kepala gue kebentur kaca mobil. Gue kucek2 mata. Masih ditaksi. Gue liat argo Ditaksinya. Hah?! 100 euro!. Mahal bgt!. Ini gue dimana coba?-_-. "Stop here. Please". Supir taksinya malah trs jalan. "Stop here!". dia berentiin mobilnya. Gue bangunin farah. "Farah bangun!". "kita udah sampai ya?". Supirnya liatin gue&farah. Gue bisikin farah. "kamu punya uang 100 euro?". "Hah?!100 euro?!". Suara farah gede bgt. Gue tutup mulutnya. "Pelan2 kek suaranya". Dia nyegir . "buat Apa uang sebanyak itu?". "Buat bayar taksi ini". "Mahal bgt!, memangnya kamu gak bw uang?". "Bawa cuman 20 euro". Farah ngerogoh Kantongnya. "Aku cuman ada 50 euro". "Gimana ini??". Kita berdua mikir. "Ahhh".kata gue. Gue deketin mulut ke telinga farah. "Mending kamu ikutin aku aja. Okey?". Farah ngangguk. Kita keluar dari taksi. "Emmm....pak". Gue garuk2 kepala. "Pak lihattt!!!". Gue Nunjuk kesisi jalan lain. "Ayo farah lari!!". Gue sm farah lari sekuat tenaga. Supir taksinya marah2 pake bhs perancis. Kita berenti Didpn pertokoan gitu. Sudah jauh dari supir taksi tadi. Gue liat farah ngos-ngossan. "Kamu gila baal!!!!". Gue ketawa. "Seru kan?". "kamu mau masuk penjara cuman gara-gara kamu gak bayar taksi tadi?". "Hahaha tenang aja far". Kita berdua duduk dipinggir jalan. "Sekarang kita dimana?". Gue nganggkat bahu. "Gak tau". "Hah?! Gak tau?! Memangnya td kamu bilang kesupir taksinya kemana?". "Aku Gak bilang apa-apa dianya aja yg jalan begitu aja". Farah mendegus sebal. "Jadi! Skrng kita tersesat nih diparis?! Ah kamu sih!". "ya mau diapain lagi? Udah terjadi". "Trs kita harus gimana?". "Gak tau". Muka farah langsung melas gitu. "Mana aku gak hp lagi baal!". "kamu kira aku gak? Aku jg gak bawa". "Ahh kacau deh ah! Tersesat, gak bawa hp, uang sedikit!. Mati aja!". "Pasrah bgt sih, usaha dong". "kamu sana yg usaha! Kamu yg udah bikin ky gini". "Iya iya, kamu tunggu sini bawel!". Gue mendekati salah2 satu toko yg masih buka. Dan nanya sama pelayan untungnya pelayan toko itu bisa bhs inggris. Gue nanya dari sini ke hotel ritz katanya 8 kilometer lagi!. Gila!. gue berterima kasih sm pelayannya dan keluar dari toko itu. Trs menghampirin farah yg lg duduk dipinggir jalan. Dia ngeliat gue. "Apa katanya?".tanya farah. Gue ikut duduk disamping dia. "8 kilometer lagi". Jawab gue dengan santainya. "Apaan yg 8 kilometer lagi?". gue noleh ke farah. "dari sini ke hotel ritz 8 kilometer lagi". "Hah? 8 kilometer lagi?!". Mukanya farah shock abis. Haha-_-. "Kenapa?". "kamu masih nanya kenapa?? Itu tuh jauh banget!! Ahhh udah mati aja kita". Gue ketawa kecil. "Kamu mau mati? Kita hidup dijalanan pun Gak bakal mati paling kelaparan doang". Muka farah ky anak kecil gak dikasih permen. Hahah. "Kota paris ini kan luas baal. Nanti Kita kelaparan, trs kamu mati, atau gak aku hilang gimana?". "Lebay bgt sih, kan ada aku disini". "Oh yaya". Farah nyegir. Cewe oon!. "Yaudah mending kita jalan". Dia nggangguk. Bentar2 kayanya cuaca mulai gak enak nih. Mau ujan nih. Paris bisa hujan juga?heheh. *DUARRR!!* petir menyambar. Farah kaget trs dia ngumpet2 dilengan gue. "Lebay bgt, petir doang takut". Dia ngelepas pegangannya. "petir itu serem tau!!". Gue memutar bola mata. Tiba-tiba turun hujan. Gue sm farah keujanan. Kita cari tempat teduh. Dapat didpn Pertokoan yg ada tendanya. Basah kuyup gini. Sial emang. Kita diem-dieman. Cuman ada suara hujan&petir. Gue liat farah kedinginan Dan mukanya pucat. Gue mulai khawatir sm dia. "Kamu gak apa-apa?". Dia noleh ke gua trs ngegeleng-gelengin kepalanya. Dia duduk. gue juga ikut duduk. Skrng dia benar2 kedinginan. Gue kasian. Semua grgr gue sih yg ngajak dia sampe kita tersesat ky gini. Gue ambil Sebelah tangan farah. Dia kaget. Gue senyum kepaksa. Gue usap2 tangannya dan gue tiup biar dia merasa hangat. Dia ngeliat gue bingung. "jangan kegeeran aku ky gini biar kamu gak kedinginan". Dia senyum doang. Dan senyuman itu menurut gue benar2 membuat dia cantik. (farah part) Efek lari-larian skrng gue lemes bgt. Dingin parah. Iqbaal megang sebelah tangan gue. Dia senyum. Dan gue merasa ada yg Aneh dalam diri gue. Jantung gue berdebar. Gue merasa ada listrik yg memenuhi badan gue. Tangan iqbaal?. Gue?ada apa dengan gue?. gue liatin iqbaal yg masih megang&ngusap tangan gue. Dia baik. Skrng dia baik. "aku capek". Ucap gue. Iqbaal noleh ke gue. "Hah?". "maksudnya. Aku capek, bsk lagi ya kita jalannya". "Yaudah terserah kamu aja". Gue ngangguk2 sambil senyum. Skrng iqbaal baik! Baguslah. "nih". Kata iqbaal. Gue ngangkat alis. "Ini, Pake jaket aku". Gue cuman diem. "Ahh lama".kata iqbaal. Dia makein jaket ditubuh gue. trs ngambil kacamata minus gue dan dia make kacamata gue. Ganteng bgt. "Makasih ya".kata gue dan ngebuat iqbaal bingung. "Makasih apa?". "yaaa makasih aja". Iqbaal cuman diem dan ngangguk. Skrng dia ngelepas tangannya dari gue. Gue masih liatin iqbaal. "Udah tidur Ngapain ngeliatin saya aja?". Ternyata dia gak sepenuhnya baik. "Iya iya".kata gue. Gue merem. Beberapa menit kemudian. Gue belum Tidur sebenarnya. Gue liat iqbaal tidur. Lucu bgt. Dia punya kelemahan kalo tidur. Tapi ketampanannya tetap tidak hilang. Gue .Ketawa2 kecil. Gue elus rambutnya. Oh wow. Alus banget:"3. Iqbaal mengernyit. Keningnya berkerut. Gue pura2 merem. Dia ngucek2 .Hidungnya yg gatal. Trs dia fokus tidur lagi dan kepala iqbaal jatoh dipundak gue. Seketika gue seperti tidak bisa bergerak. Kaget. gue nelan ludah aja susah banget. Gue....ntah apa yg harus gue lakukan. Ikutan tidur juga aja-_-. Skip pagi. Dan....yg kebangun duluan Adalah gue. Iqbaal belum bangun, masih ditepat yg sama. Gue sentuh pundaknya. "Bangunn!!". Dia tergelonjak trs ngucek2 matanya. "berisik! Gak usah teriak-teriak". Dia natep gue sinis. "Huh! Udah tidur dibahu orang, gak tau terima kasih". Iqbaal noleh ke gue. "memangnya aku tidur dibahu kamu?".tanya dia penasaran. "Iya lah! Gak sadar ya?". "Yaaa... Maaf deh". Gue memutar bola mata. Iqbaal Berdiri, ngebersihin bajunya. Trs jalan. Gue diacuhin!. Jahat!. "Ehh tunggu!". Gue kejar dia. Kita sejajar. "Iqbaal aku lapar kita ke kedai makanan dulu yuk?". Setelah beberapa menit kita jalan gue merasa laper. "Nanti aja makannya, mentingin perut mulu!". gue mengerucuti bibir. "Ayolah baal, ayolahh!! Please". Gue mohon2 sok imut didpn dia. Dia menghela nafas. "Yaudah". "Asikkk!!!". kita udah sampai dikedainya. Ya lumayan kecil&sedikit kumuh sih ya. Tp bajetnya cukuplah buat kantong kita berdua yg tiris.__. Kita udah pesen makanan. "WAKTUNYA MAKAN!!!!". Ucap gue penuh semangat. Iqbaal cuman natep gue heran. "Laper atau doyan?".tanya iqbaal. gue nyegir. Iqbaal ngegeleng-gelengin kepalanya dan ngelanjutin makan. "ehhh".kata gue. Iqbaal noleh. Gue ambil tisu trs ngelap Disudut bibir kanan iqbaal. . Iqbaal natep gue bingung. "So sweet kan?". Gue nyegir sambil mainin alisnya keatas-kebawah. "Sosweet? Hhhh itu menurutku konyol".kata iqbaal natep gue gak suka trs ngelanjutin makan. Huhh! Nyebelin banget. Iqbaal tuh jadi cowo terlalu Serius, sensitif, dingin, sinis. Nyebelin. Gak asik. Skrng kita kembali lagi jalan. Gue ngunci mulut dari tadi. Mungkin 30 menit. dan mungkin skrng dia sadar knp gue daritadi diem aja. "Tumben kamu diem aja, biasanya nyerocos mulu". Gue diemin aja. Huahhh!!!. Disitu?ayo jalan lagi". "Capek tau!!". Gue ngebuang muka. Dia duduk disamping gue. "Saya tau kamu capek, saya juga capek". "Lagian Semua ini gara-gara kamu!! Kalo aku gak ikut pasti skrng pasti lagi dihotel sm kak aldi". Muka Iqbaal marah. "Jadi kamu gak senang Pergi sama saya?salah kamu yg mau ikut!". Iqbaal jalan dan ninggalin gue sendiri. "Huh sana pergi gak butuh!!". Gue nyerocos sendiri. Taman duduk aja disitu. Liat kanan-kiri. Entah bingung ini dimana. INI DIMANA SIH ELAHHH!!!. Mati aja mati. Gih sana~. HuhuhuT-T. "sepertinya saya gak bisa ninggalin kamu sendirian". Tiba-tiba iqbaal disamping gue. "Ngapain kamu disini?!". Tanya gue sebal. "maafin kata2 tadi, saya tau saya salah, kamu perempuan kalo kamu kenapa2 saya jg yg kena, saya yg bakal dimarahin aldi". gue merasa iba sm iqbaal. Gue ngebuang nafas. "Ya udah,maafin aku juga ya". Kita diem-dieman. Hening. "Jadi skrng kita kemana?". Tanya gue. Iqbaal Menoleh. "Kita jalan lagi gimana?". Gue ngangguk. Kita berdua bangkit dari kursi. Dijalan kita ketemu ky bazar gitu. "baal kesitu dulu". Muka iqbaal langsung begis gitu. Gak suka. "Kelamaan mau cpt sampe gak?". "Pleaseeeee". Muka melas gue muncul lg. dia ngebuang nafas. "Iya deh". Gue teriak-teriak. "Gak usah teriak2 ky orang gila". Gue nyegir. Kita mulai memasuki bazar tersebut. ternyata ada permainan juga, asikkkk!!!!. Gue tarik2 iqbaal. "Baal main itu yuk!". Gue nunjuk2 wahana permainannya. Iqbaal cengo. "main itu? Gak salah?". Iqbaal ketawa gak suka. Gue ngangguk. "Memangnya knp sm permainan itu?". Gue ngerucutin bibir. Manyun. Iqbaal masih ketawa. "Kamu ini umurnya brp sih?mainannya sih komedi putar haha". Gue nyipitin mata trs pukul iqbaal. Dia kesakitan. "eh sakit-sakit tau!!". "Rasain haahahah". Gue tetep mukul iqbaal. "SAKIT FARAHHH!!". Gue berento mukul iqbaal. "Maaf". Gue nunduk. "hhh..yasudah gak apa-apa. Jadi naik tidak?". Gue noleh ke iqbaal. "Serius??". Iqbaal mengangguk. Kita udah duduk dikomedi putar. Komedi putar pun berjalan. Gue senyum2 aja. Kaya anak kecil yg baru pertama naik komedi putar. Norak. "waaaaaaaa". Ucap gue. Iqbaal cuman diem. Tidak lama Komedi putar pun berhenti. Gue sm iqbaal turun darisitu. "Seru ya?! Kapan2 lagi ya?". "menurut saya Ini yg terakhir buat kita naik komedi putar". Muka gue langsung sedih. "Yah kenapa?". "Hhh..nanti kan kita bakal pulang kejakarta Dan terus ya..". Iqbaal pegang kedua pundak gue dan ngarahin ke iqbaal. "..kita bakal ngelanjutin hidup seperti semula lagi dan satu Lagi saya benar2 senang saat gak ketemu kamu lagi, bebas dari berisiknya suara kamu itu". Gue mendegus. "Ishh!". "Kenapa?gak senang?". gue ngebuang muka trs jalan ninggalin dia, dia jalan diblkng gue. Cowok nyebelin!. Gue manyun aja. Eh bentar2 kayanya tempat ini Familier bgt deh. Ini kan...... Tuileries Gardens. Tempat air mancur yg terkenal di sinetron2. Katanya kalo nerbangin balon Pake surat dan isinya keinginan kita. Bakal terkabul. Katanya ya~. "Iqbaal! Iqbaal!". "Apa lagi?". "Beli balon 2 ayolah!". "Kamu Ini umurnya brp sih?! Kaya anak kecil bgt daritadi, main komedi putar lah skrng...balon". "Ih! Beli aja susah bgt". Iqbaal mendengus. "Bawel! Bentar". Iqbaal jalan ketukang balon disekitar Tuileries Gardens. Gak lama dia balik lagi. Mukanya iqbaal kesal bgt. "Nih! Balon, kertas, dan pulpennya". Gue nerima dengan senyuman. "Terima kasih". Dia memutar bola mata. "Nih satu buat kamu". Dia kaget. "saya juga? Ngikutin tradisi... Ntah lah namanya apa? Engak-engak konyol bagi saya". "Huh! Sudah ambil saya, trs tulis keinginan kamu Dikertas itu, nanti kita terbangin bareng-bareng". Dia ngeliat gue sesaat trs ngambil balon&kertas dengan cara ambil yg agak sedikit Kasar. "Good boy". Ucap gue. "Udah cepet mana pulpennya?". "Oh ya nih, kamu duluan". Iqbaal ngambil pulpen ditangan gue. Dia nulis Ntah apa keinginannya. Gak lama dia ngasih pulpennya ke gue. Gue nulis dikertas. "Tuhan. Saya berharap dikota ini, paris. Saya Dapat bertemu jodoh saya. ♥:)farah". Gue noleh keiqbaal. "Udah baal?". Dia ngangguk. "Ayo terbangin bareng2". Dia cuman diem. "satu....dua...tiga...". Kita berdua lepas balonnya. Balon itu naik keatas. Menuju tuhan:"). Gue bertepuk tangan dengan heboh. "udah? Tradisi yg sangat aneh". Gue ngangguk. "Semoga dpt terwujud ya keinginan kita". "Iya terserah, ayo jalan lagi". "Iya". Baru Jalan beberapa langkah. "Eh kesitu dulu yuk?!". Gue nunjuk tukang souvenir dieteran Tuileries Gardens. Gue jalan aja. Iqbaal jalan Diblkng gue. Gue liat gelang2 gitu. Gue dpt yg bagus trs nunjukin gelang warna putih ke iqbaal. "ini bagus gak?". Dia ngangguk2 aja. "aku beli ya! Satu buat aku, satu buat kamu. Jadi kita kembaran pake gelangnya". Dia kaget. "Gak usah, saya gak butuh gelang apalagiYg kembaran". Gue nyipitin mata. "Udah pake aja". Gue pake gelang secara paksa sm iqbaal. Dia nyerah akhirnya. Gue beli gelangnya. kita pergi dari tukang souvenir itu dan mulai jalan lagi. Hari mulai mau malam hari. Gue lemes bgt. "Istirahat dulu baal?". "Yasudah saya juga capek". Kita duduk dipinggir jalan. (Iqbaal part) cewe aneh ini bisa capek juga. Hahah. Gue liat mukanya pucat. "kamu baik2 aja?". Dia ngangguk. "Baik kok". Gue gak terlalu percaya apa yg dijwb farah tadi. "Aku serius, kamu gak apa kan?". "Aku Kurang baik". "Kamu sakit?". Dia ngelengin kepala. "Enggak, badanku cuman lemes". "Yakin? Cuman lemes doang?". Sekali lagi Dia mengangguk. Farah bersender dibahu gue. Sepertinya dia benar2 capek karena terlalu bnyk jalan tadi. Pengen bgt ngelus rambutnya .Tp rasanya sulit bgt. Gue urung niat untuk megang rambut farah. Sepertinya jantung gue berdegup kencang. Gue gila? Atau gue punya Penyakit jantung?. Senyumannya. Kadang gue suka tingkah laku cewe disamping gue ini. Dia kadang ngebuat hati gue lunak. Gue Merasa seperti benar-benar manusia. Punya perasaan. Kalo bastian liat gue ky gini pasti dia bakal ketawa dan ngomong. "Bisa Romantis juga lo bro? Gak nyangka gue, lo skrng seperti manusia". Gue ngebuang nafas trs senyum sendiri. Lucu. Gue bisa romantis?. mustahil. Gue terkenal sinis gini bisa romantis. Haha. Gue bakal nertawain diri gue sendiri. "Apa kita bisa sampai hotel ritz baal?". "mungkin bisa, kalo kita gak berenti jalan pasti cepat sampai". "Hah? Gak berenti jalan?! Mati aku". "Lebayy". Dia cuman nyegir. kita berdua sibuk dalam pikiran masing2. "Oh ya...". Dia noleh, gue ikut noleh. "...nanti kita bakal tidur dimana?". Gue mikir. "disini aja gimana?". Dia kaget. "Serius disini? Apa kagak terlalu terbuka?". "Yg penting bisa tidur". Kata gue. "Aku ikutin kami aja Deh". Gue ngangguk aja. Dia terkekeh sendiri. "Kenapa ada yg lucu?". Dia ngangguk. "Kamu lucu banget!". Gue ngangkat alis. "Apa yg .lucu dari aku?". "Tampang muka kamu tuh lucu bgt". Dia cubit pipi gue. Gue sempet membeku sesaat. "Sakit tau!!". "Hehe maaf deh". dia mukul pundak gue. "Kamu itu yaaaa!". "Eh beneran marah ya?". Gue diemin aja. "Maaf hahaha". Beberapa menit kemudian. Gue tetep diem. "iqbaal jangan marah dong". Gue liat tampang muka farah. Lucu. Cantik. Disaat seperti ini hati gue pasti jadi lunak. Gue noleh ke farah. "sini deh". Gue nepuk bangku sebelah gue. "Mau ngapain?". "Udah sini". Farah mendekat. "Mau aku ceritain dongeng?". Dia kaget. "Hey! kamu kira aku anak kecil!". Gue tertawa. "Kamu memang sudah besar tapi sifat kamu tuh masih seperti anak kecil". Dia manyun. Gue ngacak2 rambut farah. "So?". Kata gue. "Apa?". "Mau gak diceritain dongeng". "Yaudah deh". "Km maunya dongeng?". Dia mikir sejenak. "ahhh!! Dongeng tentang kamu dan aku". "Mana ada dongeng tntng kita berdua". "Aku gak mau tau, pokoknya aku cuman mau dongeng itu". "oke kalo itu mau kamu". Skrng dia fokus ngeliatin gue. Kedua bola matanya membulat. Gue mulai cerita. Beberapa menit kemudian cerita pun selesai. "Huh knp gak mati aja?". "Heh! Diakhir cerita tuh kita hidup bahagia dan satu lagi didalam cerita itu Kamu orang miskin dan aku pangeran kaya. Untung kamu aku temukan kalo tidak kamu bakal miskin terus hahaha". "Gak lucu". Muka farah datar. "udah tidur". Dia ngangguk. "Em.... Baal". Gue skrng liat farah. "Aku tidur dibahu boleh?". "Boleh, Untung km perempuan kalo kamu lelaki aku bakal suruh kamu tidur ditanah". "Kejam banget". "Kan kalo misalnya kamu lelaki". "Yadeh terserah". Dia naruh kepalanya Dibahu gue. Skip pagi. Kita berdua seperti gelandangan. Sekarang kita udah jalan lagi. (Farah part) huahhh sudah 2 hari hidup dijalan. Harusnya hari ini gue suntik koate. Hhhh gak apalah. Iqbaal malah berenti jalan dan menghadap kegue. Gue jalan nunduk. Dan gue kesandung batu, kena iqbaal. Mungkin dia kaget jadi gak sempet nahan berat badan gue. Kita berdua jatoh. Gue nimpa badan dia. lebih tepatnya gue diatas badan iqbaal. Kita tatap-tatapan. Bukannya gue turun malah asik-asikan ngeliatin muka dia. "Berat ya?". "aku gak bisa nafas". "Eh maaf". Gue langsung berdiri. Dia ngebersihin bajunya. Dia ngelirik gue gak suka. Gue jadi merasa gak enak. "maaf yg tadi aku gak sengaja". Dia ngeliatin gue dengan tampang datar dan lama2 dia senyum ke gue. "Gak apa, yaaa aku akuin adegan .tadi aku agak sedikit suka". Dia nyegir. What dia suka?! Gila? mungkin dia?gak tau deh. Tanpa sadar senyum gue mengembang. "Baal?". "ya?". "Kalo kak aldi liat adegan tadi bakal ky apa ya?". Dia mikir. "Mungkin dia bisa bunuh saya". "Hahaha mana mungkin dia ky gitu". "Mungkin aja kan?". "Ya juga sih hehe". "Lihat saja nanti kita pulang kehotel pasti aldi marah besar terutama sm aku karena udah bw .tuan putri bawelnya ini pergi". "Hahaha". Dia cuman nyegir gak jelas. "Mending kamu tunggu sini, aku mau nanya2". Gue ngangguk gak lama iqbaal balik lagi. "Apa katanya?". "Katanya hotel ritz kira2 2 kilometer lagi". "Yeay! Dikit dong ya?! Asikkk". Gue nari-nari Gak jelas. "Gak usah ky orag gila". Iqbaal meratiin gerak-gerik gue. Gue nyegir. "Ayo mending jalan lg daripada nari2 gak jelas tadi". gue nganngguk aja. Kita mulai jalan. Perut gue kerocong skrng. "Apa kita gak makan dulu baal?". Dia noleh. Mukanya serem bgt. "Makan? Uang kita pas-pasan". Gue ngerucutin bibir. Huh kejam sekali dia!. Gue ikutin jalan dibelakang iqbaal. Skrng kita udah berenti Ini dimana? Entah lah dimana. Yg penting ada tempat duduknya. Dan skrng hampir gelap. Dari tadi siang belom makan. Iqbaal kejamT-T. "bentar".kata dia. Dia berdiri trs jalan ninggalin gue. Gue liat-liat daerah ini. Lumayan serem. "Nih". Sebuah tangan ngalangin Penglihatan gue. Gue mendongakan kepala. Iqbaal. "...roti sm minumannya". Gue ambil dengan semangat trs memakannya. "Kelaparan?". gue cuman ngangguk trs balik makan lagi. Dia cuman senyum. (Iqbaal part) farah ky apaan tau!-_-. Gue sisipkan rambutnya keblkng kuping. dia ngeliatin gue skrng. "Biar rambutnya gak keikut ke makan". Dia ngangguk aja. Dan beberapa menit kemudian makanan dia habis. "Kenyanggg~". Gue cuman diem ngeliatin dia. "Oh ya...". Refkles gue noleh ke farah. "..boleh aku liat-liat tempat ini?". "Boleh tp jangan lama2, soalnya kita bakal jalan lagi, malam ini". "Yah gak istirahat disini?". "Enggak farah, dikit lagi kan kita udah mau Sampai hotel". "Oh, yaudah deh". Dia berdiri ninggalin gue. Gue balik lg makan roti. (Farah part). Tempatnya bagus ya?hihi:3. gue ngelilingin tempat ini. Ada bunga-bunganya juga. Lampu-lampunya ada yg bersinar ada yg redup. Tbtb aja gelang yg gue pake jatuh Ketanah. Gelang warna putih gue. Mana jatuhnya ketempat yg gelap cahaya. Gue cari2 seperti orang buta(??). "Aaaaaaa". gue liat tangan. huahhh tangan kanan gue berdarah. Ini kena apa?. Gue cari gelangnya lg pake tangan kiri. Dan dapat. Gue nangis grgr ada darah ditangan. gue balik lagi ketempat semula. Ketempat iqbaal&gue duduk tadi. Gue udah sampai. "Kenapa?kok nangis?". Gue nunjukin tangan. "Tangan Aku berdarah". Dia ngeliat tengah2 tangan gue. "Ohh ini, nanti darahnya juga kering". Gue gelengin kepala. "Ayo kita kermh sakit". "buat apa kerumah sakit?kita kan gak punya uang, udah gak usah. Udah ayo jalan lagi". Gue tetep nangis. "Kamu gak tau?! Pokoknya harus Kerumah sakit!!". Gue emosi. "Kamu itu!!....". Iqbaal melotot. "...kaya anak kecil bgt sih! Itu cuma luka kecil! Dasar manja! Bawel!".gue nunduk. "Km tuh gak tau, Aku tuh punya.....". Belum sempet gue selesai bicara iqbaal udah nyerocos. "Udahlah. Terserah". Dia Ninggalin gue. Gue ngebuang nafas. gue takut terjadi sesuatu sm gue nanti kalo darahnya terus-terusan mengalir. Bisa2 mati karena Kekurangan darah. Gue ikutin jalan diblkng iqbaal. Dan masih nangis. (Iqbaal part). Manja bgt sih!. Gue biarin aja dia nangis. *10 menit kemudian* dia masih nangis. Suara nangisnya udah sesegukkan. Kasian sih. Gue merem, ngebuang nafas. Gue skrng balik badan. dia berenti jalan. "Farah". Gue pegang kedua pundaknya farah. Dia mendongakkan kepala. "Jangan nangis ah". Gue apus air matanya. dia malah nangis lagi. "Mana coba liat tangan kamu?". Gue ngadahin tangan. Dia ngasih tangannya. Eh?! Ini tangannya darah semua:'O. "kok darahnya gak berenti sih?". Dia ngangguk. "Aku mau kerumah sakit baal". Gue senyum. "Kita gak punya uang.....". Gue kibas poninya Karena nutupin mata. "...trs aku juga gak tau rumah sakit deket daerah sini". Dia cuman ngangguk sambil nangis. Gue mikir terus Ambil sapu tangan disaku celana. Sapu tangannya gue iketin ditangan farah. "Semoga cara ini bisa berentiin darahnya ya?". "Iya". dia masih nangis. Gue merasa iba sm dia. Gue peluk aja farah. Dia balik peluk gue. "Aku takut baal". "Takut karena apa?". "Pokoknya Aku takut". "Km gak usah takut, ada aku disini far". Gue usap punggung farah dan elus rambutnya. Kita berdua sibuk sm pikiran masing2. gue lepas pelukan. "Kamu udah merasa tenang?". Dia ngangguk. "Yaudah kita jalan lagi ya?". "Iya". Kita berdua mulai jalan lagi. gue jalan duluan. Farah jalan dibelakang gue. *1 jam kemudian*. Farah diem aja nih. Suara nangisnya juga udah gak ada. Gue nengokKeblkng. Farah?!. Dia tergeletak dipinggir jalan. Sekitar 4 meter dari gue. Gue lari ngedeketin dia. Gue taro kepala dia dipaha gue. "kamu kenapa?!". Mukanya pucat. Gue liat sapu tangan tadi. Udah penuh sm darah. Sampai netes2 darahnya. "Farah ayolah bangunn!!!". dia malah diem aja. Gue bingung harus ngapain. Jadi Heboh sendiri. Ini keputusan yg tepat untuk kerumah sakit. Dengan uang 10 euro. gue panggil taksi. "Taxi!!". Taksinya berenti. Gue masukin farah kedalam taksi, gue pun juga masuk. "Hospital". Supirnya taksinya Ngangguk. Mungkin dia liat ada darah ditangan farah. *skip rmh skt* gue semakin resah. Dan skrng gue lg diruang tunggu UGD. nanti kalo farah yg mati siapa yg salah? Gue. Gue udah bikin dia ky gini. Semuanya salah gue!. Dokter keluar. "Bagaimana dokter?". "wanita itu membutuhkan 4 kantong darah untuk disuntikan ke dia". "4 kantong darah?!". "Iya, dia benar2 kekurangan darah". Gue ngangguk. "kira2 brp yg harus saya bayar?". "Ya sekitar 200 euro". Gue kaget. "Sebanyak itu dok?". "Iya, saya harap anda cepat membeli koàte Itu". "Dokter suntikan saja dulu ke dia, nanti saya bayar, saya gak punya uang sebanyak itu". "Maaf, anda harus membeli koate itu Terlebih dahulu, baru saya bisa memberikan wanita itu koate nya itu sudah keberlakuan rumah sakit". Dokternya langsung pergi. Sialan. disaat seperti ini gue gak punya uang. Gue duduk dibangku. Gue mikir. "Ah!!". Muka gue agak bahagia. "Rumah sakit ini pasti punya Telpon dan gue bisa pake telponnya untuk telpon kehotel". Gue berdiri trs jalan ke tempat pemberitahuan pasien. Disitu ada dua orang Suster. Gue menghampirinya. "Boleh saya pinjam telponnya suster?". "Oh ya tentu saja boleh". Gue senyum. Gue mulai mencet nomor. Ditelponnya. Ada nada sambung. "Ya halo?". "Bisa sambungkan saya ke alvaro maldini, pembimbing delovemate tour?". "Oh ya, tunggu Sebentar". Dan didetik kemudian. "Ya? Ini saya aldi, anda siapa?". "Iqbaal". Jawab gue singkat. "Iqbaal lo dimana?! Lo bawa farah Kemana? Lo tau semua orang termasuk gue dan pak bayu khawatir!. Lo gila?". "Yg itu nanti aja bahasnya, gue cuman...". "Dimana farah? .Gue pengen ngomong sm dia". "Dengerin gue dulu!". Hening sesaat. "Okey2 gue tau semuanya salah gue. Dan farah dia masuk rumah sakit". gue tau dari sebrang sana aldi kaget. "Gini ya di, gue nelpon lo cuman mau bilang farah butuh 4 kantong darah secepatnya, gue gak Bawa uang sepersen pun". "Apa yg udah lo lakuin ke dia?....dasar brengsek!". "gue gak butuh kata2 kasar lo itu, pokoknya lo tinggal Dateng kerumah sakit ini, bayar koate itu". "Tunggu gue disitu!". Aldi matiin telponnya. Gue juga tutup telpon. Gue jalan keruang UGD. lorong rumah sakit ini lumayan sepi. Skrng pikiran gue melayang. Gue yakin nanti gue dan aldi bakal berantem hebat cuman grgr cewe Bawel itu. Tepat diruang tunggu UGD. Gue kembali duduk. Sambil sesekali mainin jari. Gue resah. Tbtb gue inget dengan surat yg Gue tulis kemarin di Tuileries Gardens . Apa itu memang benar terwujud?. Gue nulis. "Saya ingin wanita disamping saya ini, tidak Ada lg dikehidupan saya-iqbaal". Apa yg gue tulis sekarang beneran terjadi?. Entahlah. Percaya aja sm begituan-__-. Terdengar suara langkah seseorang *aseek*. Gue noleh. Aldi skrng lg jalan kearah gue. Air muka dia sih gak bagus banget. Marah. dan gue yakin pas dia udah tepat didepan gue dia bakal nonjok gue, ngatain gue, atau apalah. Dan ternyata pikiran gue salah. Dia malah Duduk disamping gue. gue liatin aldi aja. "Gue lagi gak mau cari ribut". Gue cuman ngangguk. Hening. "Maafin gue di". skrng aldi noleh kegue. "Dari awal lo emang udah salah. Buat apa minta maaf? Gak berguna". Gue diem. Dan intinya ternyata bukan cuman Gue yg dingin, aldi juga. Yaa ada bedanya sih aldi gak dingin ke cewe sedangkan gue dingin. Whatever lah!-_-. *skip 2 jam kemudian* Aldi megang keningnya. Pusing. "Dia koma selama beberapa hari, puas?. Dia salah apa sih sama lo? Gue tau lo gak Suka sm dia?". Gue diem juga. Salah gue lagi. Gue lagi. Aldi ngacak2 rambutnya. Gue mau megang tangan farah. "Eh!". Kata aldi. Gue Noleh ke aldi. "Jangan sentuh farah! Mending lo balik kehotel". Gue gak jadi megang farah. "Oh ya...". Aldi ngeluarin dompetnya. "..lo kan gak bawa uang, nih gue kasih 20 euro buat naik taksi". Gue ambil dengan kasar. Terus mau ngebuka pintu kamar rumah sakit. "oh ya satu lagi". Tangan gue udah di gagang pintu. Gue ambil nafas trs nengok ke aldi. "Mending lo gak usah jenguk farah disini". "sori?lo gak berhak ngatur kehidupan gue". Tampang muka gue agak sedikit kesal. "Gue bilang tadi, kalo gue gak mau nyari ribut!". "terserah". Gue mengalah terus keluar dari rumah sakit. *skip hotel*. Gue lg jalan dilorong menuju kamar. "Nak iqbaal?!". Gue noleh. ternyata pak bayu. "Ah pak". Pak bayu mendekati gue. "Kemana aja? Saya sm aldi khawatir karena km dam mbak farah hilang, eh dimana.......

maaf kalo typo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar