Rabu, 08 Mei 2013

MENCINTAIMU





Gue sedang duduk mengantri tiket bioskop. Sumpah ya!. Nih bioskop rame bgt!. Tumbenan~. Cape daritadi diri gak dapet². Gue ngelamun aja, ngeliat sekeliling bioskop. Eh deg!. Kece euy!. Hem.. Dia lg sibuk sm iphone nya. Serius bgt. Tp muka keseriusannya ngebuat gue suka dia. Lucu bgt! Hehe. Gue natep dia. Dia mendesah. Dan melihat sekeliling bioskop. Sepertinya dia juga mau nonton dibioskop ini. Gue masih menatapnya. Mungkin dia tahu ada wanita yg sedang memerhatikannya. Hem... Skrng dia melihat gue!. Gue senyum aja. Dia juga senyum. Ahhh gila senyumannya maut bgt!!. Manis arrgghh!!><. Dia berdiri. Jalan. Sepertinya ia akan ngehampirin gue. Benar aja!. Skrng dia TEPAT didepan gue. "Mau duduk ditempat gue?dari tadi lo diri aja kan?". Ucapannya sambil menunjuk tempat dia duduk tadi. "Beneran nih?gak ngerepotin elo?". Dia menggelengkan kepala. "Enggak kok". Mikir. Akhirnya gue nganggukin kepala. Kita ngehampirin tempat lelaki itu duduki. "Ayo silahkan duduk". "Makasih". Kata gue sambil tersenyum. Dia berdiri didepan gue duduk. Ada seseorang yg duduk disamping gue berdiri. Buru² lelaki itu duduk dibangku yg kosong disamping gue. "Sendirian kesini?". "He'eh". "Mau nonton apa?". "Nonton film horor, entah namanya apa gue lupa". "Sama gue juga". "Ohh". Gue ngangguk² . Dia berdiri. "Gue duluan". "Loh tiketnya?". "Gue udah dapet dari tadi hehe". Udah dapet?! Knp daritadi gak pergi?-_-. Muka gue langsung datar gitu. "Duluan. See you". Dia senyum. Gue jg senyum.~~~


*skip keesokan harinya* gue lg didepan gerbang sekolah untuk pulang. Gue masih anak SMA kelas 12. Disalah satu SMA negri terkenal dijakarta. "steffi!!!". Gue nengok. Hem.. Bella. Dia berdiri disamping gue. "Gimana kalo lo sebelum pulang kermh gue dulu?ayolah. Sekalian main". Bella narik² tangan gue. "Yahh bel gimana ya?". Bella manyun. "Hahah! Yaudah deh tp sebentar aja ya". "Yes! Okey".~~~


*skip rmh bella* gue sm bella lg dikamar. Bella cerita cowok yg dia suka. "Steffi lo harus tau!". Gue nengok ke bella. "Tau apaan?". "masa ya , bang kiki punya temen ganteng bgt trs...". Bella ngegantungin kalimatnya. "terus hari ini dia mau bawa temennya itu kesini!!". "Oh pantesan lo ajak gue kerumah lo". "Haha kan biar lo kenal juga". Gue sm bella ketawa. "Bella abang pulanggg!!". Suara dari bawah. "Tuh dia bang kiki, ayo turun!". Gue sm bella turun. Menuruni tangga. Ada 4 orang cowo. "Haiii". Bella ngelambain tangannya keorang yg ada dsitu. Semua pada nengok. What?!gak salah liat! Itu itu itu....cowo yg kemarin! Dia ada disini. Gue senyum ke dia. Dia balik senyum. "Oh ya kenalin temen gue steffi". Gue senyum. Dia kece bgt!!. Jantung gue bener² deg-degan. Ahhh seneng bgt! Bisa ketemu lg sm nih orang. "Oh ya stef kenalin temen abang. Ini iqbaal, bastian, dan aldi". Bang kiki nunjuk satu² orang yg disebut namanya tadi. 'Oh namanya iqbaal! Kece bgt!'. "Nih bel yg namanya iqbaal, yg sering aku ceritain kekamu". Bang kiki nepuk pundak iqbaal. Bella senyum2 gitu keiqbaal. Iqbaal jg balik senyum. Ahh! Jadi cowo yg diceritain bella tadi tuh dia. Ahhh!!. Pasti iqbaal milih bella. "Yang masih single mah nih orang berdua!". Bang kiki ngerangkul bastian dan iqbaal. "Yaelah ki gak usah bilang jg kalo gue single". Bastian. Haha bastian lucu deh. "Eh ditaman belakang aja yuk duduknya biar lebih santai". Kita semua duduk ditaman belakang. Tempat duduknya itu membentuk lingkaran. Bella samping kananya bang kiki dan kirinya iqbaal, iqbaal samping gue, gue sampingnya bastian, bastian samping aldi, dan aldi sampingnya bella. Gue agak sedikit risih sih sampingan sm iqbaal. "Steffi rumahnya dimana?". Iqbaal ngebuka pembicaraan. "Jalan mawar merah". "Oh ya?rmh gue jg ngelawatin situ?". "Rumah gue juga!". Bastian ikut jb². Iqbaal natep tajem bastian. Trs balik lg liatin gue. "Gimana kalo pulangnya kita bareng?". "Jangan! Bareng gue aja stef". Bastian ngerangkul gue. Gue lepas rangkulan bastian. "Makasih. Takut ngerepotin kalian". Gue senyum. "Gak ngerepotin kok stef". Iqbaal kayanya maksa bgt deh. Gue kan jadi gak enak sm bella!. "Gak deh makasih kak iqbaal". Kak? Haha. Yalah kita beda satu tahun! Mereka berempat itu udah kuliah. Gue sm bella baru kls 3 SMA. "Kalo gak mau sm iqbaal kamu mau kan pulang bareng aku???". Bastian. Haha lucu bgt!!. "Steffi hati² sm bastian. Dia playboy bgt!". "Huss!! Ki apaan sih?! Jangan disebarlah aib gue-_-". Gue ketawa. "Mau ya steffi cantik?". Gue natep bella. Dia nganguk² aja. "Yaudah deh". "Yeess!! Mampus lo baal, lo sih gak jago ngerayu cewe". Iqbaal memutar bola matanya. Gue natep iqbaal. Dia kayanya kecewa gitu.~~~


*skip mau pulang* gue sm bastian naik motor. Dan masih didpn rmh bella. "Peluk dong stef". "Hah?bener nih?" "Yalah ntar kalo jatuh gimana?". Gue peluk punggung bastian. "Cieeeee~". Bella, bang kiki, aldi. Ngeciein-ciein. Kecuali iqbaal. Dia kayanya bete bgt. "Duluan yaaa". "Duluan bell". "Yaa stef hati²". Motor bastian melaju.~~~


*skiprmhgue* gue turun dari motor bastian dan ngelepas helm.
"Makasih ya kak". "Selow stef, kapan-kapan pulang bareng lagi ya?". Gue senyum. "Oh ya satu lagi jangan panggil gue kak, panggil aja bastian". Gue ngangguk. "Yaudah kak eh maksudnya bastian hehe. Gue masuk duluan, hati2 ya:)". "Okey bye".~~~


*kamar* aduhh gilaaa! Gila! Bella suka sm iqbaal. Nyerah deh kalo gitu. 'I gave up get to your heart iqbaal!'. Bella sahabat gue, masa iya gue ngekhianatin sahabat gue. Enggak deh~. Bastian hem... Dia baik tapi.... Playboy-_-. Aneh ah.~~~


*skip keesokan harinya* bella kembali lg menceritakan iqbaal HAHA. Kita lagi jalan dilorong sekolah mau pulang. "Hari ini dia juga mau jemput gue katanya! So sweet bgt ya?". Bella senyum2 sendiri. Gue senyum aja. Bete?bgt!. Kita skrng lg berdiri didpn gerbang sekolah. "Hai". Gue sm bella nengok. Iqbaal. "Hai iqbaal". Bella nyapa balik iqbaal. "Kita jadi pulang bareng?". Iqbaal nanya sm bella. Bella ngangguk. "Steffi mau bareng?". Iqbaal skrng nanya ke gue. Gue ngelirik bella. "Iya ikut aja steff". Duh bella malah iya lagi. "Em... Mending aku pulang naik angkutan umum aja". "Angkutan umum?kaan lama mending bareng kita aja?". Iqbaal maksa bgt sih!!. "Serius2 kak. Gak usah aku bisa pulang sendiri kok atau gak aku minta jemput mamah aja". "Ikut ajalah steff, gak apa-apa kok". Bella ngomong sm gue sambil tersenyum. hhhh...terpaksa. "Yaudah deh". Iqbaal tersenyum. Sepertinya dia bahagia.~~~


*mobil* "gimana kalo aku antar kamu dulu bell kermh?, abis itu baru steffi". Iqbaal ngelirik gue lwt kaca mobil yg digantung diatas. Bella dulu diantar pulang? Trs tinggal gue sm iqbaal berdua dimobil! Enggak². Dia mencari kesempatan!. Plisss bell bilang enggak!. "Yaudah deh kak". Gue cengo. ~~~


Bella sudah pulang. Skrng tinggal gue sm iqbaal dimobil. Gue diem aja dari tadi cuman mau ngomong kalo iqbaal nanya arah kermh gue aja. "Kamu diem aja?". Kamu?! Oh wow. Gue senyum. "Gue ngantuk hehe". "Tidur aja kalo begitu". Iqbaal ngeliat gue sambil sesekali liat jalanan. "Gak usah dikit lg jg nyampe". Hening. Kita berdua diem. "Gak nyangka ya bisa ketemu lagi sm kamu, aku seneng bgt loh pas tau kamu temennya bella adik nya kiki". Gue cuman senyum. "Aku juga baal". Iqbaal tersenyum manis. Rawrr!! Gue rasa jantung gue mau copot!. Sumpah deg-degan bgt. Senyumannya iqbaal itu bisa bikin gue mati seketika.~~~


*skip rmh* gue keluar dari mobil. Iqbaal ngebuka kaca mobilnya. "Good night steffi". Iqbaal nyegir. Gue juga ikut nyegir. "Aku duluan ya". Gue ngangguk. Mobil iqbaal sudah hilang.~~~


*kelas* dikelas masih sepi. Cuman ada beberapa orang disni. Mungkin karena gue dateng terlalu pagi kali ya:|. Bella aja juga belom dateng. Gue ngeluarin ipod. Masang earphone dikedua telinga gue. Dan masang volume sebesar-besarnya. Merem~. Tiba² keinget Iqbaal. Hidung mancung, rambutnya hitam, bibirnya tipis, matanya bulat hitam, bentuk wajahnya oval. Heemm.. Eh knp gue jadi ngebayangin iqbaal?!. Hus! Sana pergi. Gak boleh ah. Ada yg nepuk pundak gue. Gue ngebuka mata. Bella. "Eh". Gue ngelepas earphone. "Lo masih ngantuk?". Gue ngelengin kepala. "Enggak kok". Gue senyum.~~~


*skip pulang* gue dan bella sedang berdiri digerbang sekolah. Seperti biasa nunggu iqbaal. "Haii!!". Gue sm bella nengok kearah suara. Bastian. "Loh kok kakak bisa tau aku sekolah disini?". Tanya bella sambil ngerutin keningnya. "Gua tanya sm iqbaal". "Ohhh". "Oh ya stef pulang bareng aku yuk?". Bastian skrng natep gue sambil senyum. Gue mikir. ini kesempatan bagus buat ngehindar dari iqbaal. "Boleh! Ayo kak!". Muka bella langsung berubah gitu. "Yahh lo pulang bareng kak bastian. Gue sm kak iqbaal. Kan malu gue berdua sm dia dimobil stef. Ayolah gak usah pulang bareng kak bastian". "Panggil gue bastian". Bastian tbtb ngomong. Bella ngangguk. "Bukannya itu kesempatan bagus buat lo lebih deket sm kak iqbaal?". Gue ngeretutin kening. "Iya sih. Tp kan takutnya gue jadi gerogi stef". "Ntar juga terbiasa bell". Sebenarnya sih gue gak rela bella sm iqbaal. Tp ya gimana lagi? Gue harus ngejauhin iqbaal. Biarkan bella dengan iqbaal. ~~~


*skip rumah* tadi bastian nganter gue sampe didpn rumah. Skrng gue lg berada dikamar. Mikirin iqbaal. Gimana dia dengan bella?. Hemm...... Tbtb ada yg ngetok pintu kamar gue. Gue buka. Mamah. "Ada temen kamu tuh?". "Temen?bella?". "Bukan, cowo. Mamah jg gak tau siapa". Cowo?siapa?. "Yaudah suruh tunggu sebentar, steffi mau ganti baju dulu". Gue udah ganti baju. Dan lg nurunin tangga. Gue kaget! Dari belakang punggungnya.... Gue rasa dia.... Iqbaal!. Gue jalan. Dia mendongakkan kepalanya. "Oh hai". Iqbaal senyum. "Iqbaal. Ngapain kesini?". "Oh gak kebetulan aku lewat sini sekalian aja mampir, kebetulan jg aku bawain kue buat kamu stef". Iqbaal ngasih bungkusan gitu. Gue ngambil dengan senang hati. Jauh² kesini cuman mau ngasih kue?:"). So sweet:3. Gue senyum. "Oh, makasih". Dia senyum. "Sama-sama, kamu sehat?". Tanya iqbaal dengan nada senang. "Sehat kok". Jawabku pelan. Lucu rasanya ngeliat iqbaal gerogi dan gugup ky gitu. "Lagi ngapain barusan? Aku ganggu kamu gak?". Tanya iqbaal. Mukanya begitu lucu. "Ngak kok. Lg dengerin ipod aja". Jawabku dengan nada agak sedikit lebih tenang. Entah knp kalo didekat iqbaal jantung gue langsung dergup kencang dan gak bisa bernafas. "Oh ya gimana hubungan kamu sm bella?". "Aku sm bella? Kita masih temen". "Kalian enggak....". "Enggak. knp?". Iqbaal memotong pembicaraan gue. "Em.. Apa lo kesusahan buat deketin bella? Gue bisa bantu kok". Gue berusaha ngalihin pembicaraan tadi. Dia gelengin kepala. "Aku gak kesusahan buat ngedeketin bella tp aku kesusahan buat deketin kamu, kamu bisa bantu?". Iqbaal natep gue sambil senyum. "Gue? Ada apa dengan gue?". Gue balik natep iqbaal. "Kamu terlalu dingin dan misterius, makanya aku kesusahan buat deketin kamu, sulit bgt malah". Iqbaal ngewink. Hahah. "Boleh aku jadi temen kamu?". Iqbaal ky berharap gitu. "Boleh aja kok, kalo kamu temen dan calon pacar bella, nanti kamu jg bakal jadi temen aku". "Nanti? Memang aku harus jadi pacar bella dulu, baru jadi temen kamu?". Sepertinya iqbaal mendesak gue. "Enggak juga sih". Gue nyegir. "Kayanya aku gak suka sm bella, tp aku sukanya sama kamu". Gue kaget. Detak jantung gue semakin cepat dan gue rasa suara detak jantung gue kedengaran sm orang lain!!. Gue mikir. Gue? Bella cantik bgt! Malah cantikan dia. Gue? Hhhh... Iqbaal ngeliat gue dari mana?. "Tapi baal....". "Tapi apa?". "Maaf. Gue.....". "Please jangan berkata apapun stef". Iqbaal memohon. Ntah knp tbtb iqbaal meluk gue. Gue cuman diem dipelukan iqbaal.

*keesokan harinya*


Jangan lupa "Mencintaimu" part 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar