Minggu, 19 Mei 2013

Paris Kota Cintaku Part 3

"Kemana aja? Saya sm aldi khawatir karena km dam mbak farah hilang, eh dimana Mbak farah?". Senyum gue seketika lenyap. "Farah dirumah sakit pak". "Hah?dia kenapa?". "Tangan dia berdarah, darahnya bnyk yg Keluar, terpaksa saya bw kerumah sakit". "Hhh.. semoga dia cepat sembuh". Gue senyum. "Yaudah ya pak, saya harus kekamar dulu mau Istirahat, sekalian mandi". "Oh yaya". Gue pamit sm pak bayu. Dan tepat di depan pintu kamar gue. Gue melihat ke sebrang pintu kamar Farah. Seketika gue ngeflashback pas gue minjem sabun dan dia kepleset trs jatuh kepelukan gue. Haha:). Bentar bentar. Sejak kapan Gue jadi senyum-senyum sendiri begini?. Gue jatuh cin...... No no! No way!. Sama cewe bawel itu?. Gak akan!!. Hhh... Gue ngebuka Pintu dan mulai istirahat. *skip pagi* skrng gue lg breakfast sm temen2 tour lain di ruang makan hotel. "Nak iqbaal". Pak bayu duduk Didepan gue. Gue senyum. Gue aduk2 makanan. "Nak iqbaal, kok gak semangat gitu? Kesepian ya gak ada mbak farah?". "Ahh gak pak haha". "terus kenapa mukanya ky gitu bgt". "Memangnya muka saya seperti apa pak?". "Seperti ada masalah yg besar, apa benar nak iqbaal punya Masalah besar?". "Gak kok pak cuman masalah kecil". "Apa perlu saya bantu?". "Gak usah pak, saya bisa nyelesain sendiri". "Yasudah". gue tersenyum. "Saya tinggal ya nak iqbaal". "Iya pak". Pak bayu berdiri dari kursi dan ninggalin gue. Haha masalah besar? Besar bgt. skip sudah selesai makan semua udah ngumpul diloby hotel untuk jalan2 lagi. "Test test". Suara seseorang dengan toak. "Bisa dengar Saya?". "Bisa!!". Jawab Semua serentak. "Okey hari ini kita akan ke pont des arts, salah satu tempat yg paling romantis diparis". kayanya gue kenal sm orang yg ngomong ditoak ini-_-. Gue ngeliat kedepan. Aldi?!. Ngapain dia disini? Bukannya dia ngejaga farah diRS. skrng kita di absen dulu. "Iqbaal". Gue ngangkat dengan ogahnya. Skrng aldi didepan gue. "Bukannya lo dirumah sakit di?trs farah sama Siapa disana?". "Lo tenang aja gue udah titipin dia sm suster". Sama suster? Kalo suster gak ada disampingnya gimana?. Bodoh. Semua Udah pada mau masuk bus. Kecuali gue, gue kabur dan malah kerumah sakit. (Aldi part) bus udah jalan. Gue mulai absen lagi. "Iqbaal?". gak ada yg jwb. "Iqbaal? Dimana iqbaal?!". Gue emosi. Semua pada diem. Gue benci bgt sm dia. Dan......gue yakin dia kerumah sakit mau Jenguk farah. Dia gak boleh ketemu farah. "Tolong berentiin bus nya disini pak". Bus rem mendadak. "Loh aldi memang knp diberentiin Bus nya?. Tanya pak bayu. "Saya mau kerumah sakit, dan saya tau pasti iqbaal ada disana, kita gak bolehin iqbaal untuk kabur lagi Sesuka dia pak". Gue turun dari bus. Mangggil taksi. Dan mulai jalan kerumah sakit. (Iqbaal part) gue sedang duduk disamping ranjang Farah. Masih belum bangun. Kasian bgt. Gue mau ngelus rambut farah tbtb ada yg buka pintu. Gue noleh kearah pintu. Aldi. "Gue gak Suka dengan cara lo yg kabur begitu aja dari perjalanan tour". "Gue khawatir sm dia". "Lo kira gue gak? Gue juga baal". "Lo salah di". "knp jadi gue yg salah?". "Lo salah, seharusnya lo gak ninggalin dia sendirian disini, kalo terjadi apa-apa gimana?". "Gue ninggalin Juga terpaksa karena pekerjaan gue". Gue memutar bola mata. Aldi ngehampirin gue. "Awas gue mau duduk disitu!". Gue berdiri dengan Terpaksa. Gue berdiri disebelah kiri farah. Aldi sebelah kanan. Aldi megang tangannya farah. Dan gue merasa agak sedikit aneh pada Diri gue. Entahlah itu apa. "Kamu kapan sembuhnya?cepat sembuh tuan putri ku". Dia mulai memanggil farah dengan sebutan aneh mereka Berdua. Aldi ngeliat tangan gue. (Aldi part) bentar... Tangan iqbaal sm farah mempunyai gelang yg sama berwarna putih. Maksudnya apa?. mulai hari ini gue harus gak bolehin iqbaal untuk deketin farah. Karena dia cuman punya gue seorang!. "Lo sayang sm dia ya di?". "iya, knp lo gak suka sm dia kan?". "Em... Gak, Dia bukan tipe cewe idaman gue, bawel dan gak bisa diem". "Baguslah, gue bersyukur". iqbaal diem. "Gue ngasih saran boleh buat lo?". "Apaan?". "Tolong jauhin farah". "Okey, gampang kok". "Oh ya satu lagi". Dia ngangkat Alisnya. "Tolong di ubah bahasa kalian yg 'aku-kamu' itu jadi 'elo-gue' bisa?". (Iqbaal part) ganti? Ini susah!, sanggupin ajalah. "okey bisa". "Makasih udah mau nurut sm perkataan gue". Gue ngangguk. Aldi kembali ngelus tangan farah. Dan rasa aneh itu kembali LAGI. *skip malam hari* gue&aldi masih di rumah sakit. "Mending lo balik kehotel aja baal". Gue berdiri, benerin topi, mainin poni. "He'eh Semoga farah cepat sadar". Aldi benerin kacamatanya. "Amin". Gue keluar dari kamar itu dan jalan pulang ke hotel. *hotel*. Gue udah Berbaring dikasur. Pikiran gue melayang. Sebenarnya berat melakukan itu. Tp ya gue cuman pengen masalah yg besar itu selesai udah Itu aja. Apa gue sanggup? Apa gue bisa?. Tidak berkomunikasi dengan cewe bawel itu?. Hem.. Cuman 4 hari doang dan SEMUANYA SELESAI:). (aldi part) suasana dirumah sakit ini skrng sunyi. Disini cuman terdengar suara alat detak jantung farah. Eh bentar-bentar Tangan farah bergerak. Dan gue lihat mata farah mulai membuka. Dia siuman!. Terima kasih tuhan. Skrng mata farah menatap gue. "a-aku dimana?". "Kamu dirumah sakit". Skrng dia ngeluarin airmata. "Sttt kenapa kamu nangis farah?". Selang oksigen yg dia pake Ingin dilepas sm farah. "Eh kamu mau ngapain?jangan dilepas". Dia gak jadi lepas selang oksigennya. "Maafin aku kak aldi". Dia Ngebentangin kedua tangannya. Minta dipeluk. Gue peluk farah. "Gak apa kok farah, itu bukan salah kamu". Dia ngangguk dan airmata Dia ngebasahin baju depan gue. "Ssstt udah jangan nangis dong". Skrng dia mulai berenti menangis. "Kamu laper?". "Iya". Gue ngangkat Mangkok, isi bubur. Harusnya ini buat gue. Tp gak apa buat farah. Kasian. Gue suapin farah sampai habis. Skip selesai makan. Farah Mulai berbaring lagi. Gue duduk dikursi. "Kak?". "Iya?". "Sini kak?". Dia nepuk bantalnya. "Buat apa?". "Temenin aku tidur, kakak Tidur disamping aku". "Km serius?kan sempit kasur itu cuman untuk satu orang". "Iya, gak apa". "Okey". Gue ikut berbaring disamping Farah. Skrng kita berhadapan. "Kakak ganteng bgt ya kalo deket". "Haha, kamu juga, cantik bgt farah". Gue cium kening farah. Dia Bengong beberapa saat. "Aduh kak, aku malu tau!!". Gue nyegir. "Muka kamu lucu bgt". Muka Dia memerah. "jet'aime farah". "Hah?Itu Artinya apa kak?". "Aku benci kamu". Dia manyun. "Haha gak deh, itu artinya.... Ada deh". "Ihhh kakak!!". Dia mukul dada gue pelan. gue ketawa kecil. Gue paling suka dengan sifat kekanakan farah. Itu membuat dia semakin imut. "Kakak ceritain aku dongeng dong". "Hem Boleh, kamu mau aku ceritain dongen apa?". (Farah part) "hem boleh, km mau aku ceritain dongeng apa?". Seketika gue kangen iqbaal. "oh ya kak??". "Iya, knp?". "Iqbaal ada dimana?apa dia baik2 aja?". "Km tenang aja dia ada dihotel dan dia baik2 aja kok". Gue ngangguk. Jadi enggak aku ceritain dongengnya??". "Jadi! Terserah kakak aja". "Yaudah". Kak aldi mulai ngedongengnya. Beberapa menit kemudian. dongengnya selesai. "Huahhh romantis sekali, mereka hidup bahagia. Semoga aku sm kakak ky gitu yaaa". "Hehe amin farah". Gue senyum. "udah tidur tuan putri farah". "Ahh! Hehe, aku gak bisa tidur kalo kakak manggil aku ky begitu". "Harus tidur dong kan aku udah Bacaan dongeng". "Em..tp janji besok aku pulang ya kak". "Wahh itu aku gak bisa janji tuan putri". Gue manyun. "Udah tidur lama2 aku Panggil kamu sayang nih, ayo tidur sayang, udah malem kamu perlu istirahat". Dan gue cengo. Kayanya muka gue merah deh. Aduh:$. "Kak Ahh bisa bgt buat aku terbang". "Kamu bukannya memang punya sayap? Kamukan bidadari aku". Aduh gila! Gombal banget. ngeflyyy!!!><. kak aldi ketawa kecil. Ganteng bgt. Darideket gini , aura gantengnya kak aldi keliatan bangettt:'). "Hehe okey2 skrng aku serius, km Skrng tidur ya". Gue ngangguk. "bonne nuit". Kak aldi nyium kening gue. Gue ambil kedua tangan kak aldi trs cium berkali-kali. trs berenti dan natep kak aldi yg senyum. "selamat tidur juga kak aldi". Gue merem dan saat membuka mata semuanya udah terang. Matahari. "bounjour, udah bangun ternyata". Gue senyum. "Hari ini aku pulang kehotel kan kak?yakan?yakan?". "Tunggu dokter ya say". Gue ngangguk. gak lama dokter dateng. Dia meriksa gue. Aldi sm dokternya ngomong bhs perancis. Gak lama dokternya keluar. "Apa katanya kak?". "Hemm Katanya kamu boleh pulangg". "Asikkkkk!!!!". "Hahaha mungkin karena muka ceria kamu itu yg memperbolehkan km pulang". "Heheh;p". "sebentar ya aku siap2 dulu". "Iya farah". Gue senyum sesaat. Trs kekamar mandi buat ganti baju. Skip. Skrng kita udah diloby hotel. gue liat sekeliling loby ada....iqbaal. "Iqbaal!!". Iqbaal nengok. (Iqbaal part) "iqbaal". Gue noleh. Farah. Yatuhan farah masih hidup. alhamdulillah. Gue senyum trs ngehampirin farah. Dia senyum dengan manisnya. "Kam....em...lo maksudnya hehe udah sembuh?". Dia kaget. "Udah! Kamu gimana? Baik-baik ajakan?". "Gue baik kok hehe". Gue lirik aldi, skrng dia ngeliatin gue dengan tatapan gak enaknya. marah. "kayanya gue harus pergi, gue duluan di". Aldi ngangguk. Gue jalan ninggalin aldi&farah. Sebenarnya sudah buat ganti kata 'aku-kamu' menjadi 'elo-gue' susah banget. Semua akan berjalan lancar, tinggal 3 hari lagi kok. Gue jalan kekolam berenang hotel. Duduk disitu. tbtb aldi duduk disamping gue. "Eh". Dia senyum. "Mana farah?". "Tuh lg makan". Darisini keliatan ruang makan hotel. Gue ngangguk aja. "lo masih inget sm permintaan gue kan?". "Iya, knp?". "Harus lo tepatin". "Kalo gue melanggarnya?". "Bisa2 gue bunuh lo". Gue diem. "please gue mohon sm lo baal". Gue ngangguk aja. Sebenarnya gue gak tau juga sih. "Iqbaal, aldi". wanita itu senyum dan menghampirin gue Dan aldi. "Kalian lagi ngapain berduaan aja?cie". Gue sm aldi tatap-tatapan. Trs jijik satu sm lain. "Aku masih normal tau buktinya Aku masih suka sm kamu kan?". Deg! Haha. "Oh yaya kak". Gue berdiri. "Mau kemana?". Tbtb farah nanya gue. "Gue harus kekamar mau Tidur. Daripada ngeliatin orang pacaran hahah". Dia senyum kepaksa. "Okey". Gue ngangguk terus jalan ninggalin mereka. Menjauh~. (farah part) iqbaal ky nenjauh gitu dari gue?:'(. "Kok bengong sih?". "Eh?haha, kak aldi aku capek, anterin aku kekamar yuk". "Yaudah". *skipdpnkamar* "istirahat yg cukup ya tuan putri, pangeran km ini mau bertugas dahulu". "Haha Okey hati2 ya:)". "Iya sayangku". gue senyum malu2. "Yaudah aku pergi dulu ya". Gue ngangguk. Aldi jalan. "Kak?". Baru beberapa langkah jalan gue panggi kak aldi lagi. "iya?". Kak aldi noleh. "Em.....boleh aku peluk kakak?hehe biar tidurnya nyenyak". Aldi senyum trs ngangguk. "Boleh kok". Gue langsung Berhamburan ke pelukan kak aldi. Dia nepuk atas kepala gue pelan. "Baru aku jalan beberapa langkah kamu udah kangen duluan sama aku". gue lepas pelukan trs natep kak aldi. "Kamu geer bgt!". Kak aldi ketawa. Lucu. "Yaudah tidur sana". "Ngusir?". "Iya". "Kak aldi jahat!". "bercanda kok sayang, dah tidur sana". Gue ngangguk. Trs berjalan kearah pintu hotel. Masuk tidur~. *skip skip* hehe gue kebangun. liat jam. Jam 11. Gue bingung yaudah keluar kamar aja. Gue nutup pintu. Eh taunya disebrang ada iqbaal yg lg buka pintu. "Hai baal".dia sempat kaget sampe2 kunci hotelnya terjatuh dilantai. "Oh hai". Dia mengambil kembali kuncinya. "Abis kemana?". "Ohh gak jalan -jalan aja, kamu mau kemana? Ehh... Maksudnya lo mau kemana?". Gue ngangkat alis. "Mau keluar juga, mau temenin aku gak?". "maaf gue gak bisa, tapi tadi gue liat aldi dibawah masih sibuk sm pekerjaanya mending lo minta ditemenin sm dia aja". Muka gue kecewa. "kamu berubah baal". Iqbaal ketawa hambar. "Berubah? Hahah lo aja kali yg berlebihan, gue gak merasa tuh". "Kamu gak ngerasain tp aku Ngerasain, semenjak aku pulang dari rumah sakit kamu jadi aneh, kayanya menjauh dari aku. Apa bener kamu gak merasakannya?". Iqbaal Diem sesaat. "Maaf gue harus istirahat". Dia mau buka pintunya, tp gue tahan. Gue berdiri didepan dia dan bersender dipintu. "Pasti Ada sesuatu yg kamu sembunyikan dari aku kan?cerita aja". "Gak ada, udah awas gue mau tidur". "Gak! Jawab dulu! Pasti ada kan baal?". iqbaal ngebuang nafas. Trs ngusap kasar mukanya dengan kedua tangan. Dia naro tangan kirinya disamping kiri kepala gue & tangan Kananya di dekat pinggang gue. Tengkuk kepala gue benar2 bersandar dengan pintu. Keadaan gue skrng terdesak. Bola mata kita sejajar. "seharusnya aku gak bilang ini tp karena kamu memaksa aku ya terpaksa aku bilang. Dengar. Aku dengan aldi mempunyai kesepakatan saat Kamu dirumah sakit kemarin. Dia meminta aku untuk mejauhi kamu dan mengubah kata 'aku-kamu' menjadi 'elo-gue'. Apa kamu pikir aku Bisa ngelakuin itu? Yahh sebenarnya sih gak bisa. Karena aku merasa bersalah ya aku ngelakuin itu". Gue cuman diem. Karena gue Benar2 deg-degan. "Dan kamu tau. Skrng aku melanggar kesepakatan itu". Untuk nelen ludah aja susah bgt. Iqbaal nyelepin rambut gue Kebelakang kuping. "Aku gak pernah merasa seperti ini dan aku gak pernah berbicara dengan orang apalagi wanita dengan jarak sedekat Yg kita lakukan sekarang". Gue semakin tidak bisa bernafas. Lelaki ini bisa membuat gue mati seketika!:'O. Skrng dia megang dagu gue Dan ngarahin ke muka dia. Gue menutup mata. Muka dia semakin mendekat. Bibir kita tinggal beberapa sentimeter lagi. Dan ya.... "apakah saya menganggu anda berdua?". Gue sm iqbaal kaget. Dan melihat siapa yg bersuara tadi. Ternyata pak bayu. Aduhhh-___-. iqbaal diri disamping gue. "Eh pak hehe ada apa ya?". Kata gue. Pak bayu ngangkat alis. "Bapak cari saya?". Kata iqbaal. "Ahh enggak Saya bingung aja sm kalian tadi ngapain didpn pintu gitu berduaan, taunya...... Kalo mau bercumbu jangan dilorong hotel nanti ada yg lihat gimana?nanti ada yg ganggu. Saya ngeganggu ya?maaf deh". Gue sm iqbaal tatap-tatapan secara bergantian. Dan liat pak bayu."saya kira mbak farah sukanya sm aldi taunya sm nak iqbaal". Gue cuman nyegir gak jelas. Iqbaal malah senyum. "Kayanya aku harus kbwh Deh". Kata gue mengalihkan pembicaraan. "Loh kok gitu gak mau dilanjutin lg yg tadi?". Iqbaal senyum jail. Gue melotot. Pak bayu Ketawa. Gue natep tajam iqbaal trs pergi. Pas dibelokan gue sempet lirik iqbaal, dia malah ngelambainkan tangan. "Bye". Gue memutar. Bola mata. Trs kebwh. Buka lift, didalam lift gue jongkok. gila lemes bgt! jantung udah ky mau copot. Gue udah diloby. "Farah?kok kamu gak tidur sih?". Tbtb aldi nanya gue dan diri disamping gue . "eh kak, aku kebangun tadi". "Oalah, kok malah keluar gini, kamu kan perlu istirahat". Aldi ngelus rambut gue. "Aku pengen keluar aja". Keluar? Keluar kemana? Udah malam sayang". "Jalan2 aja, pasti paris dimalam hari rame". "Yaudah, tp aku temenin ya?". "Okey". kita jalan2 dijalan agak ramai. Hoy!. Aduhh malu gini. "Tangan kamu mana?".kata aldi. "Buat apa?". "Biar kamu gak ilang lah sayang". gua kasih tangan ke kak aldi. malu bgt. Disitu ky ada pasar malam. Rame bgt!. Kita main-main aja. Beli gulali. Beli permen lolipop jg. huahhhhh!!! Asyik bgt. Skip. Jam 1 malam. Kita udah dijalan pulang. Skip skrng kita udah didpn pintu kamar gue. "Makasih ya kak". "iya farah". Gue mau masuk tp aldi ngecegah. Gue noleh ke dia. "Ada apa?". "Emm....boleh aku tanya sesuatu kekamu farah?". "Boleh kok Kak". "Apa kamu mencintai lelaki itu?". "Hah?maksudnya?". "Kamu suka sm iqbaal?". "Oh..emmm...". "Aku takut kamu menyukai dia skrng Waktu yg tepat sebelum aku terlambat". Gue ngeliatin kak aldi. Kak aldi megang kedua tangan gue. Gue bingung. "Je vous aime". "Hah?", "oh ya aku lupa kalo begitu pake bhs inggris. I LIKE YOU". Gue kaget. "Gak tau juga? Yaudah aku pake bhs indonesia. Aku suka kamu". gue cengo. "Kamu gak denger? Aku ulang deh ya. A-k-u s-u-k-a k-a-m-u". Kata aldi dengan lebih jelas. "Kak? Ini...kaka?..". "Iya, kamu Mau jadi pacar ku?". Ini impian gue dari pas pertama ketemu tapi gue kok skrng merasa aneh. Kemana rasa cinta gue ke kak aldi?. gue diem aja. Kak aldi ngelepas gelang putih ditangan kanan gue. "Nanti aku belikan kamu gelang yg lebih mahal". Trs kak aldi buang Ditempat sampah. Gue cuman diem. Aldi peluk gue. Gue liatin tempat sampahnya. Gue seperti orang terhipnotis diem aja. Tanpa sadar. Gue ngeluarin air mata. Aldi lepas pelukan. "Kok kamu nangis sih sayang? Jangan nangis". Aldi apus air mata. Gue cuman senyum. (iqbaal part) haha pagi. Kemarin malam gue liat aldi nembak farah dari pintu kamar yg gue buka sedikit. Dan dia ngebuang gelang yg Gue&farah beli waktu kita tersesat kemarin. Dan farah menerima dia. Oh great!. Gue terlambat haha. iqbaal you're stupid!. Skrng Gue lg ngantri buat ambil makan. "Halo iqbaal". Wanita ini lagi. Bosan lama2 haha. Gue ambil makanan dan duduk dibangku yg masih Kosong. Dia duduk didepan gue. "Selamat pagi iqbaal". "Pagi". Dengan cueknya gue jawab. "Kamu kenapa?kok bete gitu?". "Maunya?". dia diem. "Kamu tau gak? Tadi malam aku.......". "Gak usah cerita". "Yeh aku serius! Masa ya tadi malam.....". "Pamer bgt sih! Gue Tau lo jadian sm aldi? Congrast". Gue berdiri. Cari tempat lain. (Farah part). Iqbaal?tau?yatuhan. Dia salah paham. Gue kan blm Jwb pertayaan kak aldi. Gue kejar dia. Kita sejajar. "Kamu salah paham baal". Dia diem. "Hey! Dengar. Kamu salah paham iqbaal. Tadi Malam aku....". "Bisa gak sih?! Lo tutup mulut lo itu? Berisik tau gak!". Gue langsung menciut gitu. Sakit rasanya. "Kamu marah?". dia tetep diem. "Aku tau kamu marah, intinya aku cuman mau bilang kamu salah paham". Gue langsung pergi darisitu. Dan duduk ditepian Kolam renang. Nangis. "Kok disini?". Suara seseorang dan gue tau itu aldi. Gua langsung apus airmata. "Apa semuanya baik-baik aja?". gue ngangguk. Kak aldi peluk. Dia mungkin tau gue butuh pelukan. Tp gue gak bls pelukannya. Gue liat pergelangan tangan gue. Gelang?!. where my bracelet?!. Gue langsung lepas peluk kak aldi dan lari kekamar. "Kamu mau kemana?". "Kekamar". Aldi ngangguk. Didpn kamar Gue buka tempat sampah dan mencari gelang itu. Dan....dapat. Oh rasanya ada yg sepi saat tidak memakai gelas ini. Gue simpen itu di Tempat yg benar. Waktu diparis ini tinggal 2 hari lagi. Setelah itu semua kembali seperti semula. Hem...cepat sekali rasanya:'(. gue kembali kebwh. Pas pintu lift kebuka. Ternyata iqbaal. Dia jalan begitu aja. "Baal! Tunggu aku mau ngomong sebentar?". Dia diem. "baal, please can you hear me? I want to talk something with you, only briefly". Dia berenti jalan. "what would you talk about?". Dia Skrng melihat gue. "About us! Diantara kita ada kesalah pahaman okey! Harusnya kamu percaya aku". "How can i believe you?! Yg jelas. -jelas dia nembak kamu dan kamu....". "Stop!". Hening. Seketika "Where your bracelet?". "Gelang aku...". "Udah dibuang sm aldi hahah". gue melotot. "Enggak!". "Udah lah, gak penting". Iqbaal jalan lagi. Gue mematung. Sakit. Salah apa sih?. Hfftt...gak boleh banyak Pikiran, gak boleh kecapean, kendalikan perasaanmu farah. Gue ngebuang nafas. Trs kebawah lagi. Gue jalan gak fokus. Dan nabrak Orang yg sedang membawa minuman, minumannya tumpah kebaju orang itu. "Sorry! Sorry, i really sorry". Kata gue. Tbtb kak aldi datang. mereka berdua berbicara entahlah. Sepertinya kak aldi meminta maaf sm orang itu, orang itupun pergi. Gue nunduk. "Kamu kenapa?". "gak kenapa2 kok". Gue tetep nunduk. "Hey...". Kak aldi ngangkat dagu gue. "...sepertinya kamu ada masalah?apa aku punya salah sm km?". "enggak kok kak, kaka gak punya salah". Kak aldi senyum. "Inget km gak boleh terlalu capek". Kak aldi nepuk2 pelan atas kepala gue. gue ngangguk sambil senyum. "duduk disitu yuk kak?!". Gue nunjuk pojokan kolam renang. Kak aldi ngangguk. Skrng kita udah duduk disitu."Kak aldi?". Gue noleh ke kak aldi, dia juga noleh. "Ya?". "Aku boleh tanya?". "Boleh aja kok sayang". "Kakak orang indo, trs kalo Pulang keindo. Kapan?". "Oh itu, aku ada waktunya kalo pulang, tp biasanya waktu liburan masanya udah abis aku bisa pulang". "ohhh". "Knp?km takut aku gak bisa pulang keindo?". "Hehehe". "Km gak usah takut aku bakal sering2 pulang kok, demi kamu farah hehe". hahaha. "Skrng gantian aku yg tanya kamu. Boleh?". "Boleh aja kok!". "Kamu pernah berpacaran sebelumnya?". "Aku?belum. Kak aldi?". "belom juga, serasi dong ya?". Gue cuman nyegir aja. "Berarti km jg belom pernah first kiss ya?". Kata aldi. Gue kaget. "Belom haha". Kak aldi ngangguk2. "Kalo first kiss kamu itu aku gimana?". What?!. "Hah..emm...ngng..aku aku..". "Kamu gugup gitu far haha gue senyum gak jelas. "Aku mencintai kamu farah". "Aku juga kak". Gue sm kak aldi senyum. Hening. Kak aldi megang sebelah tangan gue. Tangan kanan aldi pindah jadi di pipi kanan gue. Kita tatap-tatapan. Dia mulai mendekati wajahnya ke wajahku. Apa yg ingin dia Lakukan?!. Bibir kita sangat dekat. Gue...gue. "maaf kak". gue memalingkan wajah. Aldi kaget dan membuka matanya. "kenapa? Bukannya kita udah pacaran?". "maaf aku gak suka melakukan itu". dia diem dan ngangguk. "maaf". Gue ngangguk. Knp sm iqbaal gue bisa Terbuai. Sedangkan sm aldi?gak. Hhhh.... Gue berenti nangis. "Kak aldi?". "Iya?". "Jangan pernah lakukan itu lagi okey". "Okey". *skip malam* tbtb hp gue bunyi. Kak Aldi. Gue buka. "Kamu siap2 ya, dandan yg cantik. Aku mau bawa km kesuatu tempat sebagai perminta Maafan aku. See you:*". Gue ganti baju. Dandan seadanya. Gak lama ketukan pintu terdengar. "Sebentar!!". Gue ambil hp. Buka pintu. "hai tuan putri, kau cantik sekali hari ini". "Terima kasih". "Yasudah langsung saja yuk". Gue ngangguk. Kita berenti di...entah dimana. Tapi tempat ini bagus bgt tempatnya!!. Kak aldi mesen makanan gitu. Pelayannya pergi, sambil nunggu gue pengen ngomong sesuatu. "kak apa bener kakak cinta sm aku?". Kak aldi ngakat alis. "Bener dong, memangnya knp?". Gue mikir. "Ya aku takut aja". "Takut? Takut kaka ninggalin aku begitu aja". Dia ngusap tangan kanan gue. "Km gak usah takut, aku bukan tipe lelaki yg seperti km pikirkan kok". Gue senyum. Makanan pun datang. Kita makan. Skip! Kita udah ditaman dan duduk berdampingan. "Aku punya sesuatu buat kamu". Kak aldi ngeluarin sesuatu dari kantong celananya. "Nih". Sebuah kalung. Wah! "Yaampun! Buat apa kakak beliin ini buat aku? Harganya pasti mahal". Dia senyum. "Enggak kok, ini ngebuktiin kalo aku bener-bener sayang sm km". Gue senyum. Mata berkaca-kaca. "Makasih ya kak". dia ngangguk. Skipdpnkmrhotel. "Tidur yg nyenyak ya, jaga kesehatan". Gue ngangguk dan cium pipi kanan kak aldi. "Aku tunggu kakak didalam mimpi aku ya? Good night". Gue ngewink. Kak aldi cengo. Gue ketawa kecil trs masuk kedalam. Pagi!!! Hoammm.. Eh besokbalik keindo ya? Hfft gak ketemu kak aldi dan........juga iqbaal. Gue bangkit dari tempat tidur. Baru juga keluar dan ngerenggangin otot ditubuh ky ada yg masak didapur?. Siapa nih?. Gue pun kedapur. "Loh?! Ngapain km disitu?". Kak aldi. Yatuhannnn. Dia senyum. Hello pagi". Gue ngeliat heran kak aldi. "Kakak ngapain disitu?". Dia ngaduk2 nasi yg ada dipenggorengan. "Oh ini nasi goreng, buat Kamu". "Kamu bisa masak?". Dia garuk2 kepalanya. "Sebenarnya sih enggak, tapi....aku yakin pasti masakan aku ini enak". Gue nganguk2. "ayo duduk! Masakannya sudah matang!". Gue duduk. Kak aldi bawain sepiring nasi goreng. Naro tepat didpn gue. Gue ambil sendok. "Eh!...

tunggu "paris kota cintaku part 4" ya. Maaf kalo typo^^

3 komentar:

  1. Lanjut dong min =)) bagus banget . oh yaa boleh mnta nama twitter admin ?

    BalasHapus
  2. Lanjutan nya lama amaaat min ?? -_-

    BalasHapus