Rabu, 29 Mei 2013

Paris Kota Cintaku Part 4

"Eh! Minumannya belom?! Jangan dimakan dulu...". Dia mikir sejenak. "...apa ya yg enak minumannya?? Ah teh aja deh! Sebentar". Gue ketawa Kecil. Lucu sekali tingkah pria ini. Dia ambil cangkir, teh saset(??), trs nuangin air panasnya kecangkir. Gue ngeliatin kak aldi aja. Dia balik ngeliatin gue dengan masih mengaduk air tehnya. Kita tatap-tatapan. Gue ketawa kecil. Mungkin karena terlalu fokus Ngeliatin gue, dia ngaduk air tehnya dengan cepet hingga air panas teh itu mengenai tangan kak aldi. "Aduh! Duh! Panas! Panas!". dia mainin tangannya diudara. Gue ambil tisu trs naro tisu itu ditangan kak aldi sebelah kanan. Gue tiup2 tangan kak aldi. "Masih Sakit?". Gue dongakin kepala. Muka kita mungkin berjarak 15sentimeter. "Iya sakit bgt! Aduh". Dia seperti orang meringis kesakitan. dan gue tau itu cuman akal-akalan dia saja biar tangannya dipegang trs sm gue. "Kasiannn". Kata gue. Gue usap2 tangannya trs ngeciumnya. "semoga cepat sembuh tangan kamu". Gue cium sekali lg tangan kak aldi, trs beralih mencium pipi kanannya. Dia diem gak bergerak. "Aku Mandi dulu". Kak aldi masih diem. "Eh!". Gue nengok kearah blkng. Trs ngangkat alis. "Nasi gorengnya gak dimakan?". "Oh iya". Gue Balik kemeja makan, ambil satu suap nasi, masukin kemulut dan seketika air muka gue berubah. Kak aldi ngeliat eksperi gue. "Kenapa? Gak enak ya?". Muka dia kecewa. "Ahh enggak enak bgt kok! Aku suka". Senyumnya pun mekar kembali. "Yaudah aku mandi dulu, tunggu ya". "okey". Gue kembali jalan, mandi.

~~Skip. Sudah mandi. gue liat kak aldi lg sibuk sm kerjaannya. Dia lg megang papan jalan yg diatasnya Bnyk kertas2 gitu, bingung ahh!!. Dia juga sesekali benerin duduk dan kacamatanya. Ganteng. Gue duduk disampingnya. "Kak". "Eh. Iya?". gue geleng2 kepala. "Enggak. Sibuk ya?". Dia naro papan jalannya diatas meja trs ngeliat gue. "Enggak, cuma lagi liat-liat buat Keberangkatan pulang besok untuk peserta tour". Gue nganguk2. "Memangnya kakak gak pulang keindo?". "Kadang aku pulang kok, ya Walaupun cuman bisa 7 hari doang diindo". Gue cemberut. "Berarti kapan aku bisa ketemu kakak? Huh! Aku kan pasti bakal kangen bgt". dia senyum trs ngusap2 rambut gue. "Kalo ada kabar aku pulang, pasti aku kabarin kamu deh!". "Janji?". "Janji!!". Kita berdua ketawa. "Eh kebawah yuk? Aku takut dicariin pak bayu nih". Gue ngangguk. kak aldi ambil papan jalannya trs kita berdua keluar kamar. "Oh ya? Kamu udah tau acara nanti malam?". Gue ngangkat alis. "Acara apa?". Kita udah didalam lift. "Acara buat penutupan tour, rencananya Ada dansa juga lho! Aku yg idein ini. Dan pak bayu setuju". "Wah keren! Pasti seru, terus acara dimana? Dihotel gak mungkin dong". "Enggak lah! Aku udah pesan tempat kok". Gue ngangguk. "Kita berangkat bareng okey?". "Okey bos!". Kita keluar dari lift. Lobby hotel. "aldi!". Terdengar suara seseorang. Pak bayu. Pak bayu menghampiri kita. "Saya cariin daritadi, taunya sm mbak farah". Gue senyum. "nanti malam mbak farah pergi sm siapa acara dansa nya?". "Sama saya lah pak". Tbtb kak aldi langsung nyamber. Pak bayu ngelirik gue Dan ngakat alis. Gue ngangguk. "Ohh dikirain saya sm nak iqbaal, abis kalian berdua cocok". Kak aldi ngelirik tajam gue. Duh!. "Haha Dan ngakat alis. Gue ngangguk. "Ohh dikirain saya sm nak iqbaal, abis kalian berdua cocok". Kak aldi ngelirik tajam gue. Duh!. "Haha Pak bayu apa sih?! Gaklah pak. Saya cocoknya sm aldi, ya kan kak?". Kak aldi malah diem. Mungkin pak bayu liat ekspresi muka gue. "yaaa tapi saya liat2 kalian berdua juga cocok kok, cocok banget malah!". Kak aldi langsung senyum gitu. "Makasih pak!". Hfftt!!!. gue kira dia bakal marah. "Km mau ngomong dulu kan sm pak bayu?..". Dia ngangguk. "..Aku kesana ya? Mau liat2". "Oke, nanti aku kesana". gue ngangguk. Trs jalan kearah kolam berenang hotel. Wessss... Ada iqbaal. Deketin ah~. Gue ngehampirin iqbaal yg lg sibuk sm iphone. "hai iqbaal". Dia cuma ngeliat gue dengan ekor matanya. Gue ngangguk2. "Lagi ngapain? Sibuk bgt kayanya". Dia diem. "Nanti malam kamu Ikut gak?". Dia noleh ke gue. "Malem? Mau kemana emangnya?". Gue senyum. "Akhirnya ngomong juga". "Cepet udah ngomong!". "Acara Penutupan tour gitu ada dansa nya lho! Ih pasti seru bgt!". "Sejak kapan tour ada penutupan dansa? saya baru tau". "Itu inovasi dari. Kak aldi, dia orangnya so sweet bgt ya!". (Iqbaal part) aldi. Again. Always aldi. Gue memutar bola mata. "So? Lo mau ngapain kesini?". "yaa cuman mau ngasih tau kamu aja". Gue diem. "Yaa...". Dia masih ngoceh. "...kalo misalnya kak aldi sibuk bgt diacara itu, kamu bisa Pergi bareng aku, itupun kalo km blm punya pasangan".

(farah part) Dia natep gue. Yaampun! Gue ngomong apa barusan?!!. "Jadi lo ngajak gue buat Bareng kepesta dansa itu? Okey gue terima".

(iqbaal part)  "Eh bukan2 aku...ihh...aduh..". "Kenapa? Bukannya lo yg minta? Yaudah gue terima". Dia Kewalahan gitu. Gue bangkit dari tempat duduk. "Nanti malam gue tunggu dilobby. Jangan lama2!". gue berlalu begitu aja.

(Farah part) aduh! Oon bgt!. Bakal ada masalah besar nih!. Gue ngebuang nafas. Eh dia balik lg. Iqbaal. "Jangan lupa dandan yg cantik oke. Jangan Malu-maluin gue dipesta dansa". Gue cuman bisa ngangguk. Trs dia nepuk2 atas kepala gue dengan pelan. "Good girl". Gue cuman bisa Mendengus. Huh!. "Selow dong ngeliat nya, ganas bgt". "Whatever?! Udah sana pergi". "serem~ haha". Dia langsung pergi sambil ketawa. *skip malam* gue udah siap dengan dress ungu selutut, rambut dibiarkan teurai, flatshoes ungu dan make up seadanya. Siap?!!!:D. eh tp ya gue masih kepikiran soal tadi. Gue kan udah janji pergi sm kak aldi. Tbtb gue ngomong 'km bisa pergi bareng aku' betapa Bodohnya gue. Aldi atau iqbaal?. what will happen to me next?. Hahaha!. Gak ngebayangin pasti bakal jadi masalah besar. Gue udah dilobby hotel. Gue gelisah sendiri. Apa yg harus gue lakuin?. "Farah?". Gue noleh kearah suara. Kak aldi. "Udah siap?". gue ngangguk. "Ayo, masuk bus". Gue langsung ciut gitu. Iqbaal gimana nih. "Tapi...aku..itu..anu...". Kak aldi narik tangan gue. Duhh. "woy tunggu di!!". Iqbaal. Bakalan Kacau. Iqbaal ngehampirin gue dan aldi. Dia ngeliatin aldi. Kedua tangannya dimasukan kedalam saku. dia ngangkat alis."Bukannya lo pergi bareng gue? Tadi kan lo yg ngajak". Kak aldi langsung noleh ke gue. Gue nyegir. Matanya terpancar Marah. "Kamu kan udah janji bakal pergi sm aku! Malah ngajak orang ini! Kamu gak suka pergi bareng aku bilang far". Gue nunduk. "ow ow ow! Gak mau terlibat dalam masalah ini ya, cewe lo ngajak gue". aldi natep tajam iqbaal trs pergi kearah bus. Gue ngeliat Kak aldi pergi. Dan beralih menatap tajem iqbaal. "Kenapa?". Katanya. Muka dia watados bgt!. "So? Kita jadi berangkat bareng gak?". "ENGGAK!!". Gue ngejar kak aldi. Iqbaal diem. "Yaudah". Gue udah didalam bus. Iqbaal milih tempat duduk paling blkng. Kak aldi duduk Paling depan dekat supir. Gue baru mau duduk disamping kak aldi. Ada yg nempatin cewe lagi!. Whatthe..!!. Terpaksa milih dekat iqbaal. gue jatuhin diri dikursi paling blkng. "Lesu bgt, belum jg acaranya dimulai far". Kata iqbaal. Gue ngebuang nafas. "Kamu knp sih?". kata gue ngebentak iqbaal. "gue? Baik2 aja. Knp? Ada yg beda?". Farah nyipitin matanya. "Kamu aneh baal?!". "Memang". "Kamu gila?!". "memang". "Kamu.....". Blm selesai ngomong iqbaal ngomong duluan. "Ganteng? Memang". "Ih!! Nyebelin bgt sih!". Dia ketawa kecil. gue mulai terlena sm senyumannya. Bukannya dia sinis ya?. "Knp ada yg salah sm saya?". Gue tergelonjak ternyata tanpa sadar daritadi Gue ngeliatin dia. "Enggak". "Hem..baguslah". Selama perjalanan gue cuman diam aja.
~~~Skip gak sampe 30 menit kita udah sampe ditempat Ditempat acaranya. Skip kita udah didalam gedung gitu. Luas ternyata. Kita makan2 dulu. Abis itu dansa. Gue cuman bisa duduk di Pinggiran dan ngeliatin orang pada dansa. Dengan muka lesu gue kesel sendiri. Harusnya gue sm kak aldi dansa disitu, malah jadi ky Begini. Hffftt.. Tbtb ada orang yg ngasih orange juice didpn mata gue. "Minum?". Gue dongakin kepala. Iqbaal. Gue ambil minuman itu. dia duduk disamping gue. Neguk minumannya hingga hampir separuh gelas. "Gue tau lo sedih grgr aldi giniin lo tadikan?". "He'eh". "lo cemburu gak liat aldi dansa sm cewe itu?". Gue diem. "Cemburu gak?". "IYALAHH KAMU GAK LIAT EKSPRESI MUKA AKU!!". "Sorry". "sorry aja gak cukup tau!". Iqbaal berdiri, naro gelasnya disembarang tempat. Balik lg dan skrng tepat diri didpn gue. "Sebagai Permintaan maaf, gimana kalo kita dansa bareng?". "Seriously?". "Iyaa, daripada ky orang cengo-_-". "Iyadeh boleh". gue berdiri. kita gabung sm pedansa yg lain. Lagunya....sosweet bgt sumpah. Ahh gila gak bisa nafas coy. Deket bgt nih muka. "Ternyata kamu bisa Dansa juga. Gak nyangka". Kata gue. "Ternyata kamu cantik juga ya". "What?!". "forget my last words, jangan geer". "Hahaha". Kita Cuman bisa tatap-tatapan satu sama lain. Dan senyum2 doang. "Ini waktu yg tepat". Kata iqbaal. Gue ngangkat alis. "Maksudnya?". "ya kita kan bakal pulang kejakarta trs ngejalanin seperti semula. Aku cuman ngucapin selamat tinggal kekamu. Makasih selama beberapa Hari yg lalu. Maaf kalau aku sinis kekamu. Maaf juga pake bahasa 'aku-kamu' karena sesungguhnya kalimat lo-gue kekamu itu sulit". gue diem. "Sebenarnya aku bisa bersikap lembut kewanita, tp aku terlalu kaku. Aku berusaha tapi tetap saja gak bisa. Inilah diri aku". "aku suka sifat kamu apa adanya baal". "Thank you". Kita tatap-tatapan lagi. "Aku juga pengen kamu lupain aku". Gue kaget. "Kenapa?". "kenapa? Kenapa ya? Ya biar km fokus ke aldi. Kan biar longlast gitu haha". "Tapi itu su...". "Sistt..itu gampang kok. Kamu kan udah Punya aldi, lambat laun pasti km jg bakal lupain aku". Gue diem sejenak. "Kitakan satu kota masih bisa dong kontak-kontakkan yakan?". "iya sih, tp aldi ngelarang aku untuk ketemuan sm kamu pastinya, aku yakin". Gue ngebuang nafas. Rasanya pengen nangis. Gue belom Pernah kehilangan seseorang sampai segininya:'(. Gue peluk iqbaal. "Please don't go away from me". Dia cuman diem balik meluk gue. skrng dia lepas pelukan gue. Dia natep gue dan ngapus air mata gue. "Good bye". Dia balik badan dan jalan menjauhi gue. It's hurt</3. Ternyata dari tadi aldi ngeliatin gue. Oh great!. Arah jalan iqbaal mendekati aldi. "Gue balik duluan kehotel". Kata iqbaal. Tapi aldi ngecegah iqbaal untuk jalan. "Gue pengen ngobrol sm lo sebentar". Iqbaal sempet diem terus ngangguk. Kayanya mereka pengin ngobrol yg penting. Gue ikutin mereka.

(Aldi part) dia berdua sukses ngebuat gue jelaous klimaks!!!. Gue sm iqbaal diluar gedung. "mau ngomong apa? Memangnya penting?". Gue natep tajam dia, rasanya pengen gue tonjok nih orang sampe mati. "Mau lo apasih hah?!"."Mau gue? Menurut lo?". Cara bicara dia seperti menantang gue. Tahan. "Jauhin farah! Dia itu pacar gue". Dia malah diem gak denger ucapan gue. "Lo denger gue gak sih?!". Dia cuek dan mukanya ngeselin bgt. "Udah ngomongnya? Gue capek, bye". Dia berlalu begitu aja. SIALAN! "Woy!". Dia noleh. Gue langsung tonjok muka dia. Dia tersungkur jatuh. "Apa-apaan maksud lo!". Dia jg nonjok muka gue. "stop!". Tbtb farah ada diantara gue dan iqbaal. Gue sm iqbaal megang ujung bibir yg sama2 berdarah. "Childish bgt sih kalian?!". dan gue yakin pasti farah ngebela gue. "Kak aldi apa-apaan sih! Tbtb mukul iqbaal, keterlaluan tau gak?!". Hahah duguan gue salah. "km ngebela dia? Oh oke". Gue langsung pergi. "Kak!". Farah manggil gue tp gue acuhin. Terlalu bnyk pertengkaran. Dan gue terlalu capek.

(farah part) rumit memang</3. "Mau pulang bareng?". Kata iqbaal. "Gak usah, km duluan aja, aku puluang bareng yg lain aja". "Oke". dia ninggalin gue sendirian. Skip gue udah berbaring ditempat tidur. Pusing. Kejadian itu sudah hampir 3jam, kak aldi sedang apa?. gue berdiri, ambil cokelat ditas koper. Ya anggap aja cokelat inj sebagai permintaan maaf. Gue keluar kamar hotel jalan ke kmr kak aldi. udah didpn kamar kak aldi gue ngetok pintunya. Pintu itu terbuka. Kak aldi dengan wajah babak belurnya. Dia mempersilahkan gue masuk. gue duduk disofa. Skrng kita tatap-tatapan dalam keheningan. Gue ngeluarin coklat. Kak aldi ngeliat coklat itu. Keningnya berkerut. "ini apa?". "Permintaan maaf aku, maafin aku kak". Ucap gue lirih. "Gak seharusnya aku ky tadi". Gue nunduk. Dia megang dagu gue trs ngarahin tepat dimukanya. Muka kita berjarak 10sentimeter. "Gak-gak Harusnya aku yg minta maaf kekamu, maaf udah nonjok lelaki itu aku kebawa emosi karena kalian terlalu dekat saat dansa tadi". Gue ngangguk. "Jadi? Kakak maafin aku?". Dia ngusap pipi gue trs Ngacak2 rambut gue. "Aku mengampuni mu cantik!". Gue ketawa, kak aldi ketawa. Dan skrng kita berhenti tertawa, trs tatap-tatapan. gue senyum, dia ikut senyum. Kok jadi salting gini sih. Apa rasa cintaku kembali lagi padanya?. "Kenapa kamu ngeliatin aku ky gitu?". gue tersentak, trs menggelengkan kepala. "Enggak, abis km ganteng sih". Dia cuman ketawa kecil. "Eh muka kakak memar aku obatin ya?". "okey". Gue kedpr, ambil es batu dikulkas trs kembali lg keruang duduk dipn. "Kamu punya sapu tangan/handuk kecil?". Dia ngangguk trs Ngerogoh kantong celananya. Dan ngasih ke gue. Gue masukin es batu nya kesapu tangan, melipatnya. Taruh dimuka kak aldi. "Aw!". Dia Meringis kesakitan. "Maaf-maaf kak". Gue kembali menempelkan kewajah kak aldi. Dia udah gak ngeringis kesakitan. "Knp mesti berantem Sih? Kan bisa dibicarin baik-baik". Gue sibuk ngobatin wajah kak aldi. "Aku gak suka liat kalian berdua. Makanya aku pukul dia". sejenak hening. "Dia ngomong apa ke kamu?". Gue masih sibuk dengan ngobatin. "Enggak. Ngomong apa2 kok". Gue ngerasain kalo kak aldi Ngebuang nafas. "Bohong, Aku serius far, dia nanya apa?". Gue ngeberentiin obatin kak aldi dan beralih menatap matanya. "Sejak kapan Kaka jadi suka nanya-nanya aku?". "Sejak kapan juga kamu jadi suka bohong sm aku?". Gue ngebuang nafas. "Kak please jangan memulai Pertengkaran lagi". "Aku cuman mau km jujur doang kok". "Okey he's just saying good bye, gak lebih kok". "Oh really?". Nada bicara Kak aldi ky mencemooh gue. "Jangan negative thingking dulu dong kak". "Hemmmm Okey i believe you". Gue senyum. Air muka kak aldi Masih bete. "Jangan bete gitu dong, aku cium nih". Skrng dia natep gue. "Nih cium kalo mau". Dia menggoda gue. Gue ketawa. "Okey km Tutup mata". Dia kaget. "Serius beneran mau dicium?". Gue ngangguk. "Makanya tutup mata". Gue ketawa kecil. Dia nutup matanya. muka gue mulai mendekat dan...... Gue lempar bantal ke muka kak aldi. "Cium nih bantal! Hahah~". Dia kaget trs buka matanya. "Hey! Gak sopan sm yg lebih tua!". "Biarin wleee". "Sini enggak kamu!". Gue berdiri. Lari. Gue sm aldi Malah main lari-larian dikmr hotel. dan gue ketangkep. Dia meluk dari blkng. *bayangin coy*. "Mau kemana lagi kamu?". "Lepas ah!". "Enggak mau ah". "Ihh malu tau kak". "biarin, biar muka km merah ky kepiting rebus baru manteng! Hahah". Gue cemburut. "Huh!". Skrng dia ngegelitik gue. "Hahah!! Geli kak Udah. Hahaha geli!!". "Enggak mau, kamu harus minta maaf dulu karena udah boongin aku tadi". Dia masih asik ngegelitik gue. "Okey Aku....minta...maaf...hahah". Dia berenti. Rambut gue acak-acakan karena udah ky cacing kepanasan, kegeleyotan(??). Dia benerin Rambut gue. "Aku pasti bakal kangen bgt sm masa-masa kita ky gini". "Aku juga kak". Dia megang jemari gue. Aw. "I love you far". "i love you too kak". Dia senyum dengan manisnya. Aku kembali mencintai! Rasa ini kembali!. "Jangan aku panggil kakak, panggil aku Aldi aja ya, nanti orang sangka kita adik-kakak bukan pacaran". Gue ngangguk. "Oke.....aldi". Dia ngangkat jempol terus nyegir. "kamu gak tidur far udah malam lho?". Gue liat jam dinding sekilas. "Oh ya ya, bsk harus ke airport". "Aku anterin kekamar km ya?". "enggak mau ah~". Gue ngangkat alis. "Nanti kalo dilift ada hantu gimana? Hihihi". "Ihhh!! Gak mau, gak mau, yaudah ayo anterin". Aldi Ketawa dengan bahagia nya. Kita udah didalam lift. Gue ngumpet dibalik lengan kak aldi. "Kok km gini sih?emang ada apa?". "Katanya Ada hantu dilift ini?". Dia ketawa. "Mana ada hantu, aku cuman boongin km biar aku bisa anterin km kekamar". "Huh! Bikin takut aja". "heheh". Udah didpn pintu nih. "Selamat tidur, mimpiin aku ya". "Selamat tidur jg, mimpiin aku juga ya". Gue balik menggodanya. dia nepuk atas kepala gue. "Bye". "Bye". Aldi balik badan, jalan dan hilang dibalik pintu lift. Gue masuk kedalam, berbaring ditempat tidur. Lihat langit2 kamar. Kasih sesuatu enak kali ya. Buat aldi dan juga......iqbaal. Gue punya 2 lmbr foto gue&iqbaal, 1 lembar Foto iqbaal lg tidur, dan 1 foto paris dipagi hari yg gue potret sendiri. Gue nulis sesuatu dibalik semua foto itu. Dan syal. Hem Ini buat kak aldi. Lembaran foto untuk iqbaal gak gue biarin kebuka begitu aja, gue masukin kekotak kecil berwarna biru dengan pita knp iqbaal lebih spesial ketimbang dengan aldi?. Entahlah. Gue beralih ke tv cuman ganti2 chanel gak jelas. Apa yg gue pikirikan? Gue mikirin..... Iqbaal. Sialan. Gambaran wajah dia kegambar jelas bgt!. Knp dengan gue sih?. 'Gue cinta sm aldi, gue cinta sm aldi'. ucap gue dalam hati. Apa efek dari gue begadang selama beberapa hari ini diparis?. Kalo dirmh mamah gak bolehin gue begadang. katanya bisa bikin kambuh penyakit gue. Bukan. Bukan gue tbtb keluar darah, bukan. Efeknya pasti suka pingsan/sakit beberapa hari. gue narik napas panjang dan ngebuang nya.

(Aldi part) pagi hari dibalkon hotel saat menyenangkan bisa melihat pemandangan paris dari sini. Tepat hari ini farah balik keindo. Sebenarnya sih gak adil bagi gue. Sebab gue pengen selalu ada disamping dia dan nemenin Dia. Long distance relasionship gue belum pernah namanya pacaran jarak jauh. Apa gue kuat?. Ini cinta yang membutuhkan kepercayaan  satu sama lain yang kuat. Harus sering bertelponan atau tidak hanya mengirim pesan singkat. Atau enggak dengan cara sosial media. tapi semoga aja tuhan ngasih yg terbaik!:). Gue bangkit dari tempat duduk, berdiri. Dan siap untuk kekamar farah. Tepat didepan pintu. gue mengetuk pintu itu. Keluarlah. Dia. "Halo, pagi". gue senyum. "Pagi juga aldi". Dia juga tersenyum. "Mata kamu kenapa? Kamu gak tidur?". sejak kapan gue jadi suka bgt perhatiin yg ada pada diri farah?. "Ahh enggak kok, tadi aku tidur walaupun cuman sebentar". Gue ngebuang nafas. Terdengar suara pintu terbuka dari kamar sebrang. Iqbaal. Gue sm farah melihat dia secara bersamaan. Dia sudah siap dengan tas dipunggungnya. Dia jg ngeliatin kami-'gue&farah' sesaat trs jalan lagi. Farah masih melihat iqbaal. "Eh mana tas kamu biar aku bawain". Dia kaget. "Eh iya sebentar". Dia masuk sebentar dan balik lg dengan tas koper ukuran mini miliknya. "Udah?". kita turun dengan lift dan beberapa menit kemudian kita sudah diloby. Sudah penuh dengan tourist yg ingin pulang keindonesia. Bus Sudah siap didpn hotel. Satu persatu tourist masuk kedalam bus. Termasuk gue dan farah. Dia berbisik ke gue. "Aku duduk diblkng sm iqbaal ya?". Gue noleh kedia. "Pleasee yaaa". Memohon gitu. "Janji gak ngapain2?". "Janji!". "Okey boleh deh". "Asik!!". Dia Berjalan kearah lelaki itu dan duduk disampingnya. Lelaki itu heran menatap farah. "Ngapain duduk disini?". "Terserah aku dong". gue liat dari sini muka iqbaal gak suka gitu trs natep gue. Dia ngangkat alis, gue balik ngakat alis dan ngakat bahu. Dia memutar bola Mata. Gak lama dia berdiri. "Kamu mau kemana? Bus nya dikit lg mau berangkat". Tanya farah. "Toilet". Jawab singkat iqbaal. Iqbaal Keluar dari bus, gue ikutin jalan diblkng dia. *toilet* dia membasuhkan muka di air wastafel. Kita berdua melihat diri kita dicermin. "jangan pernah temuin farah dijakarta". Gue mulai pembicaraan. Dia natep tajam gue. "Kalo misalnya dia nelpon atau apapunlah jangan Sekalipun lo balas. Gue gak mau lo dan farah ketemuan". Dia acuhin gue, malah sibuk benerin lengan bajunya. "Lo denger gue gak sih?". sesaat dia natep gue. "Semua yg lo mau udah gue lakuin kok. Gue nurut sm kata-kata lo. Emang selama dijakarta nanti gue udah berniat. Gak mau ketemu farah. Ketemu buat apa juga?. Jadi......". Dia keluar dari toilet gue ikutin diblkngnya. "...lo gak usah takut". Kita Balik kebus.

(Farah part) hem... Mumpung iqbaal keluar mending gue kasih kadonya secara diem2 masukin ke tasnya. Gue masukin kado Yg gue bikin semalam ke dalam tas iqbaal. Gak lama dia dateng sm kak aldi. Aldi?. Mereka pasti abis ngomong sesuatu. Dia duduk di Samping gue. Gak lama gue liat dia sudah menggunakan earphone sambil merem. Dia sangat ganteng!. Gue liatin aja wajah nya. jantung gue berdegup kencang. Entah ini datang dari mana?. Gue gak boleh mencintai orang ini. Tidak boleh!!. Akhirnya gue buang muka Kearah dia dan menghadapkan muka kearah jendela bus. Bus pun mulai berjalan. Gue pun dijalan tidak berbicara sedikit pun. Skipp!.


tunggu paris kota cintaku part 5 ya! maaf typo^^

1 komentar: