Rabu, 08 Mei 2013

MENCINTAIMU part 4




*skip* setelah pulang sekolah. Gue berencana ke kampus bastian. Bastian university. Anak² kampus situ pada ngeliatin gue. Mungkin bingung anak SMA masuk kampus. Sabodolah. Gue cari bastian. Gue liat kanan-kiri. Nih kampus gede bgt!. "Stefi, stefi". Ada yg manggil gue. Seorang lelaki menghampiri gue. "Stefi kan?". Gue ngangguk. "Kak aldi?". Dia ngangguk. "Iya, ngapain kesini?". "Emm...mau cari bastian kak? Liat gak?". "Ohh bastian, ayo ikut gue". Gue ngangguk trs jalan diblkng kak aldi. Hampir mendekati tempat tujuan. Gue liat bastian sm cewe lg ngobrol. Beberapa detik kemudian gue tepat dimeja kantin kampus. "Bas? Ada yg nyariin lu nih". Bastian sm cewe itu nengok secara bersamaan. "Siapa nih di?". Mata cewe itu menyipit. "Jangan bilang pacar km yg baru! Huh!". Aldi langsung gelengin kepala trs tangannya gerak² tanda bukan. "Bukan sal! Ini pacarnya bastian". "Ohh". "Sapa dia?gue gak kenal?". Bastian ngelirik gue trs fokus sm minumannya. Sakit gila!. "Maafin aku soal kemarin". Aldi sm cewe itu ntah namanya siapa lirik gue sm bastian secara bergantian. "Terserah. Sal di gue duluan". Bastian diri trs ninggalin meja kantin. Gue ngejar bastian. "Bas maafin aku, maaf". Bastian diem. "aku emang bodoh, jadi maaf". Bastian merem trs ngambil nafas. Skrng dia natep gue. Kita berdua berenti jalan. "Dulu lo bilang sm gue jangan pernah ngecewain lo taunya? Lo yg ngecewain gue!. Gue berusaha menjadi yg terbaik buat lo? Malah lo yg buat gue hancur, lo tau apa yg gue rasain skrng?!....". Bastian ngegantungin kalimatnya. "...Sakit stef! Ky kaca yg dipecahin sampai berkeping-keping. Hati gue sama ky kaca itu, lo mau berusaha hingga kaca itu kembali kebentuk semula pun gak akan pernah bisa!". "maafin aku bas....aku hanya ingin minta maaf sm kamu itu aja". Bastin senyum sinis. "Gimana rasanya ciuman sm iqbaal? Haha... Jadi selama ini ciuman gue gak cukup buat lo?gue salut sm lo, bisa bgt akting didpn gue...sampai-sampai gue ke tipu". Gue ngebuka mulut. Kaget. "Aku......aku... km gak tau awalnya! Km gak tau alasan aku nerima kamu!". "Alasan? alasan lo nerima gue, lo mau buat iqbaal cemburukan? Gue tau steff.....". "Bukan...bukan itu!". Bastian ngangkat alisnya. Gue diem. Bastian ngelirik arlojinya. "Maaf gue buru²". Bastian berlalu begitu aja. Gue ngerjar dia. "Kamu.... Please baal maafin aku". Bastian diem. "Ngapain sih ngikutin gue mulu!". "Aku mau km maafin aku". "gue maafin! Udah puas?!". Bastian balik jalan. Gue diem berdiri. Sabarr~. Hhh... Gue jalan keluar kampus sambil nunduk. Tbtb gue jatuh ditabrak orang. "Eh maaf ya......" Gue dongakkin kepala. "Stefi?!". "Eh Iqbaal". "Ngapain km disini?". "Aku abis ketemu bastian". "Knp km gak telpon aku aja untuk anterin km kesini". "Gak, aku takut ngerepotin km". "Enggak kok, trs gimana bastian?". "Masih sm gak mau maafin". "Sabar ya". Gue ngangguk. "Mau aku anterin pulang?". "Ah gak usah aku kesini td sm sopir". "Ohh". Iqbaal ngangguk. "Mau aku anterin keparkiran?". Gue senyum. "Yaudah". Kita diem-dieman sampai tmpt parkiran kampus. Gue masuk mobil. Buka kaca mobil. "Aku pulang duluan ya". "He'eh, km hati² dijalan". "Okey, bye". "Bye". Iqbaal dadah-dadah. Gue jg. (Iqbaal part) gue lg didepan pintu rumah bella. Gue ketuk pintunya. Keluarlah kiki. "Eh baal, masuk". Gue senyum trs masuk. Kita duduk diruang tamun. "Gue denger² lo sm bella putus?". "Hehe Iya ki". Kiki nganguk². "Mau ketemu bella ya?bentar ya gue panggilin". "Iya, makasih ki". Gak lama bella disamping gue lg duduk. "Ngapain kesini?bukannya kita udah gak ada hubungan?". "Tunggu bel, aku tau km marah. Marah sm steffi juga? Harus ada yg aku ceritain". Bella nengok kearah gue. "Sebenarnya steffi yg nyuruh aku untuk pacaran sm km. Steffi bilang sm aku agar gak nyakitin km, km tau? Steffi lakuin itu demi km. Dia jg biarin rasa sakit dihatinya grgr kita jadian waktu itu. Jangan sepenuhnya salahin steffi bel". Bella mikir. "Tp kenapa dia jahat bgt baal? Harusnya dia gak lakuin itu?". "Dia lakuin karena kamu, karena kmu sahabatnya. Dia gak mau km sakit hati". Bella diem. "Jadi kamu maukan maafin steffi?". "Iya baal aku mau". "Baguslah". Kita berdua diem-dieman. "Gimana kabar kamu?". "Aku baik baal, km dan steffi?". "Hah?kita cuman temen". Bella ketawa kecil. Gue juga ikut ketawa kecil.

*malam hari* (steffi part) gue lg ditaman belakang sambil dengerin lagu dengan ipod. Malam ini penuh dengan bintang. Gue merem. Tbtb gue keinget pas bastian nyium gue bukan nyium sih tp ngecup.

*1 bulan lalu* gue sm bastian abis jalan2 keliling komplek. Skrng dijalan mau balik krmh gue. Hampir magrib juga. Jalanan disini sepi. Kita ngobrol2. Gak nyangka kita udah nginjekin kaki dijembatan sebrang komplek. "Kamu wanita yg selalu aku harapin". Aw gila. "Kamu wanita yg selalu buat aku tersenyum". Bastian berenti jalan gue juga. Tepat ditengah-tengah jembatan. "Dan.......". Gue nengok kearah bastian. "Aku yakin km wanita yg pertama kali aku cium". Bastian narik gue dan mendaratkan bibirnya diatas bibir gue. Gue diem terpaku. Gue ngerasain kalo darah gue menjalar dengan cepat. Tidak sampai 1 menit. 5 detik. Dia melepaskan bibirnya. Gue megang pundak bastian dengan erat. Lemes bgt. Dia ngibas rambut gue. "Aku bener2 sangat bahagia saat ini stef, aku bahagia bisa berada disamping km dan memiliki kamu. Tuhan memang adil sm aku". Gue nunduk. "Aku mau pulang". Air muka bastian berubah. "Kok?". "Aku capek, skrng aku mau pulang!!". Ntah knp didalam hati gue. Gue marah saat itu. Gue ngerasa bersalah dan takut. "Yaudah aku anterin sampai depan rmh ya?". "Gak! Km anterin sampai sini aja. Aku bisa sendiri". Gue jalan. Bastian nahan tangan gue. "Lepas! Jangan..... Please jangan!!!". Gue ky orang ketakutan gitu. "Steffi, km knp?". Bastian berusaha mau meluk gue. "Lepasin!!!". Gue mau ngelepas pelukan tp bastian nahan gue. "Steffi ini aku bastian". Gue masih berusaha ngelepas pelukan dari bastian. Gak lama amarah gue mulai mereda. "Aku takut.......". Bastian ngusap pundak gue. "Km gak usah takut ada aku disini". Gue ngangguk. "Yaudah skrng kita pulang".

Ntah knp waktu itu gue ngerasa takut sm bastian. Gue jg bingung. Gue ngebuka mata. "Tidur?". Kaget. Gue noleh kearah kanan. "Kamu ngapain disini?". Iqbaal ketawa. "Ya mau ketemu kamu lah". Gue senyum kecil. "Ada yg mau aku omongin". Skrng muka gue serius. "Omongin apaan?". "Em.... Bella udah maafin kamu". "Hah? Kok bisa?". "Bisa dong! Aku udah jelasin semua dan ya.... Dia maafin km". "Makasih ya". Iqbaal ngangguk. "Jalan² keluar yuk?". "Mau ngapain?". "Jalan² aja. Mau?". "Boleh deh". Kita keluar ngelewatin ruang tv. "Mau kemana?". Tbtb mamah nanya. "Mau keluar jalan-jalan boleh tante?". Gue senyum. "Ahh boleh aja kok nak iqbaal". Iqbaal senyum. "Mari tante". Iqbaal ngelewatin mamah. "Jangan malem2 ya sayang". "Iya mah". Kita udah diluar rumah gue. "Jalan aja gimana?". "Hah?yaudah deh". Kita jalan2 disekitar komplek. Gue mempererat jaket. "Dingin ya?". "Ya lumayan". Kita jalan2 gak jelas disekitar komplek. Pas sampai ditaman kita duduk. "So?". Gue mencairkan suasana. "Ya?". Iqbaal natap gue bingung. "Kita mau ngapain disini?". "Yg enak ngapain?". Gue ngangkat kedua bahu. Wah jangan-jangan........ . Gue geleng2 kepala. Enggak mungkin lah!. Iqbaal menerawang keatas. Apa yg dia liat. "Seandainya kita bener-bener ditakdirin bersama. Aku bakal bersyukur sm tuhan karena udah nurunin bidadari yg sangat baik dan cantik ky kamu". Awww gila!. Gue nyelepin tangan ditangan iqbaal. "Ahhh ditakdirin buat km atau gak aku tetep sayang kamu kok baal". "Kok km gombal sih stef". "Heheh". Skrng iqbaal megang tangan gue. "Tangan km dingin bgt". "Gak ah biasa aja". Gue deg-degan. Untung gue gak punya penyakit asma kalo punya pasti gue butuh inhaler saat ini!. "Aku harap kamu adalah jodoh aku". Gue tersipu malu. "Aku juga berharap seperti itu baal". Ahhh gila!. Kita sama-sama senyum malu² . Iqbaal berdiri. Gue berdiri. Kita jalan mau pulang. Gue jalan ditrotoar sambil membentangin tangan seperti sayap. Iqbaal jalan diblkng gue. Gue mau jatoh kearah blkng. Untung iqbaal nahan gue. Skrng kita tatap-tatapan. Iqbaal senyum. Yatuhan?! Gak bisa nafas. Ganteng bgt!. Dia ngedeketin mukanya kearah gue. Tanpa sadar gue merem. Dan terjadilah........ Lembut bgt. Iqbaal ngelus pipi sebelah kanan gue. ngebuat gue ngerasa nyaman saat ini. Gak lama dia ngelpasin bibirnya dari bibir gue. Iqbaal bantuin gue berdiri. "Kamu gak apa-apa?". Gue mau jalan tp kaki sakit bgt. "Aw!". "Ehh". "Aduh sakit". Sambil ngeringis kesakitan megag pergelangan kaki. "Sakit yg mana?". Gue nunjuk pergelangan kaki. Iqbaal megang pergelangan kaki gue. "Aw!". "Eh maaf". "Kayanya kmu keseleo deh". Gue ngangguk. "Aku gendong aja ya?". Gue ngangguk lg. Sampe rmh malah lebih sampai kamar gue, iqbaal ngegendong. Dia naro gue atas kasur. Gue duduk. Dia nyelipin rambut gue ditelinga. "Langsung tidur ya". Gue ngangguk. "Yaudah....". Iqbaal nepuk atas tangan gue dengan pelan. "Good night....". Dia ngedeketin mulutnya ketelinga gue. "My princess. Love you". Dia ngejauh mulutnya dari telinga dan beralih kekening gue. Dia niyum kening gue. Gue diem. "Bye, get well soon". Dia keluar. Ahhhh!!! apa gue bermimpi?. Lalaal!! Senang sekali.

*skip pagi* kata mamah gue dpr kiriman bunga dan cokelat. Gue buka isinya ada surat. "Hallo bidadariku. Bagaimana dengan kakimu?. Apakah masih sakit?". Gue senyum baca kata-kata dari iqbaal. Gue lanjut baca. "Hem.....mungkin skrng aku sedang berjalan kermh km. Nanti tolong liat aku dari atas balkon rmh km ya:)-iqbaal". Beberapa menit kemudian..... Ada telpon dari iqbaal. "Halo". "Tolong keluar dan lihat dari atas balkon". Gue ngikutin apa yg disuruh iqbaal. WHAT?!! Ada tulisan. "Will you be my girlfriend?". Hah?gue nganga. Gue langsung turun kebwh. Ada iqbaal. Dia senyum sambil megang bunga. Gue meluk dia. "Km serius?". Dia ngangguk. "Yes, i wil!!". Kita berdua pelukan. Iqbaal ngelepas pelukan. "Ayo cium aku". Tbtb gue ngomong ky gitu. Yaampun gue kemasukan setan apa?. "Ayo. Kamu skrng pacar aku". Tanpa pikir panjang iqbaal. Ngedekap gue. Dan mendaratkan bibirnya diatas gue. Tangan gue ngerangkul iqbaal. Ahh gila! Setan! Sedeng! Sinting!. Hahahah:""). Dia ngelepasin ciumannya. "I'm not going to forget this! let alone kiss!". Dia ngewink. Gue ketawa. "I will love you forever and now". Kata gue. "Me too honey". Seneng bgt gila. Gue gak bakal ngebohongin perasaan gue lagi! Janji. Karena gue yakin mencintai seseorang yg juga mencintai kita itu rasanya sangat bahagia!.
one message for iqbaal: thank you for everything. now I know what it's called love and happiness. THE END.~~

thank you for all the work I've wanted to read. Lafyu:* Maaf kalo typo dan gak jelas ceritanya^^

3 komentar: