Rabu, 08 Mei 2013

MENCINTAIMU part 3




Gue sedang duduk ditaman belakang rumah. Tiba-tiba aja. "Kejutannn!!!!". Gue kaget. Noleh kebelakang. Bastian. "Eh kamu tau dari mana rumah aku?". "Bastian duduk disamping gue. "Apa sih yg aku gak tau dari kamu". "Gombal!". "Hahah, aku tau dari bella". "Ohh bella, kamu udah tau bella sm iqbaal udah jadian?". Bastian ngangguk dengan mantapnya. "Sudah!". Gue ngangguk-ngangguk aja. "Kapan kita bisa seperti mereka?". Gue noleh kebastian. Dahi gue berkerut. "Hah?". "Ahh enggak, jangan dengerin kata-kata aku tadi". "Oh he'eh". "Jalan-jalan yuk?!". "Kemana bas?". "Em.....kemana ya?". Bastian mikir. "Ahhh!! Gimana kalo kedufan?". "Em....yaudah deh! Yuk!!".

*skip dufan* pertama-tama gue mau main yg ekstrem!!. "Bas main itu yuk". Gue nunjuk rollercoster. Eh waw! Tikungnya! Hehehe. Keren nih. Bastian langsung diem gitu. "Ayok ah!". Gue tarik bastian. Skrng kita udah duduk dirollercosternya. Rollercoster pun mulai jalannn~. Wohhhooo!!! Gila! Setan! Ini seru bgt. Kita udah turun dari wahana ekstrem itu. Gue liat bastian. Mukanya pucet. Rambutnya berantakan. Dia jalannya ky orang mabok. Dan jatoh. Haha. Gue megang pugung bastian. "Are you okay bas?". Bastian diem. "Sebentar ya aku beli minum dulu". Gak lama gue balik lagi bawa botol mineral. "Minum dulu bas". Bastian ambil botol mineral ditangan gue. "Maafin aku ya?aku gak tau km gak suka naik yg kaya begituan". "Udah. Gak apa kok". Gue senyum. "Mau main apa lagi nih?!!". Bastian tbtb semangat gitu. "Komedi puter yuk? Aku udah lama gak naik itu". "Ayok!". Kita udah beli tiketnya. Skrng kita udah diwahana komedi putar. Komedi putarpun mulai berputar. Gue layaknya seperti anak kecil. Gak bisa diem-_-. Seneng bgt ah naik ini hihi:3. Skip skip. Kita berdua sudah turun dari komedi putar. "Tangan kamu mana?". Bastian ngulurin tangannya. "Buat apa?". "Biar kamu gak ilang sayang haha". Sayang! Huh!. Gue pegang tangan bastian. Disamping bastian juga ngerasa nyaman kok. Tp sedikit berbeda dengan iqbaal. Kita mainin semua permainan di dufan. Bener-bener ya hari ini tuh asik banget!!!. Sampe kita basah kuyup!. Gue sm bastian skrng duduk dibawah pohon didekat wahana komedi putar. Fiuhhhh capek sekali~. Liat jam hemm... Ternyata sudah jam 5 sore. Gue senderin kepala dibahu bastian. Bastian ngelus rambut gue. "Aku sayang kamu steffi". Gue dongakkin kepala. Menatap kearah bastian. "Apa?". "Aku sayang kamu dan aku mencintai kamu". "So?". "Kamu mau jadi pacar aku?". Gue kaget!. Jadi........gue harus apa?. "Aku....aku....aku....". "Aku gak butuh jawaban kamu skrng juga, km bisa jawab besok dan pikirin matang-matang". "Semoga km mau nerima aku, walaupun aku agak sedikit tengil, dan gak bisa diem". Bastian ngejulurin lidahnya. Gue ketawa. Bastian skrng bener-bener bikin gue nyaman~.


*skip rumah* langsung mandi. Huaahahah. Selesai mandi. Pake baju. Dandan dikit(?). Gue liat iphone. Tadi sempet foto bastian diem-diem. Pas lg ngantre beli eskrim buat gue sambil megang balon. Hahah lucu bgt><. Jadi kepikiran bastian nembak gue? Gue harus jawab apa?. Duhh gimana ya?. Kalo iqbaal tau gimana? Kalo gue jadian sm bastian iqbaal bakal ky apa?. Pasti iqbaal marah sm gue. Tp kan iqbaal sm bella. Knp gue enggak sm bastian?. Okey! Gue tau apa yg harus gue jawab. Semoga keputusan gue gak menyakiti pihak lain:').

*pagi hari* bastian udah ada didpn rmh gue. Dengan mobilnya. Gue hampirin dia. "Selamat pagi!!". "Selamat pagi juga stef". Gue ketawa kecil. "Yuk langsung aja". Gue senyum. Bastian ngebukain gue pintu mobil, gue masuk. Bastian juga masuk mobil.


*skip sekolah* didepan mobil bastian. "So jawaban km kemarin jadi apa?". "Em..........gimana ya?". Gue mikir. Semoga aja jawaban gue gak salah. "Iya aku mau". Bastian kaget. "Hah?! Yes! Yes!". Gue sm bastian pelukan. "Aku cinta bgt sm km stef". "Aku juga bas". Gue lepas pelukan. "Jangan pernah bikin aku kecewa ya bas". "Iya!aku janji!". "Yaudah aku masuk dulu". Gue jalan menjauhi bastian. "Steffi!". Gue noleh kebastian. "I LOVE YOU!!". Gue senyum kecil. "Hihi. Aku duluan bas". "Iya, bye. Nanti aku jemput ya!". Gue ngangguk. Ohhh gini toh rasanya punya pacar diperhatiin:3.

*3 bulan kemudian* gue masih sm bastian, gue sm bastian backstreet loh. Gue gak mau sampe iqbaal tau. Dan skrng gue lg jalan dilorong sekolah menuju dpn gerbang untuk pulang. Bastian blm dateng ya?hem.... Gpp deh tunggu aja kali ya. Nengok kanan-kiri. Sesekali liat jam. Lama juga ya:|. Tiba2 ada yg narik tangan gue. Dan nyeret gue kepojokan sekolah. Gue udah kesakitan aja. Tangan gue dicengkram kuat sm dia. Pas sampai dipojokan dia ngelepas pergelangan tangannya dari gue. "Sakit tau!!, gak bisa pelanan dikit sm perempuan!". Sambil ngusap2 pergelangan tangan. Dia diem. Siapa sih nih? Daritadi gue blm liat wajahnya. "Sejak kapan kamu sm bastian jadian?...". Iqbaal ngegantungin kalimatnya. Gue noleh keiqbaal. Tau dari mana dia?. Gue tau semua ini akan terjadi. "Knp km gak bilang aku? Knp km lupa sm komitmen kita?!". Suara iqbaal kenceng bgt, sambil mainin tangannya diudara. Sepertinya dia kesel bgt!. "Terserah aku!, ini hidup aku knp harus bilang sm kamu!, komitmen apa?! Kita gak pernah membuat komitmen apapun!". Gue juga ikut emosi, hampir ngeluarin airmata. "Komitmen kita! Aku udah ngelakuin apa yg kamu mau!, enggak sakitin bella, nerima bella. Kalo bukan karena kata-kata km aku gak bakal mau nerima bela! Kamu tau?!!. Aku menyukai kamu! Tp kamu malah memaksa aku untuk mencintai orang lain. Dan kamu! Kamu ngebohongin diri kamu sendiri kan stef?! Km menyukaiku tp karena sahabat km suka sm aku, km ngerelain perasaan km sakit demi sahabatmu itu!, aku tau semua! Aku bisa ngerasain apa yg kamu rasain!". Iqbaal suaranya melengking. Belum pernah gue dengar suara iqbaal segitunya. Rasanya sakit bgt. Apa yg salah ya tuhan?. "Skrng aku mau semuanya selesai dan bella harus tahu apa yg sebenarnya! Aku mau putusin bella skrng juga". Iqbaal berdiri. Gue peluk iqbaal dari blkng. "Jangan baal, please jangan...dia sahabat aku satu-satunya, please baal". Iqbaal gak peduliin kata-kata gue. Dia ngelepas pelukan gue dan jalan. Gue cuman bersimpuh gak berdaya disitu. Semua akan kacau?! Kacau!. Gue acak-acak rambut. Gue terpaksa pulang jalan kaki. Entah bakalan apa yg terjadi besok? Bella musuhin gue, benci gue, atau apalah!. Gue udah jalan didekat rumah. Tbtb ada mobil disamping gue berenti. "Sayang kok jalan sih?". Gue noleh kearah samping. bastian. Gue senyum kepaksa. "Ayo masuk". Gue gelengin kepala. "Loh kok? Km gak capek emangnya jalan?". "Enggak bas". Gue memijat dahi bener-bener berdenyut nih kepala. Sakit bgt. Tiba-tiba awan jadi mendung dan ada petir. "Ayo masuk sayang, udah mau ujan". Bastian tetep maksa gue masuk mobilnya. Gue jalan dan yap! Air hujan mulai turun dari atas awan. Gue basah kuyup. Bastian keluar dari mobilnya. Jaket diatas kepalanya. Dia ngehampirin gue. Trs naro jaketnya diatas kepala gue dan dia. "Ujannya gede stef, Nanti kamu sakit. Ayo masuk kemobil aku". "Enggak usah, aku suka ky gini". "kamu aneh?knp sih?aku punya salah sm kamu?". "Aku yg punya salah sm kamu, maaf bas". "Salah? Km gak punya salah apapun sm aku sayang". "Punya! Nanti km juga tau". Kita berenti didpn halte gitu. Mobil bastian jg gak jauh dari situ. Kita duduk. Gue kedinginan. Bastian megang sebelah tangan gue trs niup sambil mengusap-ngusapnya. Gue ngusap pelan tulang kering tangan bastian. "Muka km pucet bgt stef, km gak apa?". Gue senyum. "I'm fine". Bastian ngerangkul gue. Hujan pun mulai reda. Gue masih kedingin dan kepala gue mulai berdenyut hebat lagi!. Bastian megang tangan gue. Entah knp selama 3 bulan pacaran sama bastian gue gak ngerasain namanya deg-degan, gugup, kepakan kupu2 diperut gue. Biasanya kalo orang jatuh cinta satu sama lain pasti bakal ngalamin ky gitu. Apa gue bener-bener gak cinta sm bastian? Apa cuman iqbaal yg bisa bikin debaran aneh didiri gue?. Entah lah! Kepala gue terlalu pusing untuk berpikir saat ini.

*skip rumah* terpaksa gue mau dianterin bastian naik mobil. Gue keluar dari mobil. "Abis ini km langsung mandi ya". "Iya". "Yaudah aku pulang bye love you". Gue senyum. Mobil bastian hilang. Gue sudah dikamar. Langsung ditiduran ditempat tidur. Pusinglah. beberapa menit kemudian gue ketiduran.

*pagi* sekolah. Gue udah siap-siap denger omelan bella. Selama jalan dilorong sekolah menuju kelas gue cuman nunduk. Gue sudah duduk didalam kelas. Bella belum dateng. "Gak nyangka ternyata lo ky gitu". Hem...bella. "Maaf bell, gue gak bermaksud ky gitu". "Lo juga ngekhianatin bastian?!". "Enggak bel! Sumpah". "Dasar!! Ah!...lo itu..gue benci sm lo!". Bella langsung pergi trs milih meja paling belakang. Hhh..gue harus sabar. Kalo misalnya dulu gue gak melalukan hal bodoh ky gini mungkin gak bakal terjadi:"). Apapun yg terjadi gue harus minta maaf sm bella. Bel istirahatpun berbunyi. Gue hampirin bella yg lagi ngobrol sm temen-temen lain. Dia malah pergi. Sudahlah gak ada gunanya besok bakal gue coba lagi.

*pulang sekolah* "steffi". Gue noleh kearah suara. Iqbaal dia sedang jalan kearah gue. Ganteng bgt!. Dan beberapa menit kemudia dia tepat didepan gue dengan senyuman mautnya!. Gue tbtb gak bisa ber nafas. Iqbaal bisa bikin gue jantungan saat dia senyum tiba2. "Hai, sendiri?". Gue gak peduliin kata iqbaal. "Maaf, aku udah cerita ke bella. Pasti bella musuhin km ya?". Gue diem. "Kamu marah sama aku?". Skrng gue noleh ke iqbaal. "Aku gak marah tp aku bingung, aku harus apa? Bela sahabatku satu-satunya baal". Dan skrng gue mulai mau nangis. "Nanti aku bakal bilang sama bella ya". Gue ngangguk. "Udah km jangan nangis". Iqbaal apus airmata gue. Entah ada apa dalam diri gue. Tbtb aja gue meluk iqbaal. Iqbaal bales meluk gue, ngelus rambut gue. "Setau aku steffi gak secengeng ini deh?". Gue lepas pelukan. "Huh! Aku kan lg sedih tau". Gue apus airmata trs senyum. "Bastian udah tau soal ini?". Seketika senyuman gue lenyap. Gue gelengin kepala. "Belum, aku takut". "Knp takut? Nanti biar aku aja yg bilang kedia". "Jangan! Nanti kalian berantem, udah biar aku aja". "Mending kita ngomong bareng-bareng aja". Gue ngangguk. Iqbaal megang sebelah tangan gue. Gue noleh ke iqbaal. Dia senyum. Ah jantung gue seperti mau copot tau gak?!. Gue biarin iqbaal megang tangan gue. Skrng ini gue cuman mau nyelesai masalah.

*skip lah* masih ditempat yg sama, dengan lelaki yg sama. Iqbaal. Tp skrng kita di gerbang sekolah. Duduk diwarung dpn sekolah. Skrng hampir magrib. Matahari sudah menutup dirinya dari langit. Gue senderin kepala dibahu iqbaal. Walaupun kurus tp nyaman bgt!. Aku menyukai pria disampingku ini. Matanya, hidungnya, bibirnya, senyumannya, rambutnya, suaranya, sifatnya. he's perfect boy for me. Iqbaal tiba-tiba berdiri. "tangan kamu?". "Mau kemana?". "Udah ikut aja". Gue ngangguk trs ngasih tangan gue keiqbaal. Iqbaal bawa gue entah kemana. Tp letakkan gak jauh dari sekolah. Ini danau/ taman?. Bagus deh. "WAAAAAA!! Bagus banget!". Gue noleh keiqbaal sambil nyegir. Iqbaal senyum. Gue lari-larian disitu. Tiba-tiba bruk. Gue jatoh. "Aduhhh! Sakit". Gue megang lutut. Iqbaal ngemanpirin gue. Dengan muka khawatirnya. "Kamu gak apa-apa?". Gue mengiris kesakitan. "Kamu sih lari-larian". "Heheh". Iqbaal gedong gue dibagian depan. Trs naro gue duduk dibangku. Iqbaal membungkuk gitu liat luka dilutut gue. "Sebentar ya aku beli plester dulu". Gue ngangguk. Iqbaal pergi. Gila nih tempat serem juga ya-_-. Gak lama iqbaal balik lagi. Dia kembali membungkuk. Masang plester dilutut gue. "Udah deh". Iqbaal berdiri trs megang kedua bahu gue. Muka kita sejajar. Dia nyibak poni gue karena menutupi mata. Ahhh. Gue gak bisa nafas. Jantung gue berdebar cepat. Skrng dia naro tangannya dipipi kanan gue. "Iqbaal?". Gue mulai takut disini. Iqbaal malah diem dan tetep fokus ngeliat bola mata gue. Dia mendeketakan wajahnya ke gue. Entah alasan apa yg ngebuat gue jadi menutup kedua mata. Bibir kita tinggal beberapa sentimeter. Tiba-tiba. *brukkkk!!* iqbaal ditarik seseorangg trs jatoh. Gue noleh. Bastian. Ah! Gila mampus!. bastian tetep nonjok iqbaal. Iqbaal malah diem. "Bas! Jangan! Udah!". "Cowo brengs*k!!, berani-raninya lo nyium cewe gue!". "Bas udahh!!! Jangan sakiti iqbaal!". Bastian berenti nonjok iqbaal. Noleh kearah gue dengan muka sangat marah. "Kamu! Ngebela dia?cowo sialan ini?". Gue mau nangis. Iqbaal berdiri trs nyeka darah dipipi kanan dan kirinya. Gue ngehampirin iqbaal. "Kamu gak apa-apa kan baal?". Gue ngusap-ngusap pungung iqbaal. "Bastian!! Aku gak suka sm cara km ky gini!!". "Sepertinya skrng waktu yg tepat km bilang stef". Iqbaal natep tajam bastian. Gue langsung ciut disitu. Bastian ngelirik gue&iqbaal;bergantian. Gue maju satu langkah. Iqbaal dibelakang gue. "Bas....em....aku mau minta maaf sebelumnya. Sebenarnya aku gak mencintai kamu....". Gue liat air muka bastian langsung berubah. Gue lanjut bicara. "Aku...aku mencintai iqbaal, maaf". Bastian ngepal kedua tangannya. "Jadi selama ini km bohongin aku?! Aku gak percaya km ternyata ky gini!. Aku ditipu sm wajah km yg polos itu!!". Gue diem. Berusaha gak mau nangis. "Harusnya kamu bilang dari awal! Bisa-bisanya kamu....". Iqbaal mulai menegahin. "Dengar....". "Lo gak usah ikut campur baal!!". "Gue harus ikut campur dalam masalah ini. Karena gue terlibat". Bastian skrng fokus natep iqbaal. "Dengar ya bas, ini semua salah gue okey. Lo mau nyemprot gue pake kata-kata kasar lo, lo mau pukulin gue sampai babak belur gak apa-apa. Asal jangan marahin steffi, steffi gak salah". Gue noleh iqbaal. "Enggak bas, ini semua salah aku". Bastian deketin iqbaal dan mau nonjok dia. Gue misahin mereka. "Jangan bas!! Iqbaal gak salah. Please....". Bastian lepas kerah baju iqbaal. "LO BERDUA GILA!!!". Bastian langsung pergi. Gue nangis sejadi-jadinya. Iqbaal meluk gue. Gue lepas pelukan iqbaal, trs megang pipi iqbaal. "Km gak apa-apa?sakit?". "Aku gak apa2 kok. Anak laki sudah terbiasa kaya gini". Gue senyum kepaksa. "Kita pulang yuk, udah mau larut malam". Gue ngangguk.



*skip*

TO BE CONTINUE YA!! Komen guys!! Ini udah banyak bgt loh:p. Enyoy it^^. Maafkan saya kalo typo(???).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar