Rabu, 08 Mei 2013

pertemuan yang kembali terjadi part 10

Dia ngasih Ke bastian. Oh wow. Bagus. Harusnya gue dulu kek. Guekan adeknya. B:"makasih". C:"sama2". Mereka berdua tatap-tatapan. T:"duh Tatap-tatapan jangan lama2 kale~". C:"eh hehe". B:"princess cemburu ya?:p". T:"huh!jahat!". I:"hem....ada saya kali disini:|". C:"kan kamu udah punya iqbaal:p". Wah iya! Gue kan harusnya acting. T:"duh maaf ya iqbaal sayang". Gue ngegelantung ditangan iqbaal(?).  I:"gak apa kok sayang". Duh ye!:$. B:"lo berdua udah jadian?wah gila! Gak bilang2 gue. Kapan jadian?". Gue sm iqbaal tata-tatapan. I:"hah?ngng.......2minggu lalu hehe". Iqbaal ketawa hambar. Gue senyum. B:"wah congrast! Longlast broo~". Gue ngangguk2 aja. Yelah! Terpaksa nih. Eh tp kalo beneran jg gak apa sih:$. Carissa ngasih gue&iqbaal kue. Kita makan. Iqbaal makan kue nya belopotan ih!.  gue ambil tisu. T:"baal". Dia nengok kearah gue. Gue pegang pipi kanan iqbaal dan ngelap mulutnya. T:"jangan kaya anak kecil dong Sayang". Dia natep gue. Tau gak! Iqbaal natepnya Sampe gak kedip! Gue ketawa kecil. Dia senyum. Gue senyum. Gue nyetuh hidungnya yang mancung. Trs nepuk pelan pipi kanan iqbaal. T:"udah bersih deh". Iqbaal masih natep gue. Hahah. C:"cieee". I:"makasih sayang". T:"okey". B:"tau deh. Skrng udah punya pacar. Saya skrng udah gak dianggap lagi". I:"sewot aja lo bas". Bastian sm iqbaal ketawa.  tbtb kepala gue dada gue sakit. Kynya sih mau batuk. Gue buru2 kekmr trs ambil obat. Emang dari td pagi gue blm minum obat:(:'). Gak bisa gitu ya sehari tanpa obat. Kalo gak minum obat pasti langsung kambuh!. Gue meminum obat sialan itu!:'). Trs balik duduk lg disofa gabung sm yg lain. I:"abis dari mana?". T:"minum obat sebentar". Iqbaal ngangguk. *tok tok* carissa buka pintu. Dia Ngehampirin kita bertiga ikut duduk jg. Tp disamping gue. Disofa panjan ada gue,iqbaal,aldi. Sisanya bastian&carissa disofa untuk Satu orang. A:"wah lg ada party ya?kok aku gak diajak sayang?". C:"tau tuh tarisya". A:"jahat lu! Gue gak diajak!". T:"lah kok gue?". A:"hahah". Cie disini ada bastian,aldi,iqbaal. Cie. Gue cinta sm mereka bertiga cie~. A:"eh bas! Apa kabar?". B:"baik. Lo?".  A:"baik jg. Udah jarang ketemu ya?". B:"he'eh". Kita semua ngobrol2 gak jelas. Sampe tengah malam. Bastian,iqbaal&aldi pamit pulang.  I:"aku balik dulu ya sya". T:"he'eh". B:"aku juga princess". T:"iya bastian". A:"aku juga ya cantik". Gue lirik aldi. A:"ya carissa .Ku yg cantik". Hfftt....dikirain buat gue. C:"iya aldi sayang". Mereka jalan trs hilang dibelokan. Gue sm carissa masuk dan mulai Mau tidur. *skip pagi* hari ini carissa pulang kebandung. Gue minta maaf karena gak bisa nganterin. Kata dia gak apa. Setelah .Ngomong ky gitu otw kampus. *kampus*. Gue lg jalan dilorong mau keruangan. "Oy!". Gue nengok ternyata siduo kunyuk! Moza&kiki;;).  M:"wey!asik dah". T:"napa lo?". K:"sok gak tau:p". T:"hah?maksudnya?". M:"lo jadian kan sm iqbaal?". T:"hah?itu....". K:"udah ngaku .Aje. Anak2 satu kampus tau". What?!gak salah denger satu kampus! Oy! Satu kampus. T:"hah?dpt informasi dari mana tuh?". K:"bastian".  M:"he'eh trs kita kasih tau anak2 satu kampus deh". T:"duh lo berdua dodol bgt sih!jangan dikasih tau harusnya!. Guekan bukan .Anak terkenal dikampus". M:"iye bukan lo yg terkenal tp iqbaal. Diakan termasuk cowo paling ganteng dikampus". Ngok!gila aje-_-. T:"ah lo mah!dodol ah!". M&K:"biarkannnnB)". T:"bangga lagi!upay lo berdua". M&K:"biarkannnnB)". T:"sedeng!". M&K:"biarkannnnB)". moza kiki ketawa. T:"puas?". M:"masih kurang puas". T:"ishhh!". K:"hahah. Jangan marah dong". T:"bodo ki bodo. Yok ah masuk!".  kita masuk ruangan!. Skip. Sudah selesai. Moza dan kiki pamit kekantin. Gue sih pulang ye. "Tarisya". Eeeaa siapa sih yg manggil?.  gue nengok ternyata.....aldi. Yehh sikampret manggil kirain siapa:|.eh bukannya sikampret ini nganterin carissa kebandung ya?. Aldi Ngehampirin gue. T:"bukannya lo nganterin carissa kebandung?". A:"oh itu. Dia naik kereta. Gue yg beliin tiketnya tadi pagi. Knp?". T:"enggak aneh aja". A:"heheh. Makan siang bareng yuk?". T:"tapi....". A:"ayolah. Kali ini doang sih sya". Mau gak ya?mau gak ya?MAU!!. T:"okey deh tp jangan lama-lama ya". A:"okey. Cantik". Gue sm aldi keparkiran. Naik mobil. Otw mall. *skip mall* kita mampir ke .Restoran ala china-china gitu deh. Gue gak tau. Serba warna merah:3. Aldi mempersilahkan gue duduk. Gue ngangguk. A:"mau pesen apa?". T:"samain aja deh". A:"okey. Ci". Ibu yg umur agak sedikit tua ngehampirin aldi. Ci:"ya?". Aldi ngomong gitu sm cici pemilik tokonya:|.  terus cicinya pergi. I don't know lah. Haha!. Aldi ngeliatin gue aja......jadi geer sendiri!. T:"ngapain lo liat-liat gue?". A:"hah?Enggak!geer bgt lo. Orang gue liatin orang yg diblkng lo". Kampret! Ya nih aldi. Gue memutar bola mata. A:"hahah. Gue baru sadar Ternyata lo cantik ya kalo lagi marah". Oh wow! Dia muji gue. Ah paling juga modus hahah. T:"modus lo!basi ah". A:"gue serius sya. .Pantes iqbaal cinta sm lo". Cie nyebut nama iqbaal. Apakah dia cemburu?. T:"iqbaal cinta sm gue kata siapa?". A:"kata gue barusan". T:"yeh maksudnya lo tau darimana iqbaal cinta sm gue". A:"perlakuan dia ke lo. Tatapan dia ke lo tuh..gimana ya?beda gitu". Haha beda?. T:"beda apanya?". A:"lo bukan cowo sih ya?gue ngertiin bgt sm perasaan iqbaal ke lo. Karena gue cowo". T:"gue jg tau kalo lo cowo di".  A:"oh ya. Heheh". T:"tawa lagi-_-". Gak lama pesanan kita dateng. Skip selesai makan. Kita otw pulang. *mobil* T:"makasih ya di".  A:"oke". Aldi berenti mobilnya dipinggir jalan. Mau ngapain nih?jangan-jangan mau marah2 gak jelas ky kemarin lagi:|. A:"sya?". T:"hah?". Aldi ngacak2 rambut gue. T:"knp sih?". A:"enggak lucu aja". Gue memutar bola mata. T:"kita mau ngapain?". Aldi natep gue Sambil senyum. A:"gue mau ngomong sesuatu". Dan seketika gue gak bisa nafas. Dada gue sesek bgt. Gue ngangkat alis. A:"tp please Jangan marah". T:"he'eh". Aldi ngedeketin mukanya. Bola mata kita sejajar. A:"gue suka lo sya". Gue diem. A:"gue selalu suka lo sya". T:"gue selalu suka lo sm carissa". A:"gue selalu suka lo sm iqbaal". T:"loh?aneh:|". Aldi masih natep bola mata gue. Semakin gak bisa .Nafas!. Gue memejamkan mata. Gak sampe satu kedipan mata. Gue merasakan bibir aldi diatas bibir gue. Begitu lembut. Tangan aldi Ngusap pipi gue secara benar2 lembut. Apakah carissa&aldi pernah melakukan ini juga?. Perlahan aldi ngelepas ciumnya. Trs Natep .Gue. A:"gue baru pertamakali ngelakuin ini. You're the first person i ever kissed". Hah?serius?berarti carissa&aldi blm pernah berciuman?!:'O. T:"apa gue gila di?apa yg kita lakuin tadi?". A:"lo gak gila. tp gue yang gila". Gue ngebuang nafas. Hampir sm kaya .Bastian. Tapi aldi beda saat berciuman. Beda?!!. Begitu lembut. Ngebuat gue mau lagi?!. Lo gila tarisya?!gila!. Lo sedeng!. what were you doing?!. Aldi ngelus pipi gue. A:"kita pulang ya?". Gue cuman bisa ngangguk. *skip kossan* A:"mau gue anterin sampe .Dalem?". T:"gak usah. Sampe sini aja di. Makasih udah mau anterin gue pulang". A:"okey sama2". Gue keluar mobil. Aldi ngebuka kaca Mobilnya. Gue agak membungkuk buat ngeliat aldi. A:"bye. Thanks for the kiss". Aldi ngewink. Kampret!. T:"udah sana pulang!!". aldi .Ketawa. A:"yaudah bye cantik". T:"he'eh bye". Mobil aldi melaju. Dan hilang(?). Gue masuk kekossan. Jalan ditangga. Liat jam tangan Sesaat. Jam 17.00. Hem...iqbaal gimana ye?. Sampe dijalan mau kekamar gue. Gue liat ada iqbaal. Didpn pintu kamar gue. Tangannya .Dilipat didepan dada. Dia sadar pas gue udah didpn dia. Dia nampakin Muka nya marah. Duh ada apaan nih?. I:"abis kemana aja kamu?hah?".  T:"hah?ngng..jalan-jalan hehe". I:"sama siapa?tadi aku telpon bastian,moza&kiki trs nanya kamu sm mereka, mereka semua bilang enggak .Lagi sama kamu?jadi kamu pergi sama siapa?kali ini gak usah bohong". T:"aku pergi sendiri". I:"aku tau kamu gak paling suka kalo Pergi sendirian. Gak usah bohong tarisya". Saatnya gue harus bilang jujur. T:"okey okey! Aku pergi sm aldi". I:"sejak kapan km Suka pergi berduaan sm aldi?". T:"knp kamu nanya ky gitu?". I:"aku cuman mau mastiin kalian berdua gak ngapain2". Iqbaal?!!!. T:"apa hak kamu nanya aku gak gitu?kamu siapa aku baal?kita punya hubungan apa?". Okey gue mulai mau nangis. I:"aku sayang sm kamu! .Aku berhak nanya apapun sama kamu!. Okey! Aku tau aku bukan siapa2 kamu. Kita hanya teman! Gak lebih aku tau! Apa salahnya sih. Aku nanya ky gitu?!. Why do you stay away from me?what wrong am i?". Iqbaal!. Maafkan aku. Aku suka berbohong sm kamu. T:"aku Bingung iqbaal!. I'm sorry. I lied to you. Sorry". I:"soal cincin itu aku jg tau. Kamu bilang sama anak2 itu dari aku. Sebenarnya .Itu dari aldi. You said you hate people who lie but you wrote do that!!". Gue ngedeketin iqbaal tp dia malah mundur satu langkah. it hurts!. Iqbaal ngejauhin gue. T:"sorry...". Gue mau megang tangan iqbaal. I:"don't touch me!!". Gila!gimana rasanya woy?!sakit bgt!.  I:"udah brp kali kamu bohong soal ini?kamu juga ngebohongin kakak kamu tarisya!!!". Suara iqbaal meleking sekaligus serak. Matanya Merah! Ky mau nangis gitu. Yatuhan. Apa yg gue lakukan?!:(. T:"soal cincin itu salah paham okey. Kamu gak tau cerita sebenarnya".  I:"aku gak butuh cerita karangan kamu!!. Kamu puas?!". Iqbaal langsung pergi begitu aja. T:"tunggu iqbaal!!". Dia tetep jalan. Bodoh!!. wanita bodoh?!. Gue ngejar iqbaal ke dpn sampe pagar kossan tp dia udah hilang. Hfftt.... Gue lagi kan yg salah?!. Sabarrrr:').  gue masuk lg kedalam kossan dan tiduran dikamar. Ngeliat langit-langit kamar. Knp cobaan bnyk bgt sih?!duhh apa salah saya tuhan?.  knp iqbaal cemburuan bgt?!. Knp aldi bisa suka sm saya?. Knp bastian masih aja perlakukan saya sebagai pacarnya?. Knp saya mencintai Mereka bertiga?. Saya tidak bisa memilih. Tapi entah knp gue yakin iqbaal yg paling cocok buat gue?!. Aneh-_-. Gue tarik nafas. ngubah posisi berbaring jadi setengah duduk. T:"besok harus minta maaf nih sm iqbaal. Harus! Dan jelasin semuanyaaaa!". Gue keruang Tv. Nonton sampe malam. Tepat jam 21.00 gue tidur. *skip pagi*. Huahhh!! Halo matahari. Halo juga langit!. Hari kalian cerah sekali. semoga hari ini gue seperti kalian!:'). Gue lagi jalan dilorong menuju ruangan. Eh itu dia! Iqbaal. T:"baal!!". Iqbaal nengok tapi dia malah jalan lg. Gue kejar. Kita sejajar. T:"baal tunggu dong". Dia tetep diem. T:"bisa kita bicara?". Dia tetep diem. T:"can .We talk?10 minutes?". Dia geleng kepala. T:"oke 5 minutes?how?". Dia tetep geleng kepala. Gue pegang pergelangan tangan iqbaal. dia ngeliat tangan gue sesaat. I:"gue gak punya waktu buat ngurusin ini". Gue ngelepas tangan iqbaal. GUE?!oh oke sip. Dia benar2 .Marah!. I:"maaf. Gue duluan. Permisi". Dia pergi begitu aja. Gue mematung disini sambil ngeliat punggung iqbaal yg mulai hilang. gak percaya sumpah!. gue agak sedikit lari trs ke.....taman dpn kampus. *tmndpnkmps*. Sepi bgt disini! Bagus lah!:'). Gue duduk .Dibangku taman. Ngangkat kedua kaki gue keatas bangku. Ngelipatnya. Gue peluk kaki gue pake kedua tangan. Dan nunduk disitu. Nangis~. it hurts!. Sangat!!. What did i do wrong. god?. Gue nangis sampe terisak-isak. Pas gue mau apus air mata. Ternyata ada orang yang .Ngeliatin nangis. Dia dibwh. Wajah diletakan diatas tangannya yg ditumpu oleh satu lututnya. Gue kaget. Dia senyum. "Kok nangis?". aldi. Dia duduk disamping gue. A:"nangis gara2 apa sih?cerita aja kali". Gue apus airmata dengan kasar. T:"enggak kok". A:"cerita Aja daripada dipendem sendiri". Gue natep aldi. Tp dia gak natep gue malah liat sekeliling taman. Trs baru natep gue. Gue buang muka. gue narik nafas. T:"gue sm iqbaal berantem. Dia gak peduli lg sm gue. Dia jg udah tau soal cincin ini". Gue mulai nangis lg. Itu .Bener-bener sangat menyakitkan!. Seharusnya aku tidak membohonginnya. Tidak membuatnya marah. Menyesal. T:"tadi gue coba minta maaf Tp dia malah gak nanggapin gue dan pergi aja". A:"lelaki jg punya hati sya. Jangan beranggapan kalo lekaki itu jahat. Sebenarnya .Dia sangat baik. Malah tidak mau membuat wanita yg dicintai sakit. Justru dia sendiri yg membuat dirinya sakit". Aldi bijak bgt!:'). T:"gue takut dia gak mau maafin gue". A:"dia gak sejahat apa yg lo pikirin. Pasti dia bakal maafin lo kok". Gue nangis makin deres. aldi ngeliatin gue trs meluk gue. (Aldi part) kasian jg sih liat tarisya kaya gini. Gue peluk dia. Membuat dia lebih tenang. Mengusap-ngusap punggungnya. A:"udah jangan nangis dong". Dia tetep ngeluarin airmatanya. Sampe terisak-isak. Dan gue rasa baju gue basah,Gara2 airmata dia. Gue belai rambutnya. A:"udah dong sya". Tarisya apus airmatanya. Ngelepas pelukan. Senyum kearah gue. Gue Mau apus airmatanya yg masih ngalir. Tangan gue agak sedikit bergetar. Tp gue tetep bisa megang pipinya. Gue apus airmatanya. A:"mata lo bengkak bgt!". Gue masih megang&ngusap2 pipinya. Dia natep mata gue. T:"thanks a lot di. Gue udah sedikit agak lebih baik". gue ngejauhin tangan dari wajah tarisya. A:"bagus deh". Dia senyum. A:"pulang yuk?". T:"gak ah". A:"loh trs sampe kapan disini?". T:"besok". A:"gue denger-denge taman ini angker loh". T:"hah?serius. Gak jadi deh yuk pulang!". Padahalkan gue cuman boongan:|. kita pulang pake taksi. (Tarisya part) home. Eh bukan rmh sih kossan:|. Haha. Aldi pamit td gerbang kossan katanya mau pulang-_-. skrng gue lg duduk disofa. Entah mau ngapain. Liat jam dinding. Tepat pukul 17.00. Cepet bgt waktu berlalu. Satu tengah tahun gue .Kenal iqbaal. Baru kali ini liat dia marah bgt. Biasanya kan dia langsung maafin gue:'(. Hhhh....gue baru inget!. Dari kemarin gue blm minum obat. Tp syukur gak kambuh2 heh:'). Gue merem. Malah kegambar muka iqbaal. Dengan jelas!. Kangen. 'Aku kangen sm km baal'. gak kerasa kalo gue ngeluarin airmata. Gue ambil hp sms iqbaal. 'I need you so bad". Gue kirim send. Gue yakin dia gak bakal bls. *skip pagi* cek hp. Gak ada satu sms pun. Iqbaal, bastian, moza, kiki, bahkan aldi. Hemm..... *ting tong* *messages aldi* "gue ada didpn gerbang kossan lo nih. Kita berangkat bareng kekampus". Gue bls. "Oke". Untung gue udah mandi. Tadi pagi gue kebangun sekita Jam 3 pagi dini hari. Trs gak bisa tidur. Gue udah siap!. Turun kebwh. Aldi udah siap dengan mobilnya. Dia hari ini agak beda. poninya dijambulin. Kacamata pinggiran putih. Baju putih lengannya dilipat sampe siku. Celana panjang hitam. Dasi panjang warna putih. keren tumben:|. Gak tumben deh tp banget!!. T:"maaf lama". A:"oh enggak. Langsung aja yuk". Gue sama aldi masuk mobil. And here I am!!. gue keluar sm aldi. Jalan dilorong kampus. Masa ya gue sm aldi dicibir2 gitu. Pada bisik2 gak jelas sambil ngeliat kearah gue&aldi. T:"ada apa sih?". A:"gak tau". Aldi ngangkat bahunya. A:"ah gue tau pasti mereka semua pada kaget. Hari ini gue tampil makin keren!". T:"ihh geer!". Gue memutar bola mata. Aldi ketawa. T:"udah ah gue dulu ye. Bye". A:"bye cantik". T:"huss!!diem!". Dia ngewink. Gue Malah senyum. Trs ninggalin aldi. Ihh anak2 kampus pd aneh hari ini. Bodo amat deh. Gue langsung masuk keruangan. Masa ya moza&kiki Duduk dibelakang. Aneh!. Knp sih?. Gue gak peduliin itu tetep fokus sm apa yg dijelasin dosen. *skip*selesai jg akhirnya. Moza&kiki Jalan begitu aja. Gue kejar mereka berdua. T:"eh kalian knp sih?". Moza nengok kearah gue. M:"kita pernah kenal?". Jleb!. K:"udah .Gue mls sm temen pengkhianat. Ayo moz". Mereka jalan lg. Hah?!pengkhianat?. Gue ikutin jalan disamping mereka. T:"pengkhianat apaan Sih?!kemarin kan kita baik2 aja deh moz ki". M:"lo blm liat mading ya?. duh gue kasian sm iqbaal. Diboongin". mereka sesaat liat Gue trs jalan lg. Gue mematung. Tanpa pikir panjang gue lari ketempat manding. Sehh..penuh sm orang2 yg mau liat tuh mading. Emang Ada apaan sih?! Rame2 gini. T:"misi-misi!!". Gue terobos orang yg ada didpn. Gue kaget. What?!apa-apaan ini?! Gila! Nih foto!!. sumpah ya! Ini tuh......ah!. Foto gue sm aldi yg kemarin ditaman. Yang aldi meluk sm megang pipi gue!. Sialan siapa nih yg foto?!!!. gue langsung ambil fotonya. Orang2 yg ada disitu pada ngeliatin gue. T:"ini siapa yg nyebarin?!salah paham ini!". Anak2kampus:"woooo!". T:"ih!! Udah sana pergi!!". Semua pda bubar. Gue liat lg fotonya. Njirr ada aja yg foto lg!. Disitu ada tulisannya. "aldi dan Tarisya? Berpelukan? Lalu bagaimana dengan iqbaal?. Tarisya telah menyelingkuhi iqbaal". Gila!! Yg bikin ini setan bgt!-_-. Sabar:'). sejak kpn gue sm iqbaal pacaran?. Gara2 moza&kiki yg nyebarin gue sm iqbaal pacaran. Jadi ky ginikan:'(. Iqbaal, moza, kiki, anak2 .Dikampus pada jauhin dan benci sm gue. Bastian? Apa dia tau berita ini?ah pasti dia tau!. Pas gue ngalihin padangan ke kertas pas Bgt ada bastian. Bastian hampir. T:"bas berita.....". B:"aku gak percaya ternyata km ky gitu. Padahal aku udah kasih kesempatan Kamu bersama iqbaal. Apa carissa tau soal ini sya?". Gue diem. B:"pasti dia bakal kesel bgt sm kamu karena calon tunangannya Malah deket sm adiknya sendiri". Duhhh kalo carissa tau gimana nih?!. Yatuhan. T:"bas please percaya sm aku. Aku dan aldi....". B:"udahlah sya. Skrng aku tau sifat km ternyata seperti itu". Bastian pergi ninggalin. Gue coba manggil tp dia malah ngacuhin gue. hhh... Udahlah gue capek. Akhirnya gue kekantin. Laper. Gue pesen makan. Lo tau?sampe tukang jualan dikantin pun ngecibir gue!!.-_- tukangnya ngasih apa yg gue pesen tadi. Jalan kearah meja yg kosong. Dapat!. dipojok ujung kantin. Gue jalan ngelewatin anak2 disitu. sama seperti tadi bisik2 gak jelas sambil ngeliatin gue. Gue Coba liatin mereka semua balik. Bodo amat. Anggap mereka semua batu. HAHA. gue rasa yg ngomong itu lisa. Ya lisa penggemar berat aldi siidola kampus ini. Ihhh! Ada aja deh tingkah lakunya. Kalo ada yg deket Deket sm aldi langsung dibully. Dan gue rasa dia yg nyebar foto itu. Gak apalah. Biar tuhan yg bls semuanya. "Eh cewe kecentilan!". gue tetep gak peduliin kata dia. dan tiba-tiba aja dia nyiram gue pake air yg gue pesen dikantin tadi. T:"mau lo apasih?!kurang puas Ngehina gue?hina aja terus gak apa-apa kok". Sialan! Grgr nih anak rambut sm baju gue basah. "Gak tau malu dasar!". OH!HAHA>:"). ada aja yg ngatain 'cewe gak punya adat lah, cewe murahan lah, cewe tukang selingkuh lah, cewe sok kecantikan lah' dan bnyk lagi!. whatever! Gue gak peduli apa kata mereka. Karena kemarin aldi cuman mau ngehibur gue kok. Anak2 pada ngerebunin gue. Ngapain coba!-_-. lisa numpahin mie yg  gue bw ke kepala gue. "puas?!!". anak2 yg lain malah ngelempar Botol, kertas, bangku juga. Eh gakdeng:p. Haha. Gue cuman diem. "Apa-apaan nih lo semua?!!". Aldi. Akhirnya datang juga dia:").A:"lo semua gila hah?!". Aldi marah2 sm anak2 yg ada disitu. A:"lo gak apa-apa sya?". Gue ngangguk. A:"dasar lo semua itu gak punya Peri kemanusiaan?! Gak mau mikir dulu kalo bertindak!". Aldi megang tangan. A:"nih!". Aldi nunjukin tangan gue dan dia. Berpegangan. A:"ayo bully kita?!". Semua pada diem. A:"mana?!hah?!gak berani kan lo semua!. Makanya jangan asal ceplos kalo ngehina!". T:"udah di". A:"orang ky gini gak bisa di diemin sya". T:"udah gak apa-apa kok di. Biar tuhan yg bls!". Aldi ngangguk. A:"yuk sya". Aldi narik Tangan gue. Nerobos orang yg didpn. Kita jalan udah jauh dari kantin. A:"kita bersihin dulu ya. Kotorannya yg ada dipala lo ini". T:"iya". Kita kekamar mandi tapi......kamar mandi cowo. T:"aldi inikan kamar mandi cowo". A:"udah gak apa. Masuk aja". Gue terpaksa Masuk kekmr mandi cowo. Skrng Kita diri diwastafel dan ada cermin. Gila gue berantakan bgt!. Aldi bersihin mie yg ada dirambut gue. gue liatin mukanya aldi. Dia ganteng jg kalo diliat. Dia masih serius sm rambut gue yg penuh sm mie. Dia nurun tangannya dari kepala. Gue. Trs sesaat senyum kearah gue. Dia ambil sapu tangan disaku celana. Bukan keran air di wastafel. Ngebasahin sapu tangannya. dia meres sapu tangannya. A:"merem". T:"mau ngapain?". A:"mau gue bersihin muka lo. Udah ky apaan tau gitu". T:"sini biar gue aja di". A:"udah merem". Gue memutar bola mata. Dan nutup mata. Gue ngerasain kalo tangan aldi mulai ngebersihin muka gue. Dari mulai kening .Matang, hidung, pipi, mulut dan dagu. A:"udah! Cantik lg deh". Gue ngebuka mata. Gila muka aldi sm muka gue deket bgt.  T:"jauh2 ah!!". A:"gue tau lo kegeeran". T:"iuh! Mau bgt emangya gue kegeeran grgr lo?:p". Kita berdua ketawa. A:"udah yuk pulang". Kita keluar dari Dari kamar mandi. Trs kita jalan keparkiran. Masih aja ada yg ngegosipin gue. Tp ya gue gak peduli haha. *skip kossan*.

tunggu pertemuan yang kembali terjadi part 11 ya!

1 komentar:

  1. aku tunggu cerita yang lainnya ya . .
    .Aku suka banget cerita tentang COBOY JUNIOR :)

    BalasHapus