Rabu, 29 Mei 2013

paris kota cintaku part 5

~~Bus pun mulai berjalan. Gue pun dijalan tidak berbicara sedikit pun.

Skipp!. kita udah sampai dibandara. Duduk diruang tunggu. Aldi duduk disamping gue dengan tangannya diatas tangan gue. "Jangan tinggalin aku Dong far". Gue noleh ke arah aldi. "Aku harus pulang, nanti kalo mamah tau aku gak pulang2 bisa mati aku". Aldi ketawa kecil. "Kamu Kapan pulang keindonesia?". Dia senyum. "Kalo aku pulang pasti aku kasih tau kamu". Gue ngangguk. "Oh ya, aku punya sesuatu buat kamu". Gue ngeluarin syal dari koper. Dia bingung. Gue pakein syal itu ke leher aldi. "Ini buat aku?". Tanya dia. Gue ngangguk. "syal itu buat kamu, aku sendiri loh yg buat!". Dia megang syal nya. "Syal ini spesial bgt, karena buatan km". Kata aldi. "Pesawatnya Dikit lg mau berangkat". "Test! Test! Para peserta tour sudah boleh memasuki pesawat terima kasih!". Kata pak bayu. Semua mulai Masuk kedalam pesawat. Gue sm aldi tatap-tatapan. "Good bye, see you later, aku bakal rindu bgt sama kamu". gue nganggguk. "Aku akan Menunggu kamu didepan pintu rumahku". Dia senyum. Kita berdua pelukan. "Jangan nakal ya". "kamu juga, gak boleh lirik2 cewe lain". dari sini terdengar sekalin tertawa aldi. Begitu renyah ditelinga gue. Sakit rasanya!</3. Dia nyium ubun2 kepala gue dan melepaskan Pelukannya. Gue nyium pipi kanan dan kiri aldi. "Bye. jet'aime aldi". Kata gue sambil ngewink. Aldi sempet kaget trs senyum. gue masukin kepesawat. Dan kata pak bayu gue duduk disamping iqbaal. Him again. Dengan malas gue duduk disitu. "Knp lo duduk sm gue lagi?". "Lagi pula siapa yg mau duduk sm kamu? Aku disuruh pak bayu!". Gue duduk disamping dia. Dia diem. Pesawat sudah mengudara. kita diem-dieman. Dan skrng kepala gue pusing. Gue mutusin buat tidur. ~(Iqbaal part)~ mengapa cinta itu aneh?. Hem...Sakit jiwa emang!. termasuk farah dan aldi. Kalo denger kata aldi males gitu ya. Bagus juga sih gue nurut kata2 aldi jadi bisa menjauh dari cewe bawel ini. cewe ini sedang tertidur. Dia mengerutkan kening, dahi nya berkeringat. Gue ngelap keringatnya karena kasihan ya!. Gak lebih. skip!! Huahh...... Indonesia tercinta. SHIA:'). Satu persatu mulai pada turun. Termasuk farah. Dia mukanya pucet gitu. Gak peduli. gue langsung ambil tas dan turun.

 ~(Farah part)~ gue udah diluar buat nunggu mamah. Pusing gila!. Gue kira dengan tidur pusingnya ilang. Ada yg nepuk pundak gue. Gue noleh pak bayu. "Mbak......". Pak bayu ngeliat gue. "...mbak farah gak apa2?". Gue ngangguk. "Gak apa2 Kok pak. Knp?". Dia ngangguk. "Blm dijemput?". Gue ngeleng kepala. "Belum, lagi nunggu mamah". "Ohh, mau saya temenin?". "Gak usah Pak, mending bapak langsung pulang aja". "Bener nih?". Gue ngangguk. "Yaudah, saya duluan". "Ya pak". Pak bayu jalan menjauhi gue. mamah mana sih?. Gue ambil hp disaku jaket dengan tangan gemetar. Ada pesan singkat dari mamah kalo dia gak bisa jemput. Duh terpaksa Naik taksi. Yatuhan. Gue merasa kaki gue ringan. Tangan gue lembab. Dan tiba-tiba semua bayangan menjadi buram. Gue rasa tubuh Gue sudah jatuh kelantai. Terlihat samar bayangan iqbaal dimata gue. Dan seketika semuanya berubah menjadi gelap gulita dan hening. Saat gue membuka mata gue bingung ini dimana. Gue noleh kekanan, ada iqbaal. "Udah sadar?". "Dimana ini?". "Salah satu Ruangan dibandara".  "aku harus pulang". Gue coba turun dari ranjang dan berdiri. Mungkin karena kaki masih lemas. Gue mau jatoh untung iqbaal nahan. kita tatap-tatapan. Dia senyum. What?! Dia senyum ke gue. Knp kalo kita tatap-tatapan ky gini dia selalu senyum?!. Gue kesadar duluan Berdiri, ambil koper trs keluar. Dia ngikutin diblkng gue. Kita berdiri diluar berdampingan. Gak lama ada mobil. Iqbaal masuk ke Dalam mobil. Trs ngebuka kaca mobilnya. "Gak apa gue tinggal sendiri?". "Gak apa kok". Disebelah iqbaal ada seseorag cowo. Dia senyum. Gue balik senyum. "Okey". "Bye take care ya, see you next time baal". "Iya, bas kita jalan". Mobil itu pun jalan. (Iqbaal part).  "widihhh... Siapa tuh bro? pacar lo? Baru beberapa hari diparis udah dpt pacar gue gak yangka". Muka gue datar. "Bukan pacar gue". "terus siapa? Perhatian bgt sih. So sweetttt". Bastian mulai menggoda gue. "Apaan sih bas?! Gak lucu". Gue ambil sesuatu ditas. Gue Ngerogoh tas, eh ini apaan?. Gue ngeluarin sesuatu..ternyata kotak. Apaan nih?! Perasaan gue gak pernah punya barang ky gini. Gue Ngebuka kotak itu. Betapa kagetnya gue. Ini foto gue dan farah....... KOK BISA?! Kok bisa ada ditas gue?. Ada 4 lembar foto. "Apaan Tuh baal?". Bastian noleh ke gue sambil sesekali melihat jalanan kota jakarta. Gue bolak-balik lembaran foto itu. Ternyata ada ada tulisannya. Foto-1 gue dan farah sedang naik komedia putar 'he was very happy' jelas-jelas muka gue datar bgt disitu. Foto-2 kita di tuileries garden'fly high. hope our dreams come true ;)'. Foto-3 gue lagi tidur! Dapet dari mana nih?! 'Sstt he was sleeping man to his handsome but not lost'. Dia bilang gue tampan?!. Tanpa terasa gue tersenyum. Bastian ambil foto yg gue pegang. "So sweet haha 'tetapi ketampannya tidak hilang' asik bgt sih, udah bilang aja kali dia pacar lo baal?". "Dia udah punya pacar bas". Gue kembali melihat foto. Foto-4 gambar paris saat pagi hari! Ini sangat indah. Entah knp tbtb gue tertarik dengan fotografi. "tapi ya menurut gue dia punya rasa sm lo". Gue noleh kebastian. "Rasa apaan sih bas? Jelas2 dia aja udah punya pacar dan pacarnya gak suka sm gue". "Cinta emang sulit bro, tp kalo lo memperjuangkannya pasti cinta itu bakal berpihak ke lo". Temen ue ini sok bgt sih. Haha. (Farah part) home~. Aaaaa!!! Kangen. Gue masuk kermh. "Sayanggg akhir pulang jg, maaf mama gak bisa jemput km dibandara". "Gak apa2 kok mah". "Mata km knp? Kok ky kurang tidur gitu sih?". "Masa? Gak kok mah aku tidur disana".  "oh yaudah, km istirahat gih sana". Gue ngangguk. Jalan dengan susahnya kekamar. Berbaring ditempat tidur. Dan tertidurlah.

*malam hari*. gue lg dibalkon kamar, lihat langit. Udara malam yg nusuk pori2 kulit, dingin. Tbtb ada yg masuk. "Akhirnya sepupu gue ini pulang juga Mana oleh2 buat gue?". Kiki, sepupu gue. "Gue gak bw oleh2 ki". "Idihhh gitu gak asik lho ah, baru plng dari luar ngeri bukannya bw Makanan yg banyak, ini gak ada sm sekali". "Hehe, maaf deh". Dia senyum. "Btw ki gue punya pacar dong". Kiki kaget. "Apa?!serius?! Alhamdulillah. Gue kira lo gak bakal punya pacar". "Idih~". "Eh tapi orang mana?paris?asik bule dong ye?". Gue ketawa. "Bukan orang paris, orang indo kerja diparis". "Kirain coy". "Mau liat foto nya gak? Ganteng bgt!". Gue ambil hp disamping meja tempat tidur Trs balik lg kebalkon. "Nih". Gue nunjukin foto aldi ke kiki. "Ganteng gak? Ganteng dong". "Ganteng sih, tp gantengan temen gue Sampe2 dia ketua senat difakultas gue". "Masa? Kapan2 kenalin gue dong, eh Tapi ya tetep dia yg ganteng". "Teserah far, makan Yuk!". "Yuk!". Gue sm kiki kebwh dan makan ruang makan keluarga. Disitu ada papah, mamah, kiki, sm gue. "Tante farah punya pacar Katanya". "Masa far?". Tbtb papah nyamber. "Iya om". Gue senggol sikut kiki. "Apaan sih ki!". "Mamah tau kok, aldi kan?. Dia minta Izin dulu sm mamah, katanya dia mau jadi pacar kamu". "Hah?! Serius mah? Aldi gak bilang sm aku". papah senyum jail gitu. "Asik anak papah skrng udah punya Pacar nih". "Papah!". "Kapan2 ajak dia kermh ya sayang, papah mau kenal sm dia". "Iya pah". Semua pada setuju gue sm aldi!:'). Tbtb Kangen sm aldi. Nanti skype dia ah. Topik pembicaraan makan malam hari ini tntng aldi. Haha. Aldi gimana orangnya?kerja nya apa?trs Tinggalnya dimana?apa dia bener2 setia sm gue. Papah selalu intrograsi lelaki yg deket sm gue. Setelah makan gue skype aldi. "hai aldi!". Gue nyampa aldi. "Hai juga sayang". Jawab dia. "Aku kangen sm kamu!". "Heheh". "Eh kamu tau gak? Tadi mamah papah nanyain ntng kamu lho?!". Dia ketawa. "Masa? Bagus dong, calon mertua nih". "Hey! Haha iya, eh kata mamah km sebelum nembak aku minta izin Dulu ya?". "Iya, hehe maaf gak kasih tau kamu". "Gak apa kok". Seketika hening. "Kamu sehat?". Tanya aldi. "Aku sehat, kamu sendiri?". "aku kurang sehat". Gue langsung panik. "Kurang sehat? Km sakit? Udah minum obat?". "Haha gak usah panik gitu sayang, cuman sakit Kepala kok". "Cepat sembuh ya". "Iya, km jangan tidur malem2, skrng di indo jam brp?. "20.30 mlm". "Tidur gih sana". "Tapi kan Aku masih kangen sm km". "Besokkan masih bisa, sayang". Gue ngangguk. "Bye good night, love you". "Love you too". pembicaraan kitapun Berakhir. Gue pun tidur. Keesokan harinya. Gue udah dikampus. Ahh kampus tercinta kangen sekali. Dikampus gue gak terlalu punya bnyk Temen. Paling satu atau dua temen. "Far!". Gue noleh. Ternyata riska. Gak terlalu deket sih sm dia. "Iya?". "Ayo udah masuk!!". apa udah masuk?!". "Jadwal masuk skrng udah dipindah, kemana aja sih lo?". Gue sm riska jalan agak terburu-buru masuk ruangan. skip. Hhhh...kepala pusing sekali. "Kamar mandi dulu yuk ris?". "Ayo deh". Gue sm riska kekamar mandi. Gue basuh muka dengan air wastafel. Dan skrng udah jalan dilorong kampus keparkiran. "Lo gak apa2 far?". "Gue baik2 aja, knp sih?". "Ya gak nanya aja". gue udah masuk mobil mau jalan. Riska ketok kaca mobil gue, gue ngebukanya. "Lo beneran gak apa? Biar gue anterin lo pulang deh ya". "lebay lo ah! Udah ye duluan bye~". Gue pun mulai mengendarai mobil. Kok ini....... Kepala pusing bgt. Gue berenti dipinggir jalan. gak mau nyari mati. Gue pegang dahi. "Sepertinya gue harus suntik koàte deh". Tbtb ada telpon gue ambil telpon itu ditas. "Hallo". "halo farah?". "Aldi?". "Iya, km lg apa?". "Oh hehe, lg dijalan mau pulang, knp?". "Gak apa2, tbtb aku khawatir aja sm kamu". "Hehe Oh ya, sakit kepala km gimana udah sembuh?". "Udah kok, emmm... Kamu baik2 aja?". Kok tau sih gue lg gak baik2 aja. "Yaa....baik kok".  "udah dulu ya, aku soalnya lg ngedarain mobil nih". Padahalkan gue lg berenti dipingggir jalan. Bohong. "Okey, bye". "Bye". Gue taro Hp dijok mobil sebelah. Akhirnya gue mutusin buat kermh sakit dulu baru pulang. Skip. Sudah dirmh sudah malem juga, skrng udah gak .Pusing lagi.

*skip 3 bulan kemudian* gue sm aldi masih kok, tp skrng gue yg malah ngehindar dari aldi. Gue merasa kalo gue bukan Cewe yg baik buat dia. Disaat gue butuh dia, dia selalu ada tapi disaat dia butuh gue, gue selalu gak ada. Pacar apaan gue?!:'(. bukan, bukan karena kita LDR jadi gue ngerasa gak enak berhubungan jarak jauh, bukan. Gue ngerasa gue gak baik buat dia itu aja:'). gue memutuskan untuk skype aldi. Kitapun skypean. "Tumben skype aku biasanya cuman telpon atau enggak sms,ada apa?". Gue senyum kepaksa. "no i just want to ask somenthing". "Yes. Please?". Gue mikir sesaat. Ambil nafas. "A-aku mau kita putus". Air muka aldi berubah. "tapi... Knp?.... Aku salah apa sih far?". "Kamu gak salah , aku yg salah. Maaf kita putus dengan cara satu pihak". "Alasan apa? Knp?". "aku bukan cewe yg baik untuk km, Disaat km butuh aku, aku gak ada. Lagipula aku punya penyakit. Diparis kan bnyk cewe cantik. Knp km gak pilih dia aja, yg lebih perfect untuk km". "Kamu ngomong apa sih far.... Km tuh cewe yg baik untuk aku. Aku butuh km disaat km gak ada? Hem... Gak apa kok. Km telpon atau gak sms aku aja, aku udah seneng ternyata km masih inget aku". Gue nahan nangis. 'kamu lelaki baik aldi, gak pantes aku sakitin kaya begini'. Ucap gue dalam hati. Kita berdua jadi diem-dieman. "Jangan pernah merasa salah diri farah. Aku memaafkan km, walaupun km gak punya salah sama sekali sm aku". "Knp km selalu punya kata-kata yang ngebuat perasaan aku jadi lebih baik". "Inilah aku~". "Maaf". "Gak apa-apa sayang, mungkin aku harus ambil cuti kali ya..hemm jadi bisa keindonesia. Apa karena kita LDR, km jadi capek pacaran jarak jauh?". "Bukan karena alasan itu, sungguh". "Haha, tp aku gak tau jg sih boleh ambil cuti atau enggak". "Hemm..iya". "So?". "Knp?". "Tidur sana". "He'eh". "Oke bye". "Bye". Skype berakhir. siang hari.

~~Dikamar, dengar lagu dengan earphone. Apa kabar dengan iqbaal?. Apa dia baik-baik saja?. Aku merindukan km baal. What?!!. knp jadi ke iqbaal gini?!. Noooo!!. "Farah, gue pulang. Gue Bw temen kampus gue nih". Kiki, norak bgt nih ah. "Iye gue turun ki". gue turun, ada 3 orang lelaki. Gue tau diantara 3 orang disitu ada kiki. Gue melihat siapa 2 orang lelaki itu. Gue cengo. "Iqbaal?!". "lah baal ini bukannya cewe lo yg dibandara wktu itu?". Kiki liat gue, iqbaal dan cowo satu lagi. "Kalian saling kenal? Lo kenal sm iqbaal far?". "He'eh diparis, dia teman rekan tour gue ki". "Gak nyangka!!". Kata cowo yg gue gak kenal. Dia berdiri disamping gue. "kita belom sempet kenalan. Boleh kenalan gak?". Gue ngangguk. "Bastian, km?". "Farah". Kita berjabatan tangan. Bastian blm lepas jabatan tangannya. "Jangan lama-lama bas". Tbtb kiki ngomong. Kita berdua lepas jabatan tangan. "Jangan mau sm bastian dia playboy". "apaan sih lo ki, jangan didengerin ya". Gue ketawa. "Ayo duduk-duduk". Bastian mempersilahkn gue duduk. Ini siapa yg tuan rmh sih?:|. bastian duduk disamping gue. "Lo diem aja baal". Muka iqbaal bete bgt. "Enggak, bisa cepet gak sih? Gue mau pulang. Bete". Dia gak Suka ketemu gue lagi. Apa dia gak kangen sm gue?. "Aku siapin minum ya? Bastian mau minum apa?". "Apa aja, yg penting dibuat sm km". "iqbaal mau minum apa?". "Terserah". Jawabnya singkat dan nyakitin bgt. "Ki?". "Apa aja deh". "Bentar ya". Gue pergi kedapur, sambil bikin teh, gue nangis. Sakit bgt</3. Dia udah gak peduli. "Km nangis?". Tbtb ada yg ngomong, gue kaget trs noleh. Bastian. "Enggak". "iqbaal emang ky gitu". Bastian nepuk2 pundak gue pelan. Gue ngangguk. Bastian gak playboy, malah dia care, sm kaya aldi. Andai aldi ada disini, andai dia ngehibur gue. Andai~. "Mau aku bantu bawain teh nya?". "Boleh". Bastian bawain gelas teh satu lagi. Gue taro didpn kiki dan iqbaal. "Ada apa dengan temen gue nih? Lo naksir?". "Ahh enggak". "Dia udah punya pacar bas". Tbtb iqbaal nyamber. "lo cemburu baal?". "Gue? Enggak kok, ngapain gue cemburu". Gue diem aja. "Oh ya alat nya diblkng, bantu gue yuk". Bastian berdiri iki pun ikut berdiri. Pas iqbaal berdiri, bastian ngecegahnya. "Udah lo disini aja, gue sm kiki doang jg bisa kok, ayo ki". diruang tamu ini cuman ada gue dan iqbaal. Gue canggung gini. Cairin suasana deh. "Kamu baik baal?". "Baik". Gue ngangguk. "Lo sm aldi masih?". "Masih kok". Dia ngangguk. "Aldi gimana kabarnya? Baik?". "Baik". "Kamu....no..no.. Maksudnya lo?baik". "Aku baik". *tinggg tonggg*. Suara bel rumah terdengar. "Sebentar ya". "Oke". Gue jalan mendekati pintu. Siapa sih? Aduh. Buka pintu. Dan ternyata... Yaampun. Gue cengo. "Aku gak mimpi kan?". "I'm back honey!". Gue langsung peluk aldi. "Akhirnya......aku kangen sm kamu!". "Aku juga".  gue lepas pelukan. "Km beneran ambil cuti?". "Iya, kemarin malam aku minta izin sm atasanku untuk cuti selama seminggu, ternyata boleh". gue ngangguk2. "Eh ayo masuk2, pasti mamah sm papah tanya2 km nih". "Hahaha". Gue sm aldi keruang tamu. Dan bertemulah mereka. Iqbaaldi. aldi nengok. "Dia ada disini?". Gue nyegir. "Duduk aja dulu, pasti km capek". Aldi duduk disamping iqbaal. "Bentar ya aku buat minum".

(aldi part) aku pulang. Indonesia. Sengaja kasih kejutan buat farah. Sampai dirmh farah. Dan kita berpelukan, dia nyuruh gue masuk Kedalam rumahnya. Dan betapa kagetnya gue....ada si cowo sialan ini. Kita duduk berdampingan. "sejak kapan lo jadi suka ketemu farah". "baru hari ini doang". Wajahnya watados bgt!. "Kan gue udah bilang jangan.....". "Gue gak tau ternyata temen gue kiki, sepupunya farah". gue ngebuang nafas. Knp kalian bisa ketemu lagi?!. Gak lama dateng 2 orang cowo. "Siapa nih?". Ucap cowo berambut kribo. Kiki ngeliat Gue lebih jelas lagi. "Aldi!!". Gue kaget trs senyum. "Lo aldi kan? Pacarnya farah? Kapan kesini?". "Iya haha, barusan aja". "Eh Kenalin gue kiki, ini temen gue bastian dan ini....". Kiki nunjuk iqbaal, buru2 gue potong kalimatnya. "Gue udah kenal sm dia". "udah kenal sm iqbaal?". Gue ngangguk doang. "Farahnya mana di?". "Lagi buat minum". Dan gak lama farah dateng dengan segelas teh. naro tepat didpn gue. "Minum dulu say". "Iya". Dan dia duduk disamping gue. "Farah cerita bnyk tntng lo, makanya gue kenal sm lo". gue senyum lg. Tbtb ada nyokap farah. "Ayo makan siang dulu tante dah buatin makanannya, eh...ini siapa?". Gue langsung salim. "Aldi mah, pacar aku". Tbtb farah ngomong."Ohh aldi, km ganteng sekali". "Makasih tante". Gue senyum. "Ayo keruang makan!!". Kata kiki. "Gue makan dirmh aja deh ki". "Loh knp...?". Tbtb nyokap farah ngomong. "..tante udah sengaja bikin bnyk lho". Iqbaal mikir. "Yaudah deh". semua keruang makan. Disitu ada bokap farah gue salim. "Pacar farah pah". "Ahh iya duduk nak aldi". Gue duduk. (Farah part) jadi di meja makan ini tempat duduknya. Samping aldi gue, samping gue kiki, sebrang kiki ada bastian, disamping bastian iqbaal, trs mamah. arah papah menghadap kita semua. Semua mulai pada makan. "Km tinggal dimana?". Papah pasti mau nganalisis aldi. "Jakarta om". Papah ngangguk2. "Kerja kamu apa?". "Pemandu wisata diparis om, gajinya lumayan besar". "Gimana kalo km kerja diperusahaan om?". What?!.  "pah itu serius?". "Ya dong sayang, biar km gak jauh-jauhan jg sm aldi". Gue cuman diem aja. Sepertinya mamah papah ngedukung gue sm aldi. Sesaat gue ngelirik iqbaal. Mukanya masih sinis aja. "Wahh far, nyokap bokap lo setuju bgt lo sm aldi". "Hehe". "Emmm..om saya boleh tinggal disini selama beberapa hari?" "Boleh2 nanti km tidurnya sm kiki ya". Aldi ngangguk. (Iqbaal part) disini bagaikan dineraka. Makin bagus lg liat aldi akrab bgt sm kedua orang tuanya farah. Haha. Setelah beberapa bulan..em kira2 brp ya? 3 bulan akhirnya kita ketemu lagi. Gak nyangka aja. Gue mau ambil lauk ayam tp sulit untuk gue jangkau, farah ambilin ayam itu trs naro di piring gue. Dia senyum, senyumannya masih sama seperti dulu. Bastian ngebisikin gue. "Jujur baal gue cemburu liat farah sm pacarnya".  hahah bastian2-_-. "Lebay". Kata gue. "Liat tuh farah ngeliatin lu mulu". Skrng mata gue beralih kefarah, bener dia lg menatap gue. gue cuman bales tatap-tatapan sinis trs balik makan lagi.

(Farah part) Skip! Skrng kira2 udah lwt tengah malam gue gak bisa tidur, trs mutusin buat bikin teh. Diruang dapur lumayan gelap. Cuma. Ada beberapa lampu yg gue hidupkan. Gue ambil cangkir, teh sachet, pas gue mau ambil air panas, kebetulan air panas itu deket kulkas. Betapa kagetnya gue melihat aldi sedang besenderan dipintu kulkas dan tangannya didlipat didpn dada sambil senyum. "Km belum tidur far?". "Aku gak bisa tidur, km mau aku buatkan teh?". Dia diem. pas gue mau ambil cangkir aldi ngecegah tangan gue. Gue menatapnya. "Aku mau ngomong sebentar boleh?". "Ngomong apa?". "Tntng kemarin". gue ngangkat alis. "Aku yakin ada alasan lain yg ngebuat km mau putusin aku". Gue kaget. "Alasan lain?gak ada kok". "Bohong". "Serius". kita tatap-tatapan gini dan cuman diem. Aldi ngusap pipi kanan gue. Gue senyum. Dia mendekatkan wajahnya kewajah gue. Mau ngapain?!!. muka dia semakin dekat, dia menutup matanya, gue nelem ludah. Trs ngebuang muka dan jalan kearah kulkas. Dia ngebuka matanya. "Km kan tahu aku gak suka melakukan itu? Apa saat berpacaran semua harus berciuman?enggak kan". Gue ngebuka kulkas, gue nutup kulkas trs balik badan. Aldi tepat diblkng gue. Dia ngecegah gue jalan. "Misi aku mau jalan". Dia diem. Skrng dia mendesak gue, gue bersender pintu kulkas. Gue natep dia. Ini persis seperti iqbaal waktu dulu. Gue merem selama beberapa menit. Dan saat ngebuka mata dia udah ngecium gue. What?!!. Gue gak merasakan daritadi. Gue dorong tubuhnya. Dia tersadar. "I don't need your kiss!". "Tapi far aku minta maaf". "Terserah". Gua buru2 mau jalan keatas, ternyata ada kiki yg disitu ngeliatin gue dan aldi. Pasti melihat hal tadi. "farah tuh masih seperti anak2 di pikirannya masih gak mau melalukan hal yg lo lakuin tadi". Kiki ngomong ke aldi. Aldi ngangguk. "pagi mah, pah, ki". Gue cium pipi papah dan mamah, trs cubit pipi sepupu gue kiki. "Pagi farah". Tbtb aldi nyaoa gue. Gue cuman bisa senyum sinis. "Aku dapat kuliah lebih pagi hari ini mh jadi...". Tbtb aldi motong pembicaraan gue ke mamah . "Far...aku...". "yaudah ya aku berangkat dulu bye". Gue jalan keluar rumah dan aldi ngikutin gue diblkng. Skrng kita sejajar. "Kamu masih marah?". gue diem dan masih tetep jalan. "Jawab dong farah". Skrng gue berenti jalan dan natep aldi tajam. "Menurut kamu?!". Jawab gue kesal.  "yah aku tau kemarin aku yg emmm Km maaf". Suara aldi skrng melemah. Seperti nya dia benar2 tulus minta maafnya. Tapi...gue gak bisa maafin dia begitu aja karena hal kemarin!. "Aku gak peduli". Jawab gue dan kembali jalan ketempat gue naro mobil. Dia masih ngejar gue, tidak menyerah ternyata dia. "Tunggu, farah". Dia megang pergelangan tangan gue. "Jangan sentuh aku!!". Aldi melepaskan tangan gue. Gue masuk kedalam mobil. "Far dengerin aku dulu pleaseeee". Sebenarnya gak tega perlakukan aldi seperti ini, tp ini balesan buatnya. Gue ambil nafas panjang. Dan pergi meninggalkan aldi. Maaf di.

(Aldi part) mobil farah melaju. Sialan!. Tindakan gue kemarin malam, memang bodoh!. Ahhhh!!. Akhirnya gue minta kiki buat anterin ke kampus farah. Skip kampus. Hhh..ini harus gue cari ya? Luas begini-_-. Hal yg pertama gue lakukan adalah tanya keorang disini. Setelah gue tanya ternyata farah jurusan photography?. Gak nyangka. Ternyata dia suka memotret. Dan setelah keliling akhirnya gue dapet ruangan dia. Karena gue gak mau ganggu gue menunggu diluar. Yap!! 2 jam sudah gue menunggu akhirnya farah keluar, pas ngeliat gue dia langsung jalan seperti tidak memerdulikan gue yg sudah menunggunya 2 jam, seperti orang bego. Gue buru2 kejar dia. Kita sejajar. "Kamu ngapain kesini sih?!". "aku kepengin liat kampus kamu, kamu suka memotret ya? Aku juga lho". Dia mengacuhkan kalimat gue. "Kamu sudah makan farah?". Dia masih terdiam. "Bagaimana kalo aku traktir kamu makan?". Tanya gue sekali lagi, semoga saja dia mau menjawab pertayaan tadi. Dia menatap gue tajam, gue gak pernah melihat dia menatap gue seperti itu. "Ternyata kamu benar-benar sangat marah sama aku". Gue mendongakkan kepala dan menatap matanya, dia juga menatap gue. "...aku mulai gak suka sama sifat kamu yang sekarang". Gue kaget. dia menarik napas panjang. "Oke terserah". Dia kembali jalan, gue mengikutinya. "Aku yg nyetir mobil kamu ya?". "Gak usah, aku bisa sendiri". Gue diem sesaat. "Aku boleh pulang bareng kamu?". "Gak". "Loh kenapa?". "Memangnya aku menyuruhmu untuk kesini? Tidakkan? jadi kamu pulang sendiri aja". Dia masuk ke mobilnya dan mobil itu pun jalan. Farah sudah keterlaluan!. Gue ngebuang nafas. Sabar. semua pun berubah. Sialan!. Gue mutusin buat pulang dengan jalan kaki, karena gak bw uang sama sekali. *kasian bgt sih aldi*(?). karena capek gue berenti di sebuah taman, entah ini dimana?. Hampir malam juga, sekitar jam 18.11 wib. Gue melamun.

(Farah part). sudah jam 18.30 wib. Aldi kemana?. Hhh... Kalo dia tersesat bagaimana?. Eh! Ngapain juga peduli siapa suruh dateng kekampus gue!!. "far aldi mana?". Gue menoleh kearah suara. Kiki. "Gak tau ki". Gue ngangkat bahu. "Lah dia gak pulang bareng lo?". "Gak". "Emangnya tadi kampus gak ketemu?". Kiki mengangkat satu alisnya. "Ketemu sih". "Lah knp gak pulang bareng?". "Gue gak mau pulang bareng dia adi gue suruh dia pulang sendiri". Gue liat muka kiki kaget dan mulutnya setengah terbuka. "Gila! Kejam bgt lo". Tbtb perasaan gue khawatir. "Biarin aja". Jawab gue acuh. Gue sm kiki lg duduk diruang tamu. Tbtb terdengar suara pintu. Gue menoleh, ternyata aldi. dia senyum ke gue. Masih sempet senyum?!. "Naik apaan lo?". Tanya kiki. "Jalan kaki". Dia natep gue sesaat. Gue kaget. "Serius?". tanya kiki sekali lagi. "Iya,serius". Gue langsung nunduk. Jahat bgt sih gue?!. "Yaudah ya mau tidur". Dia langsung jalan begitu aja. "kayanya dia marah sm lo far?". "Gue gak peduli ah ki". Gue berdiri dan ninggalin kiki. Akhirnya gue kekamar, berbaring ditempat tidur. tbtb ada sms, buru2 gue ambil handphone. "I'm sorry farah". Seketika gue merasa bersalah bgt sm aldi. Gue cuman baca, gak berniat untuk membalasnya. Apa perlakuan yg gue kasih skrng ke aldi terlalu parah?!. Apa yg bisa gue lakukan?. Gue capek!!. Pengen....

tunggu Paris Kota Cintaku Part 6^^

1 komentar: