Jumat, 07 Juni 2013

Paris Kota Cintaku Part 9

~~ Akhirnya gue ngebuka pintu kamar, aldi tepat didpn pintu. "Tapi far..". Ucap aldi ragu sambil menatap mata gue. "Please aldi". Jawab gue memohon. dia menghela napas. "Yaudah, aku izin kamu keluar". Gue kaget gak percaya. "Serius?!". Tanya gue kealdi. Dia mengangguk. "Horee!!". gue peluk aldi. "Kamu emang yg paling pengertian dehh!!". Aldi bales pelukan gue dan membelai rambut. "Tapi perginya jangan jauh-jauh ya kalo ada apa-apa kamu harus telpon aku okey". Gue mengangguk dalam pelukan aldi. Aldi skrng masih belum lepas pelukannya. "Di?". "nanti aja lepasnya far, aku masih mau peluk kamu". "He'eh".

~~ Skip malam. Gue sudah siap! Hihi. Semoga aja keliatan cantik didpn iqbaal. "udah mau jalan ya?". Tiba-tiba aldi bertanya. Gue mengangguk dengan senangnya, "iya, menurut kamu aku cantik gak?". Aldi melihat gue dari atas sampai bawah. "Cantik bgt!". "Makasih, kalo begitu aku jalan dulu ya". "Iya, salam sm iqbaal ya?". "Salam apa?". "salam sm dia kalo aku bakal ngebunuh dia haha". Jawab aldi sambil ketawa. Gue ikut ketawa. "Okey, bye". "Bye". Gue keluar dari apart. skrng gue udah direstoran yg iqbaal sms tadi siang. Gue melihat sekeliling restoran, rame. Tp kok gue gak melihat batang hidung iqbaal. buru-buru gue ambil hp untuk ngehubungin dia ada dimana. Ada nada sambung. Tapi tiba-tiba aja ada tangan yg menurunkan telpon gue dari telinga. "Baru mau nelpon ya?". Gue noleh ternyata, iqbaal. Ganteng gila!. "Eh, iya nih. Ternyata kamunya udah disini hihi". dia ikut ketawa kecil. "Yuk langsung masuk aja" gue ngangguk. Dia megang tangan gue. Aw gila!. Gue berasa ada dilangit ketujuh!;3. kita udah sampai dimeja pesanan iqbaal. Dia menggeser kursi. "Silahkan duduk". Katanga dengan lembut. Gue tersenyum tipis. "Makasih". dia senyum kegue dan duduk didpn gue. Gak lama pesanan yg iqbaal tadi pesan udah datang. "Cantik bgt malam ini". Katanya sambil menatap gue jail. Seketika jantung gue berdegup dengan sangat cepat!. Gila gak sih?! Gue takut kena serangan jantung karena ini?!. "ah masa sih, emm.. Berarti yg kemarin-kemarin gak cantik dong ya?." "Bukan gitu, maksudku malam ini kamu beda. Cantiknya keterlaluan sampe2 aku gak bisa napak hahaha". "Gombal?! Hehe". Itulah dia selalu gombal dan ketawa nya itu ngebuat saraf gue mengendur. "aldi ngizinin kamu?". Gue ngangguk. "Iya hihi". "Kamu kasih mantra apa ke dia? Kok sampe ngizinin sih?". Gue senyum jail. "Ada deh". iqbaal manggut2. "Abis makan kita jalan-jalan gimana?". "Boleh2". "Kamu maunya kemana?". Gue mikir. "Yg enak aja deh baal". "yaudah yuk!". Dia langsung narik tangan gue. Kita udah sampai ditaman gitu. Lumayan sepi, bukan lumayan tapi sangat sepi!. Haha. "far?". "Iya?". Iqbaal menatap mata gue. "Kenapa?". Jawab gue untuk menyakin iqbaal. "Hehe aku mau nanya umur kamu skrng berapa sih?". "aku?em..kira-kira kamu brp?". Gue nanya balik sm dia. "30 tahun Hehe". Gue mukul lengan dia. "Aku gak setua itu!". Kita berdua ketawa. "umur ku tahun ini 23 tahun. Knp?". Dia kaget. "Apa?! Serius..". Gue ngangguk. "Kenapa sih?salah ya?". "Umur 23 tahun tp tingkahnya kaya anak kecil gini. Parah! Parah bgt". Gue menyipitkan mata. "Memangnya salah?". "Gak sih, tp image umur 23 tahun itu udah mulai berpikir dewasa lah kamu... Gaya berpikirnya masih ky anak ABG 17 tahun. Labil lah, cegeng, apa-apa maunya ditemenin". Dia mulai menceramahkan gue. Huh!. "Sekali-kali bertingkah dewasa dong!". Ucapnya semangat. Gue males bgt dengerin celotehan dia:|. "Denge aku ngomong gak?". "He'eh". Jawab gue dengan ogah. "Eh". Katanya tiba-tiba spontan gue ikut noleh dan berhenti jalan. Dia langsung ongkok didpn gue. Gue liat-liat sekeliling taman, takutnya ada orang yg liatin kan malu. "Kamu ngapain sih?". "Tali sepatu kamu copot". Emang sih gue pake gak high heels, pake sepatu. Hhh... Bisa banget sih nih cowo buat gue jungkir balik!!. Dia ngebenerin tali gue sebentar, trs dia berdiri menatap gue senyum. "Nanti kalo kamu jatuh gimana? Kan bisa terluka". Perhatian bgt!!. Dasarr ya!:3. gue mengangguk dan kita jalan lagi.

 (Iqbaal part) gimana gue? Bagus gak buat ngebet cewek?! Keren ye kan ye kan?. hahahah!!. kita lagi jalan ditaman gitu. "Duduk dulu gimana?". Kata gue. Farah ngangguk. Kita duduk berdampingan. Heningkan. Aduh ngomong apa nih. "kamu masih tinggal diindonesia?". Tbtb farah mencairkan suasana. "Masih, kamu?". "Aku masih kok". Trs hening lagi. "Sekarang cita2 .kamu udah terwujud semua dong far?". Kata gue, buat ngecair suasana kembali. "Emm.. Belum semuanya sih hihi". "Loh kok belum semua? Memangnya blm ada yg terwujud?". Dia mengangguk. "Ada hehe". Katanya sambil ketawa kecil. Lucu bgt sih nih cewek!:3:*. "apa?" Dia mikir gitu, dan gak lama senyum malu-malu. "Emm.. Punya pacar lagi hihi" jawabnya sambil menatap gue. Kode bukan sih?! Haha. "oh". Jawab gue singkat. Gue tau dia ngasih kode, tau bgt. Tapi apa gue bisa?. Hemm. Eh tbtb telpon farah berdering. Dia mengangkatnya. "halo? Ya? Aku baik di, gak apa-apa kok. Serius. Iya". Gue tau itu aldi haha. "Kamu mau ngomong sm iqbaal? Yaudah". Skrng farah ngasih telpon nya ke gue. "Halo, iya di knp?." Kata gue. "Jagain dia baik-baik. Nyawa lo taruhannya!!". "Wiss tenang..". Kata gue mencairin suasana yg tegang. "...bidadari lo ini aman sm gue. knp sih lo takut bgt hah? Emang lo kira gue bakal nidurin dia gitu secara paksa?..". Gue tau disebrang sana aldi kaget sm omongan gue tadi. "...gue gak sejahat itu di, ngapain juga haha. Oh ya di..". gue agak ngejauh dari farah. "...lo setuju gak sih kalo bidadari lo skrng jadi milik gue? Haha". "Maksud lo?!". Gue senyum. "Lo tolol bgt sih! Lo setuju gak farah jadi pacar gue? Hahah ya gue sih cuman minta izin sm lo. Gimana?". "Farah?Jadi pacar lo?!gak!". "tapi kalo kenyataan farah nerima gue lo mau apa?. Bunuh gue gitu?". Dari nafas aldi ketauan bgt dia marah. "Ajak sekarang farah pulang brengsek! Cepet". Gue ketawa sinis. "Haha, gue bakal bawa dia pulang ke hotel gue gak ke apartemen lo!". "Lo apa-apaan sih?! farah itu yg megang tanggung jawab gue bukan lo! Lo gak berhakk!! Cepet bawa dia pulang!!". Jawab aldi suaranya melengking tinggi. gue diem. "Atau gak... Lo yg kena akibat nya cowok sialan!". Aldi langsung nutup telponnya. Gue senyum bahagia trs duduk disamping farah. "Aldi ngomong apa sm kamu?". Gue noleh ke dia. "Dia cuman nanya kabar kamu, baik atau enggak itu aja udah". Dia manggut2. "ayo kita jalan-jalan lagi!". "Kamu maunya kemana?". "Menata effiel yuk baal! Ayokk!!". Dia narik2 lengan gue. Gue ngangguk. "asikkk!!". Kita naik taksi teyus kemenara effiel. Skip effiel.

 (Farah part) huahhhh!!! Menara effiel dimalam hari keren bgt, bgt bgt!. tepat didekat menara effiel. Rame sekali hihi! Aaaa love bgt sm tempat ini dan yg pergi dengan gue hihi;3. "Ada yg jual gulali baal beli itu!!". Gue merengek seperti anak kecil. "Iya iya kamu tunggu sebentar ya". Gue ngangguk. Gak lama lekaki itu balik lagi. ini dia gulali nya" dia menyodorkan gulali ke gue. "Makasih ya ganteng". Dia langsung noleh. "Kamu ngomong apa?". Dia penasaran. "aku bilang kamu ganteng hihi". Gue jawab agak canggung. Dia senyum. "Makasih kamu juga cantik bgt!". Gue senyum. Ahh! Jantung gue berdegup gak karuan lagi. Duhh. "kok jadi diem sih?". Katanya sambil menatap gue jail. "Hehe". Gue hanya bisa ketawa malu. aduh mamah!!! Gue seneng bgt!. Gue nunduk aja sambil makan gulali. 10 menit kita diem-dieman. "Far?". Ia berbicara kembali. Gue noleh. "aku ngomong sesuatu boleh?". Tanya nya. Membuat jantung gue kembali berdegup gak karuan. Gue cuman bisa ngangguk aja. "Emm.. Aku cinta sm kamu". Gue kaget, sekaget-kagetnya tp hati gue seperti meleleh bagaikan es.

(Iqbaal part) dia hanya diem. Skrng gue ambil kedua tangannya. Gue ambil nafas sebentar dan.... "Apa kamu mau jadi pacarku?". Duar!!! Akhirnya gue ngeluarin kata-kata itu. Apa kamu mau jadi pacarku? Apa kamu mau jadi pacarku?'. ahh!! Gila kalimat itu kaya kaset yg diulang2!. Sial. Gue takut farah jadi nolak cinta gue. Dia diem. Gue mulai panik karena dia gak jawab2. "Mau kan far?". Tanya gue sekali lagi. "Tapi baal?". "Tapi apa?". "apa kamu yakin? Aku takut malah aku yg bakal ngecewain kamu". Gue geleng kepala. "Kamu ngomong apa sih? Aku ingin km jwb pertayaanku". gue mulai ambil nafas kembali. "Bagaimana?". Dia ngangguk. "Aku terima kamu". Darrrrr!!! Kaya suara balon yg dimeledakan dikuping gue. "ahhh yes yes! Akhirnya selama 3 tahun aku menunggu kamu, dibalas juga dengan hal seperti ini". Dia hanya senyum, dan gue pelukanlah dia yg skrng berstatus jadi pacar, tepatnya pacar pertama gue!. Indahnya jatuh cinta hehe. Kita pelukan agak lama. Gue lepas pelukan. gue menatap farah. Dan gue kaget!. "Farah?! Kamu... Kamu mimisan sayang". Jawab gue dengan muka khawatir. "Masa sih?". Jawabnya dengan suara lemah. Dia mencoba memastikan apa yg gue baling tadi, dia elap bawah hidungnya. Trs lihat tangannya. "Eh iya aku mimisan". Buru-buru gue keluarin sapu tangan. "Sini biar aku bersihin darahnya". Dia mengangguk, gue duduk lebih mendekat kefarah. ue mulai membersihkan darah dihidung farah. "Kamu kok bisa mimisan sih?". "Gak tau deh hehe". "Pacar aku tuh sehat tau!".

(Farah part)  "pacar aku tuh sehat tau!". Gue langsung nelen ludah. Aku gak sehat baal. "Tapi...menurut ku kamu itu sehat, makanya aku cinta". gue ngakat alis. "Gombal?!". Dia ketawa kecil. Dan skrng ia memberhentikan aktivitas bersihin mimisan gue. Dia mengusap pipi gue.  "i love you". Katanya dia pelan. Jantung gue! Jantung gue! Tarik nafas, buang. "Kok gak dijawab sih sayang?". Protesnya karena gue hanya bisa senyum saat dia mengeluarkan kata-kata manis itu. "Jawab apa?". Tanya gue pura-pura gak tah. "Kalimat itu tuh hehe". dia menaik turunkan alisnya. gue senyum sesaat. "Oke oke i love you too!". Jawab gue. Gue menaikan alis. "Puas?". Dia tersenyum bahagia. "Sangat puas! Haha". "Terserah deh". Kata gue acuh tapi dalam hati sangat senang. "Yaudah yuk kita pulang, pasti kamu cape". gue ngangguk, kita cari taksi. Hihiw;3 skip. Udah didalam lift nih hehe. Menuju lantai 14. "Oh ya baal?". Dia menoleh. "Kenapa?". "bukannya besok acara pameran nya dimulai? Kok kamu malah asik-asikan pergi sm aku sih?". Dia nepuk2 atas kepala gue. "Kamu tenangaja, aku udah kasih tugas itu ke anggota panitia". Gue senyum. "Huh! Kan pacar kamu juga ikut lomba itu". Jawab gue agak cemberut. dia menurunkan tangannya dari kepala gue. "Loh memangnya knp dengan pacar ku?...". Iqbaal menatap gue jail. "...bukannya pacar ku itu bawel, sifatnya kekanakan, tapi dia juga cantik, lucu, bisa bikin aku bahagia, hehe. Kamu kenal gak?". gue ketawa. "siapa sih dia?kayanya beruntung bgt punya pacar seperti kamu". kata gue pura-pura gak tau. "Ini dia ada disamping aku, nama nya farah martariza putri". Gue ketawa lebih kencang. "Ah kamu mah baal!". "hahah". Dia ikut ketawa. *tingg!* pintu lift terbuka. Iqbaal masih didalam lift, sambil menekan tombol agar pintu lift tidak tertutup.  "dadah pacar hihi". Kata gue. "Hehe, gak ngomong apa-apa nih sebelum aku pulang?". Gue ngangkat alis. "Ngomong apa?". "Yaaa apa kek gitu". dia kaya bingung juga. Gue mikir. "Oh ya... Emm..kalo km udah sampai dihotel langsung sms aku ya!". Dia ngangguk. "yaudah ya aku balik dulu kehotel". "Eh bentar-bentar!!". "Kenapa?". Dia panik. Gue nyegir. "Besok acara pamerannya jam brp?". "oalahh dikirain apa! Huh bikin kaget aja. Jam 1 siang sayang". "Oh hehe, yaudah sana pulang haha". "Ih ngusir pacarnya sendiri". "hehe, yaudah. Pulang sayang udah malam, tidur yg nyenyak, dan hati-hati dijalan. Aku cinta kamu". "So sweet bgt sih haha" "hahaha". "Yaudah ya aku pulang bye, aku cinta kamu juga". Dia menutup pintu lift. Woyy!! Seneng banget hihiw:3. Gua jalan menuju .kamar apart aldi. Saat tepat didpn kamar aldi gue pencet bel yg ada disitu. Gak lama keluar deh si aldi. Dia senyum dan gue pun masuk. Dia mengikuti dibelakang gue. "Gimana km pergi sm cowok brengsek itu? Apa km sedih atau km bete?". Kata dia langsung bicara tanpa basa-basi. "Maksud kamu apa? Aku malah seneng bisa pergi bareng dia". Aldi jalan ke pantri, membuah teh. "Oh jadi kamu seneng baguslah". Gue senyum sinis ke aldi. "Dan berita bagus nya aku dan iqbaal pacaran". Dia kaget dan menatap gue. "Apa?! kamu sm dia...gak! Gak!!". "Kenapa?". Gue masih bisa mengendalikan amarah. "Gak bisa! Kamu gak boleh berpacaran dengan dia! putusin dia skrng juga!". "Apa?! Kamu gila hah?". Gue mulai emosi. Siapa dia? Hak nya apa?!. "Putusin!!". "Gak!". "Farah!!!". Aldi membanting sendoknya dengan kencang kemeja dan mendekati gue. Kita tatap-tatapan. "Mulai sekarang aku gak bolehin kamu buat keluar dari kamar apartemen ku lagi!". Dia memegang pergelangan gue dengan kencang. "Aldi lepas sakit!". Gue berusaha melepaskan tangan dari aldi. "Putusin lelaki itu farah?!". Bentaknya lagi. "Sampai... Kapanpun.... Aku... Gak... Akan.. Pernah... Putusin... Dia!!". dia semakin kencang memegang pergelangan gue. "kamu terlalu polos dan bodoh menjadi pacar lelaki itu?!". Gue diem. "...dan kamu juga gak sadar lelaki yg dihadapan mu ini juga mencintai kamu dengan tulus!". Gue menatap aldi nanar. "seharusnya kamu sadar farah?! aku...". Dia mengambil nafas. "Aku hanya ingin mencoba melupakan km dan mencintai lelaki lain". Gue memotong pembicaraannya. "tapi knp harus dia? Kenapa tidak lelaki lain saja?". Air muka aldi skrng udah bener-bener kusut dan sedih. Gue geleng kepala. "lupakan dia dan putuskan dia! Aku gak mau km bersama dia". Ucapanya lagi. "Maaf, aku tetep gak bisa". Ucap gue agak lemah. "kamu skrng keras kepala bgt far!". Gue cuman diam. "Masuk kekamar!!". Dia melepas pergelangan tangannya dari gue. "kamu benar-benar udah berubah 180 derajat!!. Aku benci sm kamuuu!!" Gue masuk kekamar dan menutup pintu dengan kasar. Gue berbaring diatas tempat tidur sambil menangis. jahat emang?! Siapa dia?!. Tiba-tiba hp gue berdering, buru-buru gue ambil hp, ternyata dari iqbaal. 'Malam! aku udah sampai dihotel nih. Tidur nyenyak ya sayang. Aku sayang kamu;)". hhhh... Lumayanlah moodboster. Mau bilang sm dia tp takut masalah tambah bnyk!. Udah gak apa. 'baguslah, km juga ya, aku juga sayang kamu' gue bales sms dia. Dan gak lama dia bls lg. "hehe okey, yasudah aku mau lanjut kerja lagi untuk besok. Bye;):D". Gue gak bales sms dia. aaaa!!!! Nyebelin bgt sih aldi!. Jahatt!!. huah!!

~~Skip pagi. Hoammm.. Gue liat jam, sekitar jam 9 pagi HAHA. Gue keluar dari kamar tidur. eh masa gue liat aldi tidur di sofa. bomat lah. Gue langsung nyamber kulkas karena laper bgt!. Gue buka kulkas. Gue ambil susu kotak, dan beberapa makanan kecil. gue tutup kulkas. Eh ada aldi yg ngeliatin gue. "Pagi". Ucapnya, muka masih ngerasa bersalah bgt karena tadi malam. Gue cuman senyum. gue ngelewatin dia begitu aja dan duduk dimeja makan. Dia mengikuti gue, tepat disebrang gue duduk ia sedang tersenyum. "Maaf ya". dia melihat pergelangan tangan gue. Dia berdiri entah kemana gue gak tau. Dan tbtb aja ada yg ngambil pergelangan gue. Eh si aldi lagi ngasih salep(?) gitu dipergelangan tangan gue. "Maaf aku gak bermaksud menyakiti kamu". Gue langsung narik tangan dari dia. "gak perlu". Nada suara gue agak sedikit datar. "Tapi tangan kamu itu memar far". "Oh". Kata gue acuh dan kembali makan. Hening. "Aku sadar...". gue menatap dia. "..ternyata cinta itu rumit bgt seperti Cinta kita. Sedangkan cinta kamu dan dia begitu sangat mudah. Awalnya aku emang gak tau apa CINTA tp saat bersama kamu aku mengerti apa cinta dan kebahagian, aku juga sekarang sadar cinta gak hanya dapat kebahagian semata tp juga mendapat rasa sakit hati. Hahah akhirnya aku tau apa itu RASA CEMBURU. Aku tau itu semua karena kamu, karena dirimu farah". gue ngebuang nafas. "harus nya kamu ngertiin perasaan aku juga di, masa aku cuman bisa stuck dikamu selamanya. Gak mungkin kan?". Kata gue. dia hanya diem, dan gue kaget, aldi menangis, dia mengerluarkan air mata. Sesakit itu kah di?. Apa yg kamu rasakan?. Aku juga tersiksa. "aldi? Kamuu.... Maaf". Kata gue. Dan akhirnya gue ikut menangis. kita tenggelam dalam sedih masing-masing. "Aku juga bingung di". dia mengusap muka dengan kedua tangannya miliknya, frutasi. "Yang aku rasakan sekarang hanya sakit hati, sama seperti dulu saat kamu memutuskan hubungan kita". Gue semakin ngerasa bersalah. Dulu emang karena gue dan dia masih bisa tegar, sekarang mengapa ia menangis!. Emang salah kalau gue melakukan dia seperti itu?. Hanya untuk melupakan dia?. Gue deketin aldi dan menghapus airmatanya. dulu dia sering apus airmata gue saat lg menangis, skrng gue yg hrus menghapus air mata dia. "Maafin aku aldi". Kata gue. Gue menatap mata dia, tp dia tidak menatap mata gue malah menunduk. "apa yang kamu rasakan di? Cerita sm aku. apa aku terlalu menyakitimu sampai membuatmu menangis seperti ini?". gue masih lekat menatap bola mata hitam miliknya. Sekarang ia balik menatap gue. "cerita? bnyk tntng rasa sakit hati aku karena km, tntng lelaki itu, tntng dirimu yg menurut ku berubah. Banyak!!. Tapi....aku gak sanggup cerita, aku hanya takut. "Apa yg kamu takutkan?". Dia mengambil kedua tangan gue. "Aku takut, km lebih mempriotaskan dia sebagai pacar kamu dan aku diabaikan dikehidupan kamu. Aku ingin nomor satu dihidup kamu! Hanya aku!". Kata dia matanya berkaca-kaca. gue senyum kepaksa. "Kamu dan dia bakal jadi nomor satu dihidup aku!". Gue mengelus tangannya. "Jangan tinggalkan aku sendiri farah aku takut gak bisa hidup sendiri tanpa kamu". Gue sedih?!. Gue sakit hati?!. Apa yg harus gue lakukan?. Gue peluk aldi. "jangan pergi dari hidupku, aku mohon". Bisiknya dengan suara bergetar. Gue hanya bisa mengangguk. Gue Udah gak bisa mikir apa2 lagi. sudah agak kita berpelukan, gue melepaskan pelukan. "nanti siang aku ada pameran lomba sekitar jam 1, kamu temenin aku kesana ya". "iya, aku bakal temenin kamu". Kata dia sambil senyum. Gue mencium pipinya. "Makasih". Dia senyum malu2. Gue pun juga seperti itu.

~~skip jam 1 siang gue dan aldi udah sampe ditempat pameran lomba itu, kita berpakaian agak sedikit formal lah. "Farah??". Seseorang memanggil nama gue. Gue dan aldi menoleh bersamaan. Ternyata iqbaal. Dia sangat ganteng!!. Dia menghampiri gue dan aldi. "Hai". qbaal melirik gue, lalu melirik aldi. "Hai di, apa kabar?". Aldi senyum kecut. "Baik". Jawabnya singkat. Iqbaal ngangguk2. "Udah tau gue sama farah pacaran?". Aldi mengangguk tanpa bicara. "Baguslah, jadi.... Gue peringatin sama elo jangan terlalu dekat sama pacar ue ya". Iqbaal mukul pelan pundak aldi. Aldi cuman bisa memutar bola mata. dan tiba-tiba aja iqbaal nyium pipi gue. Gue kaget. iqbaal menatap gue. "Aku kesana dulu ya sayang, kamu liat2 aja dulu foto peserta lain". Gue ngangguk. Iqbaal senyum sinis ke aldi. erus jalan ketempat yg penuh dengan gerombolan orang. Gue menatap aldi. "Aldi.....". "Aku mau liat foto yg dipotret sama kamu". Tbtb.....

tunggu paris kota cintaku part 10 ya. maaf kalo typo^^

2 komentar: