Jumat, 28 September 2012

ketika cinta itu kembali part 6

morning!!! \m/ udah mandi dan wangiB). Gyue turun buat sarapn ada aldi. A:semangat amat-_-. F:bodo:p. A:maaf gak bisa anterin Ke sekolah gue bareng shakira. F:sip gpp. A:bareng iqbaal?. F:gak usah mungkin dia nganterin pacarnya, aku bisa naik taksi kok. A:oh yaudah gue duluan, takut shakira ngomel2-_-. F:hahaha sip;). Aldi buru2 ambil kunci motor dan jalan kegarasi agak lari. Gue bareng siapa?. Mana ada taksi pagi2 gini?!. Gue jalan kedepan komplek. Taksi?!:'o gak adaT__Tbisa terlambat ini kesekolah. Tbtb ada motor berenti didpn gue, orang itu buka helm. I:bareng yuk?. Iqbaal?!-_-. F:gak usah, aku lagi cari taksi. I:ada taksi?sepagi ini?. F:*ngangkat bahu*. I:yaudah bareng aja dari pada terlambat. F:gak usah, kamu gak nganterin gebetan?. I:udah tadi, ayo naik selow. Gue naik dan kita otw sekolah~. *skip* alhamdulillah gak terlambat!:'D. F:makasih. I:smsm2, gue langsung kekelas ya. F:iya:). *skip*  istirahat! Nih anak2 pada kemana coba-_- eh ya shakira masuk sini yak?-_-barengan aldi terus dong lalala~ nyesek!. Yaudah gue ketaman Belakang, ambil ipod pasang earphone ditelinga setel lagu sampe volume full! Sambil. Merem dan ngekhayal gak jelas~. Ada yg Duduk disamping gue dan ngelepas earphone sebelah gue dan make earphone gue ditelinga dia. Gue kebangun dan ngeliat cowo itu cowo itu senyum ke gue, gue senyum balik, tbtb cowo itu bilang "i love you". Gue senyum ke dia. B:woyy!! Bangunn!!!. Gue kebangun Cuman mimpi!:'o dikirain nyata!:'(. B:tidur lagi!-_-kalo denger lagu jangan gede-gede apa-_-. F:heheh maaf, knp?. B:gue nyari lo Kekelas taunya gak ada-_-. F:lagi gak laper. B:yaudah ikut aja kek gitu, jangan menyendiri mulu-_-. F:haha yaudah deh yuk. gue sm babas jalan kekantin. Gue masih aneh sm mimpi tadi siapa dia?senyumannya mirip iqbaal bgt!. Sampe kantin Ada anak2 dan  F:hai. I:lo kemana gue cariin. F:hehe ditaman belakang. B:sambil denger ipod sampe gue panggil gak denger:p. F:hahah-_-. K:masih Frustasi lo?. F:hah?gak lah-_-. B:frustasi ditinggal cinta. Aldi ngeliat gue, gue liatin aldi. EYE CONTACT!. Cuman beberapa detik:').  I:em... Frey kemarin gue telfon kok gak aktif sih hpnya. F:batrenya abis blm aku cas-_-. Boong bgt gue!!-_-. I:ohh gitu ya lo gak Marahkan sm gue?. F:enggak kok haha. Ini aldi knp ngeliatin gue mulu sih-_-. F:kekelas duluan ya. B:eh gue ikut dong. F:yuk. B:dadah.  gue sm babas kekelas. B:frey?. F:iya?. B:indah udah balik ke bandung ya?. F:kayanya belom deh, knp?. B:ya nanya aja. F:kangen ya?. B:apaan sih lo-_-gue pengen dia sekolah disini kan katanya si indah mau netep dijakarta tuh ya lo suruh dia sekolah disini. F:hahah Canda oh gitu sip deh nanti aku tanya, kamu suka kan sm dia. B:iye napa?. F:tembak dong:3. B:mau bet:p nanti deh ya haha. F:longlast. B:belom jadian frey-_-eh tadi dibelakang sekolah lo ngapain sih?galau?. F:hah? Gak lagi pengen sendirian aja. B:bener?. F:*ngangguk*.  B:siplah:p. *skip* pulanggg~\m/. Gak ada yg nganterin pulangT__T terpaksa pulang naik angkot._.gue nunggu dihalte depan sekolah. ada orang disamping gue cowo taunya....... Bastian-_-. B:eh ketemu lagi(?). F:iya haha. B:gak pulang bareng iqbaal?. F:diakan jemput Gebetannyau,u. B:hah?!Baru tau iqbaal punya gebetan baru. F:dia gak cerita kekamu?. B:gak. F:ohh. B:mau pulang bareng?. F:yaudah deh. pulang bareng bastian jalan kaki-_-tapi seru sih :p. *dpnrmhaldi* F:makasih ya babas:*. B:haha sip;;). F:tumben baik-_-. Babas Kedip-kedipin sebelah matanya(?). F:oh soal itu sip bas tenang sm akuB). B:okeh makasih ya frey. Bastian pergi. Gue masuk kedalam Rumah. Tbtb aldi nongol diblkng pintu. A:pulang bareng bastian?. F:*ngangguk*. A:tumben dia?pasti ada maunya tuh:p. F:tau aja kamu. A:tuh kan bener. Gua sm aldi ketawa cekikian. A:dia minta apa ke lo?. F:itu suruh indah sekolah ditempat kita. A:modusnya bisa bgt Tuh anak ngedeketin lo, anterin lo pulang sekolah-_-. F:haha:p. Tbtb HP dering IQBAAL calling... F:bentar ya di. A:okeh. Gue agak Ngejauh dari aldi. "Hallo" "hallo frey" "kenapa?" "Hari ini gue mau ngajak gebetan gue buat main krmh gua, lo ikut ya?" Knp harus Ngajak gue?!kalo mau pacaran berdua?!mau buat cemburu atau gimana sih?!-..-. "Emm..gak deh baal" "yahh kok gitu sih, bunda gue Kangen sm lo juga, yayay?. Kok maksa bgt sih?!yakin bgt iqbaal mau bikin gue cemburu ini-_-bundanya iqbaal kangen sm gue?oke pasrah. "yauda deh" "yes!gue jemput jam 7 ya, dadan yg cantik bye". Iqbaal matiin telponnya. Knp harus gue dadan yg cantik?!tetep aja pasti Cantikkan gebetan dia:"). Liat jam hp masih jam 6 sih-_-. Mandi dehB). Kekamar trs mandi. Hari ini gue pake baju warna merah, rok Warna putih selutut, bando merah hihi:3. Oke kebwah. A:mau kemana?cantik. F:memang sudah dari lahir cantik(?). A:pede-_-. F:haha Mau kermh iqbaal. A:cie pasti mau diajakin ketemuan sm orang tuanya ya?. F:bukan aku! Tapi gebetannya. A:kok ngajak lo sih-_-. F:*ngakat bahu*. A:wah wah gue tau maksud iqbaal...........sabar ya. F:iya di. Aldi peluk gue~. A:maaf ya. F:minta maaf mulu,udah aku Maafin kok. A:ini semua salah gue ya?lo jadi gini. F:bukan salah kamu. *tin tin tin*aldi masih meluk gue aja. F:di?lepas pelukannya. A:eh iya, dadah hati2 ya sayang~. F:sayang?:p. A:temen ku tersayang maksudnya:p. F:terserah kamu deh:p. A:pulang jangan malem2u,u.  F:sip bos!. Gue keluar rmh dan masuk kemobil iqbaal. Trs gue ngerasa aneh ya? Kok gak ada gebetannya iqbaal(?). F:eh eh baal. I:knp?. F:kok gebetan kamu gak ada?. I:oh dia, katanya gak bisa ada acara, jadi lo aja gpp kan?. F:tapi? Gak usah deh ya?. I:loh kok gitu sih?. F:ya aku males. I:yah frey, bunda udah masak gak dimakan mubazir dong:D. Gue kangen bundanya iqbaal juga sih(?). F:yaudah. Oke Gue sm iqbaal otw~. *skip rmh iqbaal* ada bundanya iqbaal di dpn rmh iqbaal. BR:ternyata pacar kamu freya baal. Lah lah knp jadi Gue ini?!-_-. Gue cuman senyum, iqbaal ngeliatin gue, gue melotot ke iqbaal-_-. BR:ayo masuk. I:ayo masuk sayang. Iqbaal knp?!:'o kemasuk setan apaan dia?-_-. Iqbaal ngerangkul gue. Kita duduk diruang tamu, iqbaal duduk disamping gue. BR:mau minum apa?. F:gak .Gak usah repot2 hehe. I:aku bikinin jus ya? Kamu mau jus apa?alpukat?. Aku hah?!gue mimpi apaan nih?!. F:boleh deh. BR:biar bunda Aja yg bikin. Bundanya iqbaal kedapur tinggal gue sm iqbaal. F:baal?kok kamu?. I:hahah pasti lo yangka kalo gue punya gebetan yg Lebih cantik sm lo, gue bercanda aku tetep padamu:3:p. F:trs itu cuman??aku diboongin!jahat:"(. I:bercanda frey:p. F:nyebelin!.  I:pasti galau ya?pasti nangis ya?. F:bodo-_-. Iqbaal colek dagu gue. I:jangan marah dong sayang:p. Tbtb ada bundanya iqbaal sambil Bw gelas. BR:nih. F:makasih tante. BR:kamu udah pacaran sm freya udah brp lama?. I:udah 1 tahun lebih bun. Baal!-__-kitakan .Udah putus!-_-. BR:serius?kok kamu gak pernah bilang. I:maaf deh bun. BR:kalo gitu bunda restuin deh;;). Ebuseh-__-. I:asik!;;).  seneng bgt ya!:D BR:ayo makan dulu. Kita keruang makan. *skip* selesai makan. Udah malem jam 9. I:bun aku anterin freya pulang dulu ya. BR:iya, hati2 ya. F:pulang dulu tante. BR:iya.*mobil* I:kamu gak marahkan sm aku?. Aduh suaranya itu lembut ya hihi:3. F:gak kok baal. I:oh hehe, maaf ya aku gak bermaksud buat kamu nangis, aku cuman ngetest kamu masih sayang atau gak sama aku, taunya masih sayang:p. F:memang masih sayang:p. I:ejiee:p, *skip nyampe dpn rmh* F:makasih ya. I:okeh bye:). F:kamu hati2 ya:). I:iya:D. Gue masuk kdlm rmh.  A:seneng amat-_-. F:ya dong, gak boleh kalo aku seneng:p. A:boleh aja, cerita dong?siapa gebetannya iqbaal?. F:dia gak punya gebetan. A:trs kata lo tadi?. F:itu bohongan doang haha. A:bego-_-udah tidur besok sekolah. F:sip sip qaqa:3. A:alay lo-_-. F:masalah buat L?:p.  A:udah sana tidur!:p. gue ketawa cekikikan trs kekamar dan tidur. *skip* pagi udah mandi dan pake seragam sekolah:3. F:pagii!!!:D. A&MA:pagi juga. F:*nyengir*. A:berangkat bareng gue yuk?. F:shakira?. A:hari ini dia gak masuk sakit u,u. F:boleh deh yuk,langsung aja.  A:yuk!. Gue berangkat sekolah bareng aldi heheh:3. *skip istirahat* *kantin* I:kamu mau makan apa frey?. Babas keselek-_-kiki aldi Ngeliatin gua sm iqbaal. B:lo bedua?aku-kamu?. K:balikan?. A:serius?:'o. F:enggak-_-. I:hahah:p. A:beneran balikan?u,u. F:enggak di!. A:wiss kalo gue putus sm shakira, gue bisa jadian sm freya:p. I:maksud lo?!-_-. Aldi ketawa. A:bercanda baal kidding:p. I:hahaha.  K:babas:3. B:apa?. K:nanti gue main ke rmh lo ya?. B:ngapain tumben bgt lo main krmh gue-_-. K:em.....mau minta makan:p. Hanjer kiki Pikirannya makan mulu-_-=)). K:apalagi rmh aldi bnyk cemilan ciki:3. A:makan mulu!jangan2 kalo lo main kermh gue yg ngambil ciki Lo lagi:p. B:gentong dasar-_-yaudah dah tapi kalo ada yg makanannya:p. I:untung kiki belom pernah main krmh gueB). K:kapan2 main ya?.  I:ogah!bisa-bisa makanan dirmh gue abis semua sm lo ki. Kiki ketawa. *skip pulang* anak OSIS rapat termasuk iqbaal dan aldi. Gue Pulang sendiri deh nih mana babas sm kiki udah pulang duluan lagi-_-, terpaksa nunggu angkutan. F:mana mau hujan lagi-_-. Gue liat jam tangan. F:jam setengah enam. Angkutan umum ngajak ribut nih! Gak lwt2 nunggu sampe kapan coba-_-. Tbtb....... Hujan deres. Angin lumayan kenceng. Gue peluk tas gue. "Hujannya deres ya?" Gue nengok ternyata iqbaal. F:baal. I:hehe kangen ya?:p. F:apaan sih. I:pulang yuk?ujannya udah makin deres nih. F:gak usah, aku bw payung kok, kamu pulang duluan aja. I:ujan-ujanan yuk?. iqbaal ngewink. F:hah?. I:kita pulang jalan kaki sambil ujan-ujanan:p:$. F:motor kamu?. I:itu gampang?. F:*senyum*. Akhir gue pulang bareng iqbaal Sambil ujan-ujanan. Iqbaal buka jaketnya trs taro diatas pala gue biar gak kena air ujan:3. Tbtb gue lari kejalan iqbaal ngejar I:heh?!kamu. F:kejar ayoo!!:p. Hihi ky dipilem india aja kejar-kejaran ditengah hujan:3(?). Eh eh pusing bgt!ahelah jangan dateng Kek ini penyakitT_T. Tbtb *bruuk* gue pingsan. (Iqbaal part) I:ya ampun!!. Ini anak knp?!:'Ogue panik bgt asli. Gue gendong freya Ketempat yg teduh. Tangan freya dingin bgt yaoloh:(. Gue tiup tangannya freya biar lebih anget. I:ayo dong bangun. Mukanya pucet Bgt bibirnya biru kaya mayat deh!:"(. Gue cek denyut jantungnya masih berdetak!. I:jangan tinggalin aku,aku sayang kamu. Freya Siuman. Alhamdullilah:"). I:kamu udah sadar. F:aku dimana?. I:dirmh yg udah gak ada penghuninya lagi,pasti kamu gak minum obat Kan jadi kaya gini?. Freya cuman senyum. I:kamu buat aku khawatir tau gak! Dikirain kamu udah mati-_-. F:hahah:p maaf aku males Minum obat. I:kamu pasti kedinginan ya?mampir ke rmh aku dulu ya?. F:eh tapi?. I:udah gak usah tapi-tapian:p, tunggu ujan berenti  Dulu ya. Freya ngangguk. Kita diemdieman. I:aku mau nanya boleh?. F:boleh kok. I:"kamu masih sayang sama..........." Gue nelen ludah. Sama aldi?. F:aku?gak kok:"). I:beneran?. F:iya beneran. I:aku pengen jujur boleh?. F:boleh bgt:). I:aku sayang sm kamu, aku Pengen kamu gak kaya dulu lagi bohongin aku. Iqbaal natap gue. F:iya, aku juga, maaf aku udah nelantarin orang yg sayang sm aku Mulai saat ini aku janji bakal mencintai kamu apa adanya:"), dan aku juga udah bilang jodoh gak kemana~kalo tuhan ngeizinin aku Buat tetep sm kamu, walaupun kita udah putus pasti bakal satu lagi kok:D. I:jadi?. F:jadi apa?. Gue cengo. I:hhh...kita......eh?.... Ujannya udah berenti. F:eh iya. I:yaudah yuk, kermh ku dulu. F:yuk~. *skip* rmh iqbaal. Udah mandi. F:makasih ya:). I:sama2:"). (freya part) ini udah malem ya sekitar jam 7 an-__-. Tbtb hp bunyi ALDI calling..... I:siapa?. F:aldi. I:sini biar gue yg angkat.  iqbaal ambil hp yg ada ditangan gue. "Hallo" "hallo?iqbaal nih?" "Iye" "freya mana?kok belom pulang?tolong bilangin dia cepet pulang" "ada nih, dia nginep dulu ya dirmh gue" "hah?nginep" "iya sehari aja ya di?ya ya:p" "yaudah baal cuman sehari ya!" "Yes! Makasih di"  "jagain dia baik2 loh!awas aja sampe dia nangis lo yg kena" "serem broo:phaha tenang sm gue diB)" "yaudah bye" "bye" iqbaal nutup Telpon. F:apa kata aldi?. I:ya dia nyuruh kamu pulang, tapi aku udah bilang kamu harus nginep dirmh aku dulu sehari mau ya?. F:tapi?. I:aldi udah ngeizin kok ya ya?. F:yaudah deh:). I:besok kamu gak sekolah ya?. F:kenapa?. I:kan kamu sakit mending istirahat Dulu dirmh aku, oh ya kamu tidur dikamar aku aja. F:terus kamu?. I:aku bisa tidur disofa kok:). F:duh ngerepotin bgt ya aku dirmh F:gombal?-_-. I:gombal?aku gak gombal aku serius loh:p. F:bodolah. I:oh gitu ya elo gue end(?). F:maaf ya mas kapan kita jadian?:p. iqbaal lirik gue, gue nyengir. Kita berdua ketawa ngakak:|. BR:eh ada freya ya?. Gue senyum. BR:loh kok kalian berdua basah gini?.I:kita main ujan-ujan bun:p. BR: ya ampun kalian ini-_-yaudah mandi sana nanti sakit lagi. I:oh ya bun freya hari ini nginep dirmh Kita hari ini.boleh kan?. BR:boleh kok. F:makasih tante maaf jadi ngerepotin. BR:gpp kok sayang, kamu mandi dibawah ya iqbaal Biar mandi diatas. F:iya tante. *skip* udah wangi liat jam 9 malem. Gue sm iqbaal lagi ruang tengah nonton. I:udah nagntuk ya?. gue ngangguk. I:yuk aku anterin kekamar.*didepan kmr iqbaal*. I:dah good night!. F:iya, kamu juga:). Gue masuk kekamar iqbaal dan tidur (iqbaal part) freya sudah tidur~ eh tapi dia belom minum obat-_-beliin deh diluar. Turun kebwh ambil kunci motor. BR:mau kemana baal?.  I:beliin freya obat kasian dia lagi sakit. BR:ya udah tapi jangan sampe larut malem ya. I:iya bun. *skip toko obat* I:mbak beli Obat blablabla~ 20 butir ya. PTO(pelayan toko obat):iya mas sebentar. Pelayan tokonya nyari obat yg gue pesen. Bbrp mnt kemudian. PTO: nih mas obatnya. I:makasih, jadi brp?. PTO:25 ribu. I:nih, mbak oh ya mau nanya obat ini buat sakit apa ya?. PTO:buat sakit Jantung lemah, sesak nafas akut. I:hah?jantung?!. PTO:iya, ini obatnya buat orang tua mas ya?. I:bukan, buat pacar saya. PTO:pacar Mas punya penyakit jantung?. I:em.... Maksudnya saya orang tua saya, yaudah makasih ya mbak. PTO:ya mas. *keluar toko* jantung Sesak nafas akut, pusing, mimisan..... Ini semua pertanda apa?!:'Oini masih jadi tanda tanya?!!!. Oke selow semoga gak terjadi apa2. *skip rmh* rebahan disofa masih mikir yg tadi ya(??) Udah lupain lah! Gak lama gue tidur. *sekolah* *istirahat* gue lagi duduk Diblkng sekolah sambil baca buku. Tbtb freya duduk disamping gue mukanya pucat bgt. F:iqbaal?. I:iya?. F:aku sayang kamu baal. I:aku juga. F:baal?. I:iya?. F:aku cinta kamu. I:iya aku juga say:p. Freya senyum, trs kepalanya taro dibahu sebelah kiri gue Trs Sambil nutup mata. Gua baca buku lagi. Tbtb ada aldi. A:woyy!!. I:apa?. A:lo gue cariin bedua. I:haha:p. A:itu freya asik bgt tidur Dibahu lo. I:haha. A:ayo kekelas udah masuk nih!. I:iya, frey bangun udah masuk nih. Freya diem. I:hello keboo!bangunn udah masuk!. ini orang kebo bgt ya!-__-mukanya pucet! Pasti........ Gue cek detak jantung freya......lemah bgt coy!!. I:di?. A:iya?. I:freya di A:knp?!. I:jantungnya lemah bgt di!. A:hah?serius?. Aldi ngehampirin freya, dia cek juga ternyata bener. A:bawa kemrh sakit ayo cepet!. *skip* rumah sakit didpn ruang UGD. A:udah baal doain aja biar gak knp2:"). I:iya di. Tbtb dokter keluar dari ruang UGD. I:gimana dok?. D:kami udah semaksimal mungkin tapi nyawa pasien gak bisa tolong karena jantungnya sudah sangat lemah. Aldi kaget. I:gak mungkin,gak! .Pasti dokter salah pasien kan! Gak mungkin. A:baal udah sabar. I:gue gak percaya! Gak mungkin dia ninggalin gue begitu aja di. Gue Masuk keruang UGD. Jasad freya udah ditutup kain putih rumah sakit. Gue buka kainnya. Mukanya.......pucat tapi dia senyum:"). ya allahhhh..:"( GAK MUNGKIN!! GAKKK!!!!.. Tbtb F:baal bangun baal. Gue kebangun. I:freya?. Gue peluk freya. Astagfirlullah cuman mimpi!:'o alhamdulliah freya masih hidup:"D. F:kamu kenapa?Mimpi buruk ya?. I:iya aku mimpi buruk:(. F:aku ambilin minum ya, sebetar.  freya balik lagi sambil bw gelas isi air putih. F:nih minum dulu, muka kamu shock bgt-_-. Gue ambil gelas trs minum cepet2-..-. F:mimpi apa sih? Sampe keringetan gitu trs mukanya shock bgt?. I:gak aku gak mimpi2 apa kok, oh ya tadi aku beliin obat buat kamu Diminum ya. F:hah?makasih. I:iya. F:yaudah aku balik kekamar ya, mau tidur lagi:). I:aku temenin tidur ya?. F:tidur?berdua?sekamar?.  I:hah?gak, emang kamu kira aku cowo apaan?-_-. F:dikirain atuh baal;p yaudah. *kamar* I:tidur yg nyenyak. Gue pakein freya selimut. F:iya, km ngapain? Liatin aku tidur gituh?. I:haha ya gitu;p udah tidur:). (Freya part) sumpah udah merem tapi gak bisa tidur juga-_- F:baal?. I:belom tidur juga?-_-. F:heheh gak bisa tidur nih. I:gitu ya? Aku mau nanya?, kamu punya penyakit apa sih?. F:aku? Gak Punya kok. I:bohong?!. F:bener, pas itu udah cek up kan?dan hasilnya gak apa2 kok, kamu gak usah khawatir, aku baik2 aja:"). I:janji kamu gak bakal ninggalin aku?. Iqbaal ngangkat jadi kelingking nya. F:em....gimana ya? Oke deh Janji!. Aduhai iqbaal knp Nanya penyakit mulu sih-_-. I:frey?. F:iya?. I:mau balikan lagi gak?. Hah?balikan?akhirnya........:'). F:*ngangguk*. I;serius?!. F:iya?. Iqbaal peluk. I:thanks bgt thanks! Aku janji gak bakal biarin kamu nangis lagi grgr aku!:). F:iya, maafin aku ya:) dulu aku Nelantarin orang yg sayang sm aku:). I:gak apa-apa asalkan kamu balik lagi ke aku:p. F:iqbaal?!-_-. I:apa sayang??;p. F:ihhh:$.  I:aku cinta kamuuu~:p. F:aku gak cinta kamu, cintanya sm aldi;p. I:maksudnya?oh gitu yaudah putus!. F:eh eh bercanda baal T__T. I:haha mukanya khawatir bgt tuh:p. F:masa baru balikan berapa menit udah putus kan gak lucu-_-. I:haha yaudah kamu tidur ya. F:he'eh. iqbaal tidur disamping ranjang tempat tidur pake kursi. *skip pagi* walaupun gak boleh sekolah dulu hari ini sm iqbaal tapi tetep Nekat mau masuk-_-. Gue udah pake baju sekolah yg kemarin._. Dan turun kebwh. *meja makan* ada iqbaal dan bundanya. F:pagi:). I:pagi juga, loh kok kamu pake baju sekolah sih kan aku udah bilang hari ini kamu gak sekolah dulu lagi sakit. F:tapi aku mau sekolah.  I:gak boleh!masuk kamar. Iqbaal narik tangan gue trs balik lagi kekamar iqbaal. I:tidur, istirahat gak boleh keluar, kecuali kalo mau Kekamar mandi, makan dan minum. Ini iqbaal knp coba-_- tbtb jadi galak dan ngatur2. F:eh tapi kan.... I:gak ada tapitapian, bye aku Berangkat dulu. Iqbaal keluar kamar. F:yahh berangkat sendiri deh. Gue liat dari kaca jendela kamar iqbaal udah berangkat. F:nekat!. gue turun kbwh. BR:mau kemana frey?kamu kan gak boleh sekolah sama iqbaal. F:eh tante gpp kok lagi pula aku udah sehat berangkat Dulu ya tante assalamualaikum:). BR:waalaikumsalam. Eh ini kesekolah naik apa?-_-taksi lama terpaksa naik angkot-_-. *skip sekolah* gue terlambat. Ngebujuk satpam eh boleh masuk lari-larian di lorong sekolah. Tbtb PW:eh kamu kamu?!. Mampus pak wasgito siaul-..-. gue berenti dan nengok kearah pak wasgito. F:saya pak?. PW:iya kamu, sini. Gue ngehampirin pak wasgito. F:kenapa ya pak?. Sumpah Basa basi gue gak bgt-_-. PW:knp?!kamu terlambat 20 menit!. F:*nyegir*. PW:berdiri kamu dilapangan?!. F:yahh pak jangan pak hari Ini saya ada ulangan mtk, gimana kalo abis ulangan ya pak ya pak?. Sumpah gue melas bgt ya-..-. PW:gak bisa?!bediri cepat!. Hhh....Oke lah berdiri di lapangan:| sumpah bener kata iqbaal mending dirmh tadi dah-_-. Mana belom sarapan belom minum obat! Kambuh deh Penyakit yg gak jelas itu?!:(. Tuh kan mimisannnn!!!!>:|. Ga ada tisu lagi?!. Gue biarin aja deh. Tbtb ada orang yg ngasih tisu. "tisu??" Orang itu ngasih tisu didpan muka gue, gue nengok ternyata aldi?:"). A:nih tisu elap dulu mimisannya. Gue ambil tisu yg Ada ditangan aldi. F:kok bisa ada disini?. A:tadi gue disuruh pak wasgito buat ngejagain lo. F:oh. A:gue denger lo sakit?. F:hehe  Iya tapi skrng udah sembuh kok. A:ohh eh lo sm iqbaal balikan ya? Cie congrast ya:D. F:makasih. A:udah brp kali ya dihukum bareng Bareng lo?. F:hukum bareng?skrng lagi gak dihukum barengkan?. A:menurut gue ini ky dihukum:pberdiri dilapangan bareng lo haha. F:iya sih haha. A:pertama kali pas smp, 2 bulan lalu dan skrng :p wow! 3 kali ya. F:smp?kapan?. A:yeeh otak mulai gak konek(?) itu sih yg gue jemput lo-..-grgr lo nya lama jadi terlambat trs dihukum sm kepsek:|. F:oh yaya hahahah=)). A:hahaha, mau gue Beliin sesuatu dikantin. F:gak usah. A:gpp kali lo juga lagi sakit kan harus bnyk makan. Gue senyum. A:tunggu sebentar ya. aldi Masih perhatian aja:"). Jadi inget 2 bulan lalu....... Flashback!-_-. Aldi balik lagi sambil bw mangkuk isi bubur dan air mineral. A:nih makan. Gue cengo. A:apa mau gue suapin?:p. F:eh gak usah2?!-_-shakira tau kiamat dunia~. A:yaudah cepet makan. Gue makan*skip* A:udah?gue anterin ke uks?. F:eh?ngapain? A:ya lo kan sakit jadi harus bnyk istirahat ya kan?. F:*ngangguk*. A:yaudah yuk. aldi ngerangkul gue._.trs senyum ke gue. Anjerr gilaaa~:"D. (Shakira part) S:ngapain tuh orang?pake segala rangkul pacar gue lagi Awas ya lo?!. (Freya part) *skip uks* F:makasih ya. A:*senyum* gue tinggal lo ya, harus kekelas dulu. F:oh ya:). Aldi ninggalin Gue sendiri di uks. Tbtb shakira masuk sm temannya 2 orang, tangan gue dipegang sm tmnnya dari blkng. F:apaan nih maksudnya?! Lepas gak?!. S:aduh duh kacian... Sakit ya?hahah!. Nih orang knp?coba-_-. F:lepas?!. S:haha gak?!eh lo gak puas sm iqbaal apa, pake Ngerebut pacar gue, oh ya gue lupa lo kan tukang ngambil pacar orang alias cewe gatel!. Shakira senyum sinis. Hanjer nih anak ternyata dia dibelakang gue kaya gini ya. F:apaan sih?. S:gak usah pura2 gak ngerti deh lo!!. F:maaf ya mbak! Aku gak ngambil Kamu?. S:basi tau gak?!. Temennya shakira megang tangan gue nambah kenceng. F:aduh duh sakit!. S:oh ya lo punya penyakit ya? Jantung? Aduh kasian, cepet mati deh lo!. Gue nengok ke shakira. S:knp?. F:gak usah ngomong yg gak jelas!. S:eh gue serius?!. F:aku gak punya penyakit!. S:gak punya ya? Masa sih?. *deg deg* njir tbtb jangtung gue sakit bgt!. Gue ngeberontak biar dilepas Tapi tetep dipegang. Gue nunduk. S:gue peringantin kalo lo kasih tau tmn lo terutama aldi, gua bakal ngasih lebih dari ini! ngerti?!. gue cuman diem aja. S:lo gak denger?!. Shakira megang dagu gue dan natap muka gue. S:aduh pucat bgt kasian, udah ah males yuk guys!. shakira dan tmnnya keluar. Gue megang dada sebelah kiri. F:ini cuman sesak nafas, bukan jantung?!. Sumpahya lemes bgt. (Iqbaal part). gue lagi dikantin bareng aldi,bastian dan kiki. K:babas;;). B:ape?. K:traktir mendadak dong bas:p. B:enak aja ogah?!. I:udah ki biar g traktir lo. K:serius?tumben baik. A:lo gak tau dia sm freya balikan:p. K&B:selamat ya. Bastian sm kiki cipaka cipiki iqbaal-_-V.  I:iye iye, udah ah jijik gue-_-. B&K:*nyegir*. I:ngapain senyam-senyum? Udah sana pesen. B:bener nih?. I:iye. K:asikk!!. B:ayo ki. bastian sm kiki langsung ngacir kekantin, tinggal gue sm aldi. A:oh ya baal tadi freya masuk, trs dihukum sm pak wasgito dilapangan.  I:hah?trs dia gimana?. A:ya gak apaapa, skrng lagi di uks. I:di uks ngapain?. A:dia sakit makanya gue bawa ke uks. I:gue ke uks deh!. gue jalan ke uks eh pas gue liat shakira sm tmnnya abis keluar dari uks. NGAPAIN dia?!-_-. Gue masuk. Freya lagi duduk kok. I:hai. gue duduk disamping freya. freya diem aja. Gue pukul pundak freya. Nih anak knp megang dada sebelah kirinya?. I:kamu gak apaapa?.  tbtb freya jatoh dipundak gue. I:kamu kenapa?!. Sumpah gue panik bgt. Gue pindahim freya ke tempat tidur. Gue liat dia sambil nahan akit, nafasnya gak teratur. Gue liat sekeliling uks, ada tabung oksigen!, gue ambil dan masang selangnya dihidung freya. I:atur Nafas, jangan panik. Freya ngelakuin apa yg gue bilang. LamaLama nafas freya teratur lagi. (Freya part) akhirnya.... Gila kaya mau Mati sumpah. Untung iqbaal dateng:"). I:udah gak ApaApa?. Gue ngangguk. I:knp masuk sekolah?kan aku udah bilang gak usah masuk!.  F:aku bete mau masuk sekolah, maaf. I:knp aku gak bolehin kamu masuk sekolah?ya kaya gini kamu tbtb sakit sesak nafas yg makin lama Makin parah, aku takut kamu ninggalin aku. F:ninggalin? Gak akan pernah!. Iqbaal diem. F:knp?. I:hah?enggak, kamu tadi diapain sm Shakira?. F:gak diapa-apain kok. I:bener?soalnya aku liat dia tadi dari sini. F:iya bener. I:yaudah bnyk istirahat. F:*ngangguk*.  *skip pulang* gue masih di uks, masih pake selang oksigen dan ditempat tidur. Iqbaal masuk. I:yuk pulang, sini aku bantu. Iqbaal Bantuin gue buat turun dari tempat tidur, dan ngerangkul gue. *skip* *motor* F:baal kita ke rumah sakit dulu ya. I:mau ngapain??.  F:mau check up dulu. I:check up buat apa?. F:aku punya penyakit apa gak?. I:serius?yaudah deh. *skip* rmh sakit, udah diperiksa tinggal Nunggu hasil, giliran gue masuk keruangan dokter. F:gimana dok?. Do:kamu mempuyai penyakit jantung. F:jantung?!. I:hah?gak mungkin!. Do:ya benar, jadi mbak saya saranin jangan terlalu capek, dan harus cepat transpalasi jantung. Gue cuman cengo. F:maksud dokter?. Do:kamu harus cepat operasi jantung. I:kalo gak operasi gimana?. Do:ya mbak bakal........ F:maksud dokter kalo saya gak operasi saya Meninggal gitu?. Dokter ngangguk. Do:ya saya gak tau tuhan yg ngatur. F:oh gitu makasih dok. Gue sm iqbaal keluar ruangan dokter.  I:frey?. Gue nengok ke arah iqbaal. I:kita pulang ya:"). Gue ngangguk.*skip* dpn rumah aldi. I:jangan terlalu capek, inget kata dokter. F:iya. I:yaudah bye.*malam hari* gue lagi dipinggir kolam berenang. Tbtb aldi kagetin gue. A:woy!!. F:eh?. Untung gak kambuh sakit gue.  A:bengong aja, lagi marahan sm iqbaal?. F:gak kok. A:terus knp?. F:gpp. Gue sm aldi diemdieman. F:aku mau ngomong sesuatu boleh?.  A:boleh. Orang pertama yg harus tau gue penyakit ini aldi. F:sebenarnya aku........aku.......punya penyakit jantung. A:hah?boong nih!. F:aku serius, tanya iqbaal aja. A:trs lo gimana?. F:kalo mau sembuh ya harus operasi jantung. A:jantung?. F:ya, aku cuman bingung Dari mana jantungnya?emang ada yg mau donorin jantungnya buat aku. Aldi megang sebelah tangan gue. A:gue siap kok donorin jantung Gue buat lo. F:gak usah di kamu udah bnyk nolongin aku. A:gpp demi lo. F:gak usah di, aku bisa cari pendonor lain. *2 bulan kemudian* mamah papah balik ke indo mereka tau tntng penyakit gue dari mama aldi. Papah sempet balik ke indo tapi harus balik ke singapore Karna perkerjaan trs sekalian cari pendonor jantung disana:). Skrng gue home schoolling Dan hubungan gue sama iqbaal tetep berjalan Baik, kegiatan rutin iqbaal setelah pulang sekolah adalah kerumah gue. Hari ini iqbaal mau main krmh gue. *skip* kamar ada gue sm Iqbaal, dia duduk disamping ranjang tempat tidur gue. I:gimana hari ini lebih baik?. F:ya sama aja kaya KemarinKemarin;). I:kita Keluar yuk. F:*ngangguk*. Iqbaal ngelepasin selang oksigen gue dan bantu gue berdiri. F:aku mau pake lipstik dulu. I:buat apa?tumben.  F:apa kamu gak malu jalan sm aku yg mukanya pucat dan bibirnya biru gini?. I:knp perlu malu?menurut aku kamu yg dulu dan skrng sama Aja tetep cantik kok. F:apa karena kamu kasihan sm aku, makanya kamu tetep pacarin aku?. I:aku tulus bukan karena kasihan, aku Mencintai kamu apa adanya. F:makasih;'). I:soal masa depan kamu harus janji sama aku. F:janji apa?. I:ngejalaninnya berdua sm aku. gue senyum. I:yaudah yuk, oh ya pake jaket sm kupluknya dulu. Iqbaal makein jaket sm kupluk ke gue. I:yuk, sini aku bantu kamu jalan. F:*dalamhati*tuhan makasih udah ngasih malaikat yg baik seperti dia:"). *skip* diluar rumah. I:gimana kalo kita jalan2 keliling Komplek naik sepeda biar aku yg bonceng kamu. F:ya boleh;). *diperjalan* gue megang pinggang iqbaal. I:belom dapet pendonor jantung?.  F:belom ada, papah juga belom ngasih kabar ke aku dan mamah. I:ohh apa perlu aku donorin jantung aku buat kamu. F:gak usah:')kamu Udah terlalu banyak ngorbanin diri kamu buat aku. Iqbaal diem. F:makasih atas tawaran kamu tapi aku gak butuh. Kita diemdieman. tbtb iqbaal berentiin sepedanya. Ada turun tajem emang sih kalo lwt situ lebih deket dari rmh gue. I:kamu berani?ini serem loh Turunya tajem, kalo gak ya kita muter aja. Muter?lebih jauh dong. F:em em?. I:kamu takut?. F:gak kok aku berani. I:bener?. F:iya. I:pegang ya. F:he'eh. Gue megang pinggang iqbaal sedikit agak kenceng. Kita meluncurrr~ F&I:AAAAAAA!!!!!!!!. Kita berdua teriakkkk. sampe bawah. (Iqbaal part) I:gimana seru kan?. Freya diem aja, gue liat pegangan freya dipinggang gue lama2 mau lepas. Gue nengok. Freya merosot dari tempat duduknya sambil megang dada sebelah kiri. Gue pindahin dia dan taro palanya di paha gue. I:kamu kenapa?!. freya nahan kesakitan gue. I:tahan ya. Gue gendong dia sampe rmh, untung gak terlalu jauh. I:tante! Tante!. Mamahnya freya bukan pintu. MF:ya ampun, ayo cepet bawa kekamar. Gue taro freya ditempat tidur. Mamahnya freya masang selang oksigen di hidung freya. MF:atur nafas sayang. Gue cuman ngeliatin, ya allah knp kaya gini bgt sih?!apa mimpi gue bakal kenyataan?!. MF:kamu apain jadi ky gini? I:saya cuman bonceng dia naik sepeda daong kok tante. MF:mana mungkin kalo cuman bonceng jadi kaya gini, kamu tau jantung freya tuh makin lama........freya nahan tangan mamahnya. Mamahnya nengok ke freya. Freya geleng2 kepala(jangan) kemamahnya. MF:ya sayang. I:maaf tante. MF:lain Kali jangan gitu lagi ya, kalo gitu lagi tante gak bakal ngeizin kamu buat bw freya keluar rumah lagi. I:ya tante maaf. MF:yaudah.  I:aku pulang ya, kamu semoga baik2 aja. Gue langsung keluar kamar freya. (Freya part) *keesokan harinya* *malam hari* gue lagi dikamar tiduran sambil megang ipad. Tbtb iqbaal masuk kamar gue. I:hai:). Gue lepas selang oksigen. F:hai juga:). I:kamu ngapain?. F:oh ini baca artikel aja, kamu ngapain malem2 gini kermh aku?. I:aku mau ngajak kamu keluar. F:mamah ngeizinin?.  I:ngeizin kok;). F:emang mau kemana?. I:ada deh:p. F:hahah-_-yaudah yuk. Iqbaal gendong gue. Dibwah ada mamah. M:pulang jangan Terlalu malam ya nak iqbaal. I:iya tante. M:kamu baik2 ya sayang. F:iya mah. *skip* kita udah sampe tujuan ternyata iqbaal ngajak Ketemu sm teman2:") ada babas, indah, kiki, aldi dan........ Ada shakira juga!-.- pasti dia skrng seneng bgt liat gue kaya gini.  I:hai:D. Semua pda nengok. Gue ngelambai tangan. In:hai freya~. F:hai ndah:). In:gimana kabar kamu?. F:ya masih kaya skrng aja, km?.   In:baik. B&K:freya freya. Babas kiki cipika cipiki ke gue-.-. I:woy pelan2 woy. B:eh maap bro. K:maap ya freya cantik. F:gpp kok. A:hai freya, udah dapet?. F:belom di. A:susah ya ternyata buat dapet pendonor jantung. F:ya gitulah. A:*snyum*. S:hai freya:). yah shakira?!. F:hai. S:gue denger lo sakit jantung cepet sembuh ya:). Sok peduli lo?! Padahal lo seneng kan gue kaya gini?!busukkk!!~. F:makasih:"). I:hari ini kita have fun yoo~. F,B,K,in,A,S:yaaaa!!. Hari ini gokil yaaa haha:p gak kerasa udah jam 10 malem. Iqbaal .Gendong gue dibagian depan, tangan gue ngalung dileher iqbaal, pala gue dipundak iqbaal. I:guys duluan ya kasian freya kecapean. B:okeh baal. In:ya baal. Gue udah lemes bgt, cape bedss~. *skip rmh* iqbaal taro gue ditempat tidur. I:good night, tidur nyenyak ya Jangan banyak pikiran. Gue ngangguk. I:aku pulang dulu, bye. Iqbaal cium kening gue. *skip* *siang hari* (iqbaal part) dirmh freya.  I:freya nya ada tante. MF:dia belom bangun, kecapean tadi malem. I:ohh. MF:baal kamu tau kan umurnya freya gak bakal lama, pendonor Jantung yg tante dan papah freya cari itu belum ketemu, susah. Tante mohon kamu juga cari pendonor buat freya. I:ya tante aku Ya tante aku juga bakal cari aku kan juga sayang sm freya. MF:makasih:)yaudah skrng kamu tunggu aja dikamar sampe freya bangun. I:*ngangguk*. Gue masuk kekamar freya. Ya allah mukanya.....pucat bgt. Dia lagi tidur pake selang oksigen dan infus ditangannya. Gue uduk disamping ranjang tempat tidur, ngeliatin freya. pengen rasanya gantiin posisi dia disitu, gak tega rasanya! Ya allah. Tbtb freya kebangun. F:iqbaal*sambil senyum kepaksa*. I:kamu udah bangun. Freya mau buka selang oksigen tapi gue tahan. I:jangan ibuka. Tapi freya tetep aja buka selangnya. F:udah brp lama kamu disni?. I:em..baru aja. F:oh. Gue senyum. F:baal tolong ambilin ipad dimeja belajar aku dong. Gue lakuin apa yg freya suruh. I:nih. (freya part) gue ubah posisi tiduran gue jadi duduk. F:dari kemarin aku baca ini bagus deh. I:mana coba liat?. Iqbaal duduk disamping gue. Trs ngambil ipad ditangan gue, gue senderan dipundak iqbaal. Kita berdua baca bareng. *beberapa menit kemudian*. I:ceritanya bagus ya, nama perempuannya fida yg laki2 alex, trs tbtb fida sakit parah. F:he'eh. I:ketika tuhan ingin ngambil nyawa fida, alex mohon sm tuhan. Agar nyawa fida tidak diambil dan alex bakal gantiin hidup fida, trs endingnya alex sm fida.... F:udah lah baal gak usah dilanjutin. Iqbaal diem. F*dalamhati*kisahnya mirip bgt sm cerita cinta kita baal!. Kita berdua diemdieman. F:mana ada orang yg mau berkorban sampe segitunya?. I:ada kok:).  F:siapa?!itu cuman cerita dan aku gak percaya!. Tbtb Iqbaal peluk gue, gue lepas pelukan. F:aku mau ngomong sm kamu. I:ngomong aja. F:aku aku gak bakal bisa ngedampingin kamu terus. I:knp?. F:kondisi aku gak memungkikan baal? Jadi aku saranin kamu buat putusin aku dan cari pacar lagi yg lebih baik, aku ikhlas kok . I:gak!aku yakin kamu bisa sembuh kok! Aku juga bakal bantu cari pendonor  jantung buat kamu!. Gue cuman senyum. I:yaudah kamu tidur ya, aku mau pulang dulu. (Iqbaal part) Gue pakein selang oksigen dan ciumkening freya.*dimobil* gue jadi kepikiran cerita tadi, berkorban demi cinta. gue juga gak tega liatnya. Oke fix! Gue bakal donorin jantung gue buat freya. Gue mampir ke dokter jantung pribadi freya, nama dokternya hana dan dokter hana udah kenal sm gue karena gue sering ngaterin freya check up. DH(dokter hana):eh iqbaal kok, Gak sm freya?. I:gak dok, em dok saya mau donorin jantung saya Buat freya. DH:anda yakin?. I:yakin dok. DH:yasudah tunggu sebetar. Dokter hana kaya ambil map gitu. DH:kamu tanda tanganin dulu Kalo kamu setuju. Gue sempet mikir dulu...oke! Gue tanda tanganin tuh surat kontrak kalo gue setuju. I:nih dok. Dokter hana ngasih Semacam obat tablet gitu dikantong plastik kecil(?). DH:kamu minum ini, terserah mau semuanya atau cuman 2, saya kasih 2 hari  .Buat kamu. I:yah dok 3 hari deh. DH:gak bisa, kondisi freya makin lemah baal. Gue ngebuang nafas berat. I:yaudah 2 hari dok. Dokter hana diem. I:tapi dokter jangan bilang freya ya saya gak mau sampe dia tau. DH:ya baal. I:yaudah saya pulang dulu dok. DH:iya. gue langsung pulang kerumah. *esok hari* hari ini terakhir loh gue bisa liat dia?!. *kamar freya*. I:lagi ngapain?. F:ini lagi liat2 Foto kita dulu nih:'). Gue ngedeketin freya. Fotonyaa!!! Dulu freya ceria bgt ya~. F:skrng aku beda bgt ya. Freya nunduk. Skrng aku pucat bgt. Gue ngangkat dagu freya dan megang sebelah pipinya. I:gak kok menurut aku sama aja:) tetep cantik dimata aku. F:makasih. I:aku jamin 100% bakal ada yg donorin jantungnya buat kamu!:"D. F:aminnn. I:terus kita bisa sama2 lagi. Gue bohong bgt?!.  freya senyum. F:semoga aja ya baal. I:he'eh. Gue liat jam ditangan gue. I:kayanya aku harus pulang deh. F:yahh harus pulang ya Secepet itu ya, padahal aku pengen bgt hari ini kamu temenin aku seharian ya karena kamu gak bisa yaudeh gak ApaApa:). I:maaf ya .Aku gak bisa, yaudah aku pulang ya love you. F:love you too. Gue keluar kamar freya dan otw rumah. *skip rumah* gue lagi duduk di Meja belajar gue, di dpn gue ada kertas, pensil, obat tablet yg dikasih dokter hana. Pertama-tama gue nulis surat dulu buat freya:"). "hallo freya:) mungkin setelah kamu baca surat ini aku udah gak ada kali ya, oh ya aku mau jujur sm kamu soal orang yg udah donorinJantung nya itu aku!, maaf aku baru bilang sekarang sama kamu, aku takut kamu gak setuju soal itu, tapi seneng bisa nolong kamu aku tetep cinta sama kamu- IQBAAL". Gue lipet suratnya dan masukin ke amplop, dan nulis dibagian depan surat. "FREYA<3". Dan taro di kantong baju depan gue, gue ambil obat 5 butir tangan gue gemetaran:|. Dan langsung nelen obat itu tanpa minum. Tbtb *bruk* Gue jatoh ke lantai, kejang2 dan mulut gue ngeluarin busa. (Aldi part) gue lagi dimobil sm shakira dan lagi bertengkar hebat. Cuman grgr gue telat jemput dia sedikit. A:aku cuman telat sedikit!. S:tapi aku nunggunya lama!. A:masih mending aku mau jemput kamu! S:kamu sayang gak sih sama aku?!. A:enggak!. S:kamu jahat di!. A:udah lah gak usah dibahas aku capek!. Gue ngebut. Tbtb ada truck Gue nabrak truck itu secara berlawanan(?) Mobil kita ke guling 2 kali-_-. Dan anehnya............ Gue cuman lecet dibagian kepala dan tangan tapi shakira parah bgt!. Gue samperin dia kaki gue sakit jalan gue juga agak pincang(?) dan naro pala shakira di paha gue.  A:bangun?!. Gue goyang2 badan shakira. A:tadi aku boong! Aku sayang kamu kok kir sayang!, ayolah bangun. Eh OrangOrang pada datang an nolongin gue sm shakira, gak lama ambulance dateng. *rumah sakit* *depan ruang UGD* A:jangan ambil dia:'(. Tangan, baju dan celana gua ada bekas bercak darah shakira. Ada pasien baru lagi yg mau dibawa ke ruang UGD, eh tapi kaya gue kenal, ternyata IQBAAL!!!. Pas badan iqbaal lwt didepan gue, gue sempet berentiin. A:iqbaal lo knp?!. Gue liat dimulutnya ada bekas busa gitu. Sus:udah ya mas. Iqbaal masuk keruang UGD. Gue ngacak2 rambut gue. A:ahh!! Knp sih! Pacar & sahabat gue ada didalam situ! Ada apa ini! Tbtb gue ke inget freya, please dia jangan ya tuhannn:'(. (Freya part) gue lagi tidur *mimpi* gue liat iqbaal diatas gedung ky mau bunuh diri gitu, gue juga ada disitu. F:iqbaal kamu ngapain disitu?. Iqbbal diem aja. Gue samperin iqbaal. F:turun gak!. I:maafin aku ya, aku sayang sm kamu aku lakuin ni demi kamu. F:ya aku juga sayang sm aku maksud kamu apa?demi aku?. Tbtb iqbaal langsung loncat kebawah!(?):'O. F:iqbaal!!!!. Gue kebangun. Mamah masuk kekamar gue. M:knp sayang?. F:aku mimpi iqbaal mah, iqbaal bunuh diri. M:udah sayang itu cuman mimpi, km jangan bnyk pikiran. F:iya mah. M:yaudah mamah keluar ya.  Gue ngangguk. Mamah keluar. Gue coba ngambil foto gue sm iqbaal dimeja belajar. Karena tempat tidur gue dari meja belajar agak erlalu jauh foto iqbaal jatuh ke lantai dan kacanya pecah berserakan. Gue kaget. Gue lepas selang oksigen trs coba ambil foto iqbaal eh tangan gue kena pecahan kaca dan berdarah, darahnya netes di atas foto iqbaal. F:aw aduh. Ini ada apa sih!iqbaal knp?!:". M:sayang mamah bawain........ya ampun ini knp?. Gue diem cuman liatin foto. M:tunggu sebentar mamah ambil obat. Gak lama mamah balik lagi sambil bw obat. M:makanya kalo minta ambilin sesuatu bilang mamah, liatkan jadi ky gini. F:iya mah, maafin aku, mah tolong ambilin hp aku. Mamah ambil hp gue. M:nih sayang. Gue nelpon iqbaal. Nyambung sih tapi gak diangkat. F:iqbaal kmn sih?!. Gue taro hp disebelah tempat tidur. M:knp Sayang? iqbaal gak ngangkat telpon kamu. F:ya mah aku gak tau iqbaal knp jadi kaya gini:( M:mungkin iqbaal lagi gak bw hpnya kali. Gue senyum dan ngangguk. Tbtb hp mamah bunyi. Mamah angkat telpon dan ngomong sm seseorang disana. Mamah tutup telpon. Mukanya dia seneng bgt. M:sayang ada yg mau donorin jantungnya buat kamu kata dokter hana. F:mamah serius!. Gak sadar gue netesin air mata:"). Makasih ya tuhannn!! Baal aku tarik KataKata aku yg gak bisa temenin kamu, Kita bisa kaya dulu lagi baal!:"D. M:ayo sayang kita kesingapura mamah udah ngasih tau papah. Mamah prepare. *beberapa menit kemudian* M:yuk sayang. Mamah buka selang oksigen dan bantu gue berdiri. F:mah iqbaal harus tau aku operasi. M:ya mamah nanti kasih tau dia yg penting skrng kamu sembuh dulu. *skip* hospital singapore* *didpnruang operasi*gue pake baju operasi warna hijau, suster nyuruh gue masuk trs tiduran, dan makein gue selang oksigen. Diatas gue ada lampu operasi yg nyinarin mata gue. Gue senyum dan netesin air mata lagi sambil wajah iqbaal senyum. Dokter nyuntikin sesuatu, gue gak sadar. *1 bulan kemudian* jantung yg didonorin cocok! Gue masih hidup. Dan iqbaal.................masih ada disamping gue. Lo tau siapa yg udah donorin jantungnya buat gue?._. dia shakira! Dia baik ya:). Pas dokter nyatain shakira gak selamat dari kecelakaan karena darahnya terlalu bnyk keluar dan  pendarahan otak, aldi ketemu dokter hana di dpn ruang UGD dokter hana bilang kalo iqbaal bakal donorin jantungnya buat gue aldi bilang sm dokter hana biar shakira aja yg gantiin jantung iqbaal, dokter hana setuju, trs dokter hana nelpon mamah. Makanya skrng iqbaal tetep disamping gue:"). *ditaman sm iqbaal* duduk disamping iqbaal. F:cinta bakal kembali ketempat asalnya kok Gak peduli dengan siapapun,kapanpun, dan dimanapun karena tuhan udah nakdirin, cinta aku kembali ke kamu:) berarti aku ditakdirin uman buat kamu. I:sekarang kamu bisa janji kan sm aku?ngejalanin masa depan dengan aku. F:janji!:D. Kita bedua ketawa. F:iqbaal Sini deh aku bisikin. Iqbaal ngedeketin kupingnya ke mulut gue. *muahh* gue cium pipi iqbaal. Gue langsung lari. I:eh! Kammuuu!!. F:kejar ayoo!!. hahaha:p. Iqbaal kejar gue. , gue ketangkep sm iqbaal. I:hayo mau kemana?gantian sini:p tapi disni ya?*nunjuk bibir*.  F:ihhh-_-. I:hahah gak bercanda sayang. Iqbaal peluk gue:D. Terima kasih tuhan:') kau kembalikan aku kedia orang yg kucintai. Aldi mblo, babas indah jadian, kiki mblo(??) The end~(??)

1 komentar:

  1. Sumpah ya cerita ini bikin netes terus, bikin nyesek juga. Keren bgttttttt:3333

    BalasHapus